Laman

Kamis, 08 Maret 2012

Sinopsis Thorn Birds Episode 18

Young Joo memperhatikan Jung Eun yang sedang tidur lelap di mobilnya.
Young Joo bertanya pada Jung Eun apakah dia pernah berterimakasih? Jung Eun berkata dia sudah sering mendengar.
Young Joo bertanya lagi apakah dia pernah mengatakan mencintai Jung Eun? Jung Eun berkata dia juga sering mendengar itu suara "talang-talang" dari mainan pertama Han Byul terdengar seperti "sarang-sarang" (artinya cinta) ditelinga Jung Eun tapi akan sangat baik bila Jung Eun bisa mendengarnya secara langsung.
Maka Young Joo pun berkata pada Jung Eun Seo Jung Eun aku mencintaimu.
Jung Eun memperlihatkan foto ibu kandungnya kini tidak ada lagi rahasia antara Young Joo dan Jung Eun dan mereka akan membicarakan apa yang tidak sempat mereka bicarakan di masa lalu semalaman malam itu.
Pagi hari Jung Eun terkejut melihat Young Joo ada disampingnya saat terbangun.
Jung Eun panik saat mendengar suara orang-orang di luar kamarnya Jung Eun berkata mereka harus segera keluar tapi Young Joo berkata mereka sudah ketahuan dan mengusulkan untuk tetap bersembunyi di kamar Jung Eun hingga semua orang pergi.
Young Joo dan Jung Eun mengantarkan Han Byul pergi ke sekolah kini mereka terlihat seperti keluarga yang bahagia tanpa beban lagi di hati Jung Eun karena Young Joo sudah tahu yang sebenarnya. Han Byul mengeluh dirinya pusing Jung Eun dan Young Joo cemas mengapa Han Byul sering mengeluh pusing Young Joo berkata akan segera membawa Han Byul ke rumah sakit untuk diperiksa.
Han Byul mengunjungi lokasi syuting Jung Eun tapi karena Jung Eun sibuk dan bibi yang mengantarnya harus segera pergi maka bibi menitipkan Han Byul pada Yoo Kyung.
Young Joo marah besar saat mengetahui Han Byul sedang bersama Yoo Kyung.
Young Joo meminta Lee Ae Rin menjemput Han Byul dia juga datang untuk menjemput Han Byul, Young Joo marah pada Han Byul saat Han Byul merengek minta difoto bersama Young Joo dan Yoo Kyung.
Jung Eun mendatangi Yoo Kyung setelah tahu Yoo Kyung bermain bersama Han Byul seharian Jung Eun menghapus foto-foto Han Byul dan Yoo Kyung, Jung Eun berkata lebih baik Han Byul tidak perlu tahu siapa ibu kandungnya karena Jung Eun tidak ingin apa yang terjadi pada Yoo Kyung dimasa lalu saat mengetahui
masalah ibu kandungnya terjadi juga pada Han Byul.
Yoo Kyung terkejut saat tahu Young Joo menjadi direktur utama Haeju Picture.
Young Joo berniat menyelamatkan perusahaan kakeknya dari niat jahat Yoo Kyung.
Yoo Kyung kini telah merasa kalah apalagi saat dilihatnya Jung Eun berjalan dengan bahagia menuju kantor Young Joo.
Jung Eun akhirnya menandatangi kontraknya sebagai aktris Haeju secara resmi.
Namun masih ada satu kontrak lagi yang harus ditanda tanganinya Jung Eun bingung kontrak apakah itu?
Ternyata itu adalah kontrak antara Young Joo dan Jung Eun dimana Young Joo bersedia membantu karir Jung Eun dan mencintai Jung Eun seumur hidupnya serta menjadi partner latihan Jung Eun terutama dalam
adegan kiss scene dan bed scene dengan sebuah syarat yaitu selama Jung Eun tidak melarikan diri dari Young Joo.
Han Byul akhirnya dibawa ke rumah sakit dan ada masalah dengan sistem kekebalan tubuhnya hingga harus dilakukan pemerikasaan darah dari kedua orang tua kandungnya Jung Eun pun jadi sedih karena hal ini
dia sadar benar sedekat-dekatnya dirinya dan Han Byul dia tetap tidak punya hubungan darah dengan putri kecilnya itu.

Credit : cakrawala-senja-1314.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar