Laman

Sabtu, 31 Maret 2012

Sinopsis Greatest Love Episode 13

Ketika Ae Jung keluar dari rumah (ia hendak ke rumah Dokko Jin) Mi Na memanggilnya.
Ae Jung terkejut campur senang karena bertemu dengan Mi Na kembali.

Tapi kalimat pertama yang meluncur dari bibir Mi Na adalah selamatkan aku.
Ternyata Mi Na sudah bertemu dengan manajer Jang, manajer Jang bertanya mengapa Mi Na mengubah namanya menjadi Hye Jin, Mi Na berkata ia ingin melupakan masa lalunya dan melepaskan dunia entertainent.
Manajer Jang mengingatkan bahwa dunia hiburan tidaklah seperti itu jika hari ini Han Hye Jin mendapat kecelakaan maka besok muncul berita di suratkabar bahwa Han Mi Na anggota Kukbeo Sonyeo mengalami kecelakaan.
Mi Na bertanya mengapa manajer Jang mencarinya manajer Jang ingin tahu penyebab sesungguhnya Ae Jung membubarkan Kukbeo Sonyeo setelah Ae Jung menampar Se-Ri, Mi Na sebenarnya bisa saja mengatakan apa yang sebenarnya terjadi dan Kukbeo Sonyeo tidak perlu bubar. Mi Na berkata ia sudah melupakan masa lalu manajer Jang ngotot Mi Na seharusnya tahu penyebabnya karena Mi Na cukup dekat dengan Ae Jung, Mi Na berkata ia tidak tahu apapun. Manajer Jang menuduh Ae Jung dibantu oleh seseorang yang berkuasa Mi Na membela Ae Jung bukanlah orang seperti itu kalau begitu apa Han Mi Na yang menjadi masalahnya? tanya manajer Jang dengan tenang. Mi Na terkesiap manajer Jang mengancam Mi Na untuk mengatakan apapun yang ia tahu jika tidak ingin beritanya mendadak muncul di surat kabar jika Mi Na ingin hidup tenang sebaiknya Mi Na mengatakan semuanya. Apa kau tidak bisa memberitahuku karena persahabatanmu dengan Ae Jung? kalau begitu pulanglah dan lihat wajah suamimu dan bayimu baik-baik lalu temui aku lagi ujar manajer Jang. Hal itu yang membuat Mi Na menemui Ae Jung dan memohon Ae Jung tetap merahasiakan semuanya sama seperti yang telah Ae Jung lakukan 10 tahun lalu.
Tapi Mi Na aku juga ingin melindungi sesuatu kata Ae Jung aku minta maaf telah menjadi pengecut dan harus berlindung kembali di balikmu tapi saat ini aku hidup bahagia dan ingin melindungi itu tolong bantu aku
Ae Jung menghela nafas panjang akan baik sekali jika aku ini seorang Superwoman aku akan bisa melindungi semua orang.
Ae Jung tidak jadi pergi ke rumah Dokko Jin dan kembali ke teras rumahnya Dokko Jin datang dan menemukan Ae Jung sedang duduk termenung sendirian.
Pelan-pelan Dokko Jin duduk di samping Ae Jung.
Ae Jung terkejut Dokko Jin datang ke rumahnya tampaknya mantraku tidak bekerja sama sekali ujarnya Dokko Jin berkata satu-satunya mantra yang mempan adalah lagu Dugeun Dugeun ia minta Ae Jung menyanyi untuknya Ae Jung menggeleng ia sudah melepaskan dirinya dari lagu itu. Aku punya lagu lain yang akan kuperdengarkan kata Ae Jung menghibur.
Benarkah? lagu apakah itu? jika bukan Dugeun Dugeun apa lagu Oolong Oolong Kundak Kundak?
Ae Jung berkata lagunya adalah sebuah lagu ballad ia memperdengarkan lagu itu pada Dokko Jin, Dokko  Jin berkata penyanyinya menyanyi dengan bagus sekali. Ae Jung jadi khawatir tidak bisa menyanyi sebagus penyanyi demo lagu itu Dokko Jin menenangkannya lagipula Ae Jung menjadi penyanyi bukan karena suaranya Ae Jung tidak tersinggung darimana kau tahu? aku adalah penyanyi dengan wajah dan tubuh aku penyanyi visual.
Visual? bagian apanya? seloroh Dokko Jin.
Dari ujung rambut hingga ujung kaki mereka berkata aku cantik dan memiliki tubuh pusaka nasional bukankah kau menyukaiku karena aku cantik?
Cukup lebih baik tidak melihat Dokko Jin berbaring hingga Ae Jung terpaksa ikut berbaring karena mereka berbagi earphone Dokko Jin meminta Ae Jung tidak bergerak.
Ia sudah lama tidak direcarge hingga ia tidak punya energi Ae Jung bertanya bukankah selain jantung Dokko Jin yang rusak seharusnya mata Dokko Jin juga rusak hingga melihatnya sebagai yang tecantik dan bibir Dokko Jin juga rusak hingga mengatakan Ae Jung yang tercantik.
Dokko Jin membenarkan dirinya sudah rusak ia ingat percakapannya dengan Pill Joo.
Pill Joo khawatir Ae Jung akan terluka jika operasi Dokko Jin tidak berhasil dengan begitu apa aku harus pergi agar orang yang ditinggalkan tidak begitu terluka?
Dengan sedikit luka orang akan lebih mudah pulih karena aku sangat terkenal aku tidak mungkin meninggalkannya tanpa membuatnya terluka jika sesuatu yang buruk terjadi padaku akan ada kehebohan setelah aku mati tidak akan setenang itu mengapa? karena image Dokko Jin akan terus tinggal tanpa ada akhirnya image itu akan terus hadir di matanya untuk melukainya maksudmu kau tidak akan pernah bisa dilupakan?
Dokko Jin memeluk Ae Jung erat-erat Goo Ae Jung mataku rusak jadi kau yang tercantik bagiku mulutku juga rusak jadi kata-kata itu terus keluar kau sangat cantik aku bisa mati Ae Jung tersenyum apa Dokko Jin menumpahkan minyak karena dia rusak? begitu licin kurasa aku akan tergelincir maksudnya Ae Jung termakan rayuan maut Dokko Jin. Dokko Jin berkata perlukah ia menyalakan api karena sudah ada minyaknya Ae Jung bertanya perlukah mereka bermain api atau sekalian menjatuhkan bom.
Dokko Jin bertanya mengapa Ae Jung mendadak seperti ini lupakan saja aku tidak akan bisa bertanggung jawab atas Dokkoku, aku akan melindungimu sampai akhir ujar Ae Jung.
Kau tidak perlu melindungiku sahut Dokko Jin.
Tidak peduli bagaimanapun juga aku pasti akan melindungimu ketika kau sudah di perbaiki kau bisa pergi kapanpun kau mau aku tidak akan menahanmu pada hari aku bangun dan kembali ke akal sehatku jika aku memintamu melepaskan aku maka kau harus melepasku pergi janji? berjanjilah padaku Ae Jung mengulurkan kelingkingnya.
Dokko Jin tidak sanggup melihat Ae Jung pelan-pelan ia mengulurkan kelingkingnya ia berjanji ya ketika aku membiarkanmu pergi jangan terluka karenaku tinggalkan aku kau harus bertahan kata Dokko Jin pelan
Ae Jung mengangguk Dokko Jin menggenggam tangan Ae Jung keduanya diam-diam meneteskan air mata.
Pill Joo dalam perjalanan pulang dari rumah Dokko Jin ia ingat Dokko Jin berkata bahwa apa yang bisa Dokko Jin lakukan untuk mengurangi luka Ae Jung adalah dengan mencintainya lebih lagi hingga ia bisa melewati semuanya jadi Dokko Jin akan menghargai setiap menit dan setiap detik kebersamaannya dengan Ae Jung.
Aku ingin bersamanya semenit dan sedetik lebih lama karena ini mungkin yang terakhir bagiku biarkan saja seperti itu kata Dokko Jin
Apa itu ancaman?
Di bandingkan dengan mengancammu jika memohon lebih baik aku akan melakukannya aku tidak punya banyak waktu lagi untuk memikirkan harga diriku aku katakan padamu waktunya sangat sempit
Pill Joo merenungkan perkataan Dokko Jin, Se Ri menelepon dan ingin bertemu dengan Pill Joo mereka bertemu di sebuah taman bermain Se Ri meminta maaf atas sikapnya terakhir kali ia bertanya Pill Joo dari mana.
Sebenarnya aku merasa baru datang dari tempat yang aneh apa kau tahu komik berjudul petualangan ajaib Paul? Pill Joo menceritakan kisah tentang seorang pemuda bernama Paul yang pergi ke negeri aneh untuk menolong temannya Nina yang diculik seorang raja yang jahat Paul memiliki kendaraannya sendiri dan memiliki banyak teman yang membantunya. Untuk menyelamatkan Nina Paul dengan berani berlari ke sisinya tapi waktunya selalu tidak tepat hingga Nina selalu berhasil dibawa oleh raja yang jahat
kemudian pada suatu saat Paul berhasil meraih tangan Nina dan menyelamatkannya dengan sukses tapi Nina malah berkata raja yang jahat itu harus dikasihani dan melepaskan tangan Paul pada akhirnya Nina kembali ke negeri aneh itu sendirian Paul menemui raja yang jahat dan memintanya melepaskan Nina tapi raja itu berkata Nina sangat bahagia di negeri ini dan dia tidak perlu diselamatkan.
Jadi Paul tidak perlu lagi pergi ke negeri aneh itu untuk menolong Nina bukan? jika dia bersikeras menyelamatkan Nina bukankah Paul akan menjadi orang yang aneh? tanya Pill Joo seakan berbicara dengan dirinya sendiri. Kau menunjuk pada dirimu sendiri ketika kau menyebutkan tentang Paul bukan? kau ingin menyelamatkan Goo Ae Jung yang berlari ke sisi Dokko Jin yang jahat kalau begitu bagaimana denganku? ujar Se Ri.
Kau? teman lama? awalnya kau berpihak pada raja yang jahat itu tapi akhirnya berteman dengan Paul
kalau begitu apa kita sudah menjadi dekat? tanya Se Ri sambil tersenyum Pill Joo tersenyum geli dan membenarkan.
Ae Jung diberitahu oleh produser Kim dan penulis Han bahwa Pill Joo sudah mengundurkan diri dari acara couple making karena alasan pribadi Ae Jung menyadari Pill Joo melakukan itu demi dirinya.
Penulis Han meminta Ae Jung membujuk Pill Joo untuk kembali ke acara tersebut Ae Jung meminta maaf ia juga ingin berhenti dari acara itu produser Kim dan penulis Han terkejut Ae Jung berkata Pill Joo mengatakan ingin berhenti karena alasan pribadi tapi yang sebenarnya Ae Jung lah yang ingin berhenti. Mereka menanyakan alasannya Ae Jung tidak bisa menjelaskan tapi ia menegaskan dirinya yang ingin berhenti dari acara itu produser Kim dan penulis Han tidak bisa berkata apa-apa lagi. Ae Jung dan Ae Hwan berpapasan dengan manajer Jang di lobi studio Ae Hwan hendak menghampirinya tapi Ae Jung menahan kakaknya dan mengacuhkan manajer Jang.
Manajer Jang pergi menemui Se Ri dan mengatakan kalau ia sudah bertemu dengan Mi Na dan menceritakan wajah Mi Na menjadi pucat pasi ketika ditanya alasan Ae Jung membubarkan Kukbeo Sonyeo, Se Ri tahu Mi Na dan Ae Jung bersahabat jadi mereka tidak akan bicara begitu saja.
Manajer Jang yakin Mi Na akan bicara jika merasa terdesak dan berusaha melindungi dirinya sendiri Se Ri jadi khawatir jika Mi Na berbicara maka ia akan terseret dan orang-orang akan tahu penyebab Ae Jung menamparnya waktu itu. Manajer Jang berkata jika Se Ri ingin selamat dari pengungkapan itu maka Se Ri bisa membantu dengan mengatakan Ae Jung lah yang menjadi penyebab putusnya hubungan Se Ri dan Dokko Jin, Se Ri terkejut manajer Jang ingin melawan Dokko Jin, manajer Jang berkata ia punya alasan untuk melawan Dokko Jin, Se Ri tidak menyangka semuanya akan jadi seperti ini keinginannya hanya menjadi lebih dekat dengan Pill Joo.
Se Ri pergi ke klinik Pill Joo dan bertanya pada perawat mengenai Mi Na tapi perawat berkata Mi Na telah membatalkan janji temunya hari ini Se Ri meminta perawat memberitahu nomor telepon Mi Na tapi perawat tidak bisa memberitahunya karena nomor itu tidak bisa dihubungi lagi.
Se Ri berpikir Mi Na telah mengganti nomor teleponnya setelah bertemu dengan manajer Jang di luar klinik Se Ri disapa oleh ibu Pill Joo awalnya Se Ri bersikap ketus tapi setelah tahu itu adalah ibu Pill Joo sikapnya langsung berubah 180 derajat. Mereka minum teh bersama ibu Pill Joo mengeluh bahwa Pill Joo telah di sihir oleh Ae Jung, Se Ri meminta ibu Pill Joo tidak menyalahkan Pill Joo kesalahan juga ada di pihak tim produksi. Se Ri berkata Ae Jung sudah mempunyai kekasih saat mengikuti acara couple making dan hal itu tidak bisa di sebarkan karena kekasih Ae Jung adalah seorang selebritis Se Ri bersikap seakan-akan ia kelepasan bicara dan meminta ibu Pill Joo merahasiakannya.
Tapi ibu Pill Joo tidak terima ia pikir Ae Jung hanya memanfaatkan Pill Joo dan acara couple making untuk menaikan popularitasnya ia segera menemui produser Kim dan penulis Han lalu memarahi mereka produser Kim dan penulis Han kebingungan mereka juga tidak mengetahui hal itu. Semua bertambah rumit ketika seorang reporter mendengar keributan di ruang produser Kim dan mendengar ibu Pill Joo berteriak Ae Jung telah mempunyai seorang kekasih padahal baru saja ia diberitahu alasan dihentikannya acara couple making edisi Ae Jung dan Pill Joo adalah karena akan dimulainya musim baru. Reporter itu mendekati ibu Pill Joo dan berkata ingin mewawancarainya tentu saja awalnya ia berkata ia ingin tahu Pill Joo pria seperti apa dan juga hal-hal di balik pembuatan couple making ibu Pill Joo tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.
Dokko Jin membantu Hyung Kyu mengerjakan PR agar mereka bisa pergi piknik selain itu Hyung Kyu juga memliki tugas khusus Hyung Kyu harus tahu kapan waktunya untuk menyingkir mereka sepakat untuk menggunakan isyarat tangan.
Jika Dokko Jin berkata Ding-Dong kau mengerti bukan? sambil memberi isyarat maka itu waktunya bagi Ding-Dong untuk menyingkir Ding-Dong mengerti.
Saatnya berpiknik walau sebenarnya tidak terlihat seperti berpiknik Dokko Jin tiba di tempat yang telah di sepakati ia datang bersama Jae Suk, Ae Jung menyusul dengan Hyung Kyu, Dokko Jin membeli minuman sedangkan Ae Jung membeli makanan sepanjang waktu mereka berkomunikasi melalui ponsel mereka juga duduk di meja terpisah beberapa meter dan Hyung Kyu bertugas bolak balik membawakan makanan dan minuman untunglah Hyung Kyu anak yang baik dan pengertian.
Dokko Jin meminta tissue karena ada saus tertumpah ke celananya Ae Jung mengirim Hyung Kyu sekaligus berpesan untuk mengelap wajah Dokko Jin yang belepotan saus lucunya Hyung Kyu mengelap wajah Dokko Jin seperti menggosok wajan gosong.
Hei hei hidungku bisa hilang protes Dokko Jin.
Ae Jung tersenyum pada Dokko Jin dan memberi tanda peace Dokko Jin membalas dengan kecup jauh.
Tanpa mereka ketahui dunia maya dan dunia di sekitar mereka sedang heboh karena muncul berita Ae Jung memliki kekasih seorang selebritis.
Kepala Moon dan Ae Hwan melihat berita itu kepala Moon bertanya di mana Ae Jung sekarang Ae Hwan tidak bisa mneghubungi Ae Jung karena Ae Jung terus mengobrol dengan Dokko Jin melalui ponsel. Ada dua orang wanita yang telah membaca berita tersebut duduk tak jauh dari meja Ae Jung mereka mengenali Ae Jung dan bertanya-tanya mengapa Ae Jung dengan santai duduk di tempat umum padahal sedang ada berita heboh mengenai dirinya. Mereka pikir Ae Jung sedang menunggu kekasihnya dan menunggu-nunggu untuk mencari tahu siapa kekasih Ae Jung untunglah Dokko Jin tidak sedang duduk di mejanya jadi yang terlihat bersama Ae Jung hanyalah Hyung Kyu.
Ternyata Dokko Jin sedang membeli sesuatu di minimarket dan orang-orang mengenalinya Jae Suk mendapat telepon dari kepala Moon yang menyuruh Dokko Jin, Ae Jung dan Jae Suk segera kembali sebelum ada yang melihat mereka bersama Jae Suk bertemu dengan Dokko Jin di luar mini market ia memberitahu Dokko Jin bahwa Ae Jung sedang tertimpa masalah. Para wanita yang menyelidiki Ae Jung juga kecewa ketika melihat Ae Jung tidak menemui siapa-siapa Dokko Jin meminta atau lebih tepatnya mengancam Jae Suk agar tidak memberitahu Ae Jung mengenai berita itu. Ae Jung dan Hyung Kyu bertemu dengan Dokko Jin di tempat parkir Dokko Jin memberitahu Hyung Kyu bahwa mereka harus mengundur waktu piknik mereka. Dokko Jin menyuruh Hyung Kyu pulang dengan Jae Suk, Ae Jung bingung dan bertanya mengapa mendadak rencana mereka berubah Dokko Jin memberi isyarat pada Hyung Kyu, Ding-Dong kau mengerti bukan? Hyun Kyu membalas isyarat Dokko Jin dan berkata ia akan pulang dengan Jae Suk sedangkan bibinya ikut dengan Dokko Jin, Ae Jung masih kebingungan tapi akhirnya ia ikut dengan Dokko Jin.
Sementara itu para reporter menyerbu klinik Pill Joo para perawat kewalahan menghalangi mereka.
Pill Joo akhirnya keluar para wartawan bertanya apakah Pill Joo sudah tahu bahwa Ae Jung memiliki kekasih seorang selebriti dan bagaimana perasaan Pill Joo mengenai hal itu perasaanku pada Goo Ae Jung dapat dilihat semua orang dengan jelas pada acara itu Goo Ae Jung tidak pernah menipuku dalam cara apapun. Kami bersama-sama setuju untuk mengakhiri acara tersebut tapi tentu saja hal itu tidak cukup untuk menenangkan wartawan malah beritanya semakin menjadi perasaaan pria sempurna dikhianati oleh Goo Ae Jung pria sempurna tahu siapa kekasih Goo Ae Jung, Goo Ae Jung memiliki kekasih sudah di konfirmasi!
Pill Joo tidak habis pikir beritanya akan menjadi seperti itu ia menemui produser Kim untuk meminta bantuannya meluruskan berita-berita tersebut produser Kim menjelaskan orang-orang tidak ingin tahu perasaan Pill Joo atau perasaan Ae Jung. Masalahnya adalah pria sempurna kalah dari selebriti kekasih misterius Goo Ae Jung hingga ditolak kesannya Ae Jung lebih memlih kekasih selebritis daripada pria sempurna yang seorang dokter, penulis Han meminta Pill Joo tenang karena agensi Ae Jung lah yang akan menangani masalah ini.
Pill Joo akhirnya meminta bantuan Se Ri tapi Se Ri juga menasihati agar Pill Joo tidak ikut campur dalam masalah ini masalah utama dari skandal ini adalah siapa kekasih Goo Ae Jung dan Pill Joo tidak akan memberitahu pada orang-orang bahwa Dokko Jin lah kekasih Ae Jung bukan? Se Ri meminta Pill Joo jangan khawatir apapun yang terjadi pada Nina raja yang jahat akan mengurusnya.
Dokko Jin dan Ae Jung berkendara ke luar kota Dokko Jin mengatakan bahwa ia memang berencana seperti ini dan ia sudah memberitahu Ding-Dong sebelumnya dan lagi karena cuaca yang cerah tempat piknik pasti ramai dikunjungi orang Ae Jung bertanya mereka mau ke mana.
Korea begitu besar bagaimana bisa tidak ada tempat yang sepi untuk kita bisa berbicara Ae Jung hendak menelepon untuk mengetahui apakah Hyung Kyu sudah tiba di rumah Dokko Jin cepat-cepat merebut ponsel Ae Jung ia mematikan ponsel Ae Jung dan memintanya tidak menyalakan ponsel hingga piknik mereka berakhir. Ae Jung awalnya protes tapi Dokko Jin berkata ini adalah piknik pertamanya dan ia tidak ingin selama piknik mereka diganggu oleh hal-hal lain Ae Jung akhirnya menurut. Sementara itu Jae Suk Ae Hwan dan kepala Moon sibuk membantah berita itu orang-orang berkata buruk mengenai Goo Ae Jung dan gosip aneh pun mulai bermunculan bahkan ada polling untuk mencari siapa selebriti pria kekasih Goo Ae Jung ironis namun melegakan tidak ada seorangpun yang menyangka orang itu adalah Dokko Jin.
Kepala Moon bingung mengapa Dokko Jin dan Ae Jung malah pergi bersama pada situasi seperti ini Jae Suk berkata sepertinya Dokko Jin sudah memutuskan untuk mengumumkan hubungannya dengan Ae Jung kepala Moon menarik nafas tidak percaya.
Dokko Jin dan Ae Jung tiba di pinggiran kota yang sepi mereka memutuskan untuk berpiknik di sana
walau tidak ada yang bisa dilihat tapi hatiku merasa tenang kata Ae Jung.
Mereka duduk dan menikmati minuman dingin yang dibawa Dokko Jin, Ae Jung mengeluh udara sangat panas Dokko Jin sudah menyiapkan payung.
Ae Jung melihat seekor sapi yang sedang memperhatikan mereka Dokko Jin berharap sapi itu tidak melapor pada reporter tentang keberadaan mereka di tempat ini hei sapi jika kau melakukannya aku akan menuntutmu! Sapi itu tidak akan mengerti jika kau berbicara manusia kau harus berbicara dengan bahasa sapi Moooo aku ini Dokko, Dokko Jin mooo dan aku sangat kayaaa aku aku akan menuntuuuuuut-moooo jika kau bicara dengan reporteeeer mooo. Ae Jung berpikir jika ada sapi maka pasti ada pemiliknya jadi sebaiknya mereka cepat meninggalkan tempat itu Dokko Jin menahan Ae Jung ia mengusulkan berfoto bersama untuk kenang-kenangan piknik mereka walau awalnya Ae Jung ragu tapi akhirnya ia mau berfoto bersama Dokko Jin.
Mereka berfoto di depan sapi satu-satunya saksi kencan mereka Dokko Jin menyetel pengatur waktu otomatis kamera dan keduanya berpose agak berjauhan tapi begitu kamera memotret Dokko Jin mengecup bibir Ae Jung, Ae Jung terkejut lalu tersenyum sukses sahut Dokko Jin mereka tersenyum bahagia.
Ae Jung mengusulkan mereka pergi ke tempat seperti ini lebih sering lagi Dokko Jin bertanya adakah tempat indah yang ingin didatangi Ae Jung bagaimana jika mereka berkencan dengan star date section TV lagi? sekali tidak-apa tapi jika dua kali bukankah terlalu kelihatan tanya Ae Jung, Dokko Jin bertanya bagaimana jika ia mengumumkan bahwa ia adalah kekasih Ae Jung. Mereka akan bisa pergi ke manapun mereka mau
Ae Jung menatap Dokko Jin tak percaya sepertinya kau terkena serangan udara panas Ae Jung menghindar dengan alasan membeli minuman dingin untuk Dokko Jin, Dokko Jin menghela nafas.
Setelah membeli minuman Ae Jung menyalakan ponselnya.
Sementara itu Dokko Jin menunggu Ae Jung seorang nenek mengenali Dokko Jin, Dokko Jin meminta nenek itu berpura-pura tidak melihatnya nenek itu malah mengeluarkan kamera dan mengajak berfoto bersama.
Kau bahkan membawa kamera bersamamu? sejak kapan seluruh populasi negara kita menjadi paparazzi? gumam Dokko Jin, nenek itu menarik Dokko Jin agar sejajar dengannya kau akan menyimpan foto ini di ponselmu dan mengamankannya bukan? tanya Dokko Jin.Eh tentu saja aku akan menceritakannya pada semua teman dan keluargaku di Seoul aku juga kan mengirim foto ini pada cucu-cucuku jawab si nenek riang.
Ae Jung membaca berita mengenai dirinya di ponsel ia menelepon Jenny.
Jenny menebak Ae Jung sedang bersama dengan Dokko Jin, Ae Jung bertanya tidak ada yang tahu mengenai Dokko Jin bukan? siapa yang berani berpikir kalau Dokko Jin adalah orangnya sahut Jenny tapi para selebritis yang digosipkan menjadi kekasih Ae Jung tidak suka dengan berita ini dan mulai mengatakan hal buruk mengenai Ae Jung, Jenny minta Ae Jung segera kembali ke Seoul.
Ae Jung kembali ke mobil tempat Dokko Jin telah menunggu ia menunjukkan berita di ponselnya kau pasti sudah mengetahui hal ni sebelumnya bukan? Dokko Jin berkata ia tidak mau berita itu merusak piknik mereka Ae Jung meminta mereka mengakhiri piknik mereka dan kembali sekarang juga juga ia melarang Dokko Jin menyebut-nyebut tentang mengumumkan hubungan mereka Dokko Jin sadar jika ia ingin melindungi Ae Jung ia harus membicarakan lebih dulu tentang keadaan jantungnya.
Ae Jung bercerita pada Jenny mengenai niat Dokko Jin untuk mengumumkan hubungan mereka Jenny menganggap hal itu tidak cukup akan lebih baik jika mereka menikah jika mereka hanya mengumumkan bahwa mereka berkencan maka orang-orang hanya akan terus berharap mereka putus tiap hari jika mereka menikah orang-orang terpaksa menerima. Jenny menasihati Ae Jung menerima tawaran Dokko Jin untuk mengumumkan hubungan mereka tapi Ae Jung tidak bisa melakukannya di saat skandal sedang menerpa dirinya Ae Jung berharap semuanya segera berlalu bukan kali ini saja ia diterpa skandal tapi Jenny merasa khawatir sekarang Ae Jung sudah terkenal kembali orang-orang semakin banyak membicarakan dirinya.
Belum cukup sampai di situ manajer Jang mengatakan pada para wartawan bahwa Ae Jung adalah orang yang mementingkan dirinya sendiri ia berkata Ae Jung membubarkan Kukbeo Sonyeo tanpa peduli personel lainnya dan sekarang Ae Jung menyingkirkan semua peserta lain couple making tanpa perasaan. Ia berkata dulu Ae Jung berhasil membuat album solo setelah Kukbeo Sonyeo bubar dan sekarang hal itu terulang kembali Ae Jung bisa membuat album baru bahkan tampil di berbagai acara manajer Jang berkata pasti Ae Jung mempunyai sponsor di belakangnya sponsor mengandung konotasi negatif karena dianggap menjual tubuh demi ketenaran manajer Jang mengusulkan para reporter menggali peristiwa 10 tahun lalu ketika Kukbeo Sonyeo dibubarkan. Tentu saja para wartawan tidak melewatkan berita itu dan mulai mengungkit skandal-skandal Ae Jung terdahulu.
Kepala Moon membicarakan hal ini dengan Ae Jung Moon berkata ia akan mengadakan konferensi pers dengan beberapa reporter yang kenal dekat dengannya untuk nmenunjukkan siapa Ae Jung sebenarnya dan mengklarifikasi berita yang beredar. Kepala Moon meminta Ae Jung mengungkapkan jalan sulit yang telah ditempuh Ae Jung hingga saat ini untuk menunjukkan bahwa Ae Jung tidak mempunyai sponsor untuk mendukung karirnya kepala Moon mengusulkan Ae Jung bisa menunjukkan rumah tempat Ae Jung tinggal juga kehidupan keluarganya selama ini menunjukkan bahwa Ae Jung lah satu-satunya pencari nafkah dalam keluarganya seorang wanita pekerja keras. Tapi dengan demikian ayah dan kakak Ae Jung akan di pandang buruk oleh orang lain mereka akan dianggap parasit dalam kehidupan Ae Jung padahal bagi Ae Jung mereka adalah keluarga bukan beban. Kepala Moon juga meminta Ae Jung menjelaskan bahwa Hyung Kyu bukan anak luar nikahnya tapi anak dari kakaknya yang telah bercerai Hyugn Kyu juga tanya Ae Jung sedih kepala Moon membenarkan Ae Jung juga harus mengungkapkan alasan mengapa Ae Jung dulu menampar Se Ri, kepala Moon telah mengetahui kebenarannya dari Jenny.

Ae Jung tidak mengerti mengapa ia harus mengungkit peristiwa masa lalu kepala Moon juga bertanya mengenai Mi Na apa yang dirahasiakan Ae Jung mengenai Mi Na? kepala Moon minta Ae Jung mengeluarkan semuanya semua yang ditanggung Ae Jung hingga saat ini kehidupan keras yang dijalani Ae Jung dengan demikian image buruk Ae Jung akan hilang.
Jadi kau berkata aku harus menjual keluarga dan teman-temanku? tanya Ae Jung.
Jika kau ingin selamat kau harus melakukannya kau tidak mau?
Ae Jung hanya diam.
Kalau begitu ini akhirnya ujar kepala Moon dengan tenang dan satu lagi yang aku minta padamu jika kau memilih untuk mengakhiri semuanya tolong jangan seret Dokko Jin bersamamu saat ini ia sedang berada dalam puncak kehidupannya aku tidak ingin ia jatuh aku juga tidak ingin ia berakhir seperti ini Ae Jung mengangguk mengerti sambil menahan air matanya. Kepala Moon memang wanita karir bertangan dingin yang tangguh tapi permintaan terakhirnya sungguh-sungguh karena ia peduli pada Dokko Jin ia tahu Dokko Jin belum tentu hidup lebih lama jadi ia tidak ingin akhir hidup Dokko Jin di nodai skandal.
Dokter Jeong memberitahu Dokko Jin bahwa kondisi Dokko Jin saat ini baik dan persiapan operasi berjalan lancar tapi ia tahu wanita Dugeun Dugeun akhir-akhir ini tertimpa masalah dokter Jeong berkata jika ia bisa menyembuhkan Dokko Jin.
Dokko Jin akan bisa hidup lama tapi jika Dokko Jin terlibat skandal dengan Ae Jung maka Dokko Jin akan di benci dunia walau kami harus bergelimang dalam kotoran Dokko Jin dunia tetap tempat yang lebih baik akhir-akhir ini aku sudah cukup bergelimang kotoran dengan wanita itu hingga membuatku gila tapi aku tetap ingin hidup.
Para tetangga Ae Jung juga mulai membicarakan hal yang buruk tentang Ae Jung, Hyung Kyu tidak sengaja mendengarnya dan menangis ia tidak bisa mengatakan kalau ia keponakan Ae Jung.
Ae Jung, Hyung Kyu, Ae Hwan dan ayah Ae Jung duduk membicarakan masalah yang dihadapi Ae Jung saat ini semua kegiatan Ae Jung dihentikan termasuk pembuatan albumnya ayah, kakak kesalahan apa yang telah kulakukan hingga aku harus menanggung semua ini? kesalahan apa yang kulakukan hingga semua orang membenciku? apa aku melakukan sesuatu yang buruk hingga pantas menerima semua ini? aku hanya bekerja dengan Dokko Jin tersenyum walau aku terluka memasang wajah senyum sepanjang waktu begitulah caraku hidup setiap hari apakah itu dosa? kesalahan apa yang telah kulakukan? Ae Jung tidak mampu lagi menahan tangisnya dan kesedihannya Hyung Kyu ikut menangis.
Pill Joo menemui Mi Na, Mi Na bersikap dingin pada Pill Joo, Pill Joo langsung membicarakan maksud kedatangannya.
Kau berkata Ae Jung adalah penyelamatmu tapi sekarang saat ia dalam kesulitan kau tidak mengulurkan seujung jaripun untuk menolong mengabaikanya dan hanya peduli urusanmu sendiri kurasa itu bukan hal yang benar untuk dilakukan ada yang berani berbicara kebenaran pada Mi Na jujur aku lebih tidak mengerti Mi Na daripada Se Ri. Se Ri memang sejak awal iri pada Ae Jung tapi Mi Na? sahabat Ae Jung yang bahkan pernah di tolong Ae Jung bahkan setelah Pill Joo mengatakannya pun Mi Na tetap berkata ia tidak bisa mengatakan apapun ia hanya berharap Ae Jung terus melindunginya dan tidak mengatakan apapun tentang peristiwa 10 tahun lalu. Jadi 10 tahun lalu maupun sekarang kau mau Ae Jung bertanggung jawab dan menderita atas semuanya? bagaimana bisa semua orang begitu egois? mengapa semua orang meminta wanita lemah tidak berdaya menanggung semua beban mereka? apa tidak ada satupun tempat bersembunyi lain bagi kalian? Pill Joo mengeluarkan semua unek-uneknya Mi Na hanya diam.
Ae Jung dan Jenny membicarakan konferensi pers yang akan diadakan Ae Jung berpikir apakah bersikap menyedihkan dapat membantu Jenny menawarkan diri mengungkap apa yang terjadi antara Se Ri dan Ae Jung tapi Ae Jung menganggap itu bukan hal baik untuk dilakukan.
Jenny melihat ada reporter yang datang ia segera menyuruh Ae Jung pergi.
Reporter itu awalnya tidak melihat Ae Jung tapi ia melihat isyarat yang diberikan Jenny hingga mereka menoleh.
Mereka segera mengejar Ae Jung, Ae Jung terjatuh dan terluka tapi mereka tidak peduli dan terus memberondong Ae Jung dengan pertanyaan penyebab bubarnya Kukbeo Sonyeo, Pill Joo datang dan segera menolong Ae Jung bangkit berdiri. Sang reporter terkejut karena Pill Joo (orang yang dianggap dikhianati Ae Jung) yang menolong Ae Jung dengan kesal Pill Joo berkata pada para reporter itu bahwa Ae Jung tidak akan mengatakan apapun.
Pill Joo membawa Ae Jung ke rumahnya dan merawat lukanya ia berkata ia sudah tidak tahan lagi melihat Ae Jung menanggung semuanya.
Ia minta Ae Jung meninggalkan dunia aneh (dunia selebritis) yang membuatnya selalu terluka dan menderita tinggalkan Dokko Jin dan kehidupan selebriti mungkin selama ini Ae Jung tersihir oleh dunia itu tapi Ae Jung selalu terluka dan harus terus bertahan sebelum terluka lagi.
Jika kau memerlukannya gunakan aku untuk keluar dari sana aku akan menolongmu keluar dari sana kata Pill Joo sungguh-sungguh tapi Ae Jung hanya menatap Pill Joo dengan sedih dan berkata jika aku keluar dari sana maka aku tidak bisa melindungi siapapun lagi walau aku terluka aku harus melindunginya Pill Joo tahu yang dimaksud Ae Jung adalah Dokko Jin.
Ae Jung melihat fotonya bersama Dokko Jin saat piknik ia berkata pada dirinya sendiri mari lindungi dia.
Keeseokan harinya hari konferensi pers Ae Jung menemui kepala Moon dan mengatakan ia tidak bisa mencampakkan orang-orang yang ia cintai demi kehidupan selebritinya.
Kepala Moon menasihati Ae Jung bahwa dunia selebriti berbeda dengan pekerjaan lainnya di mana kita memberi surat pengunduran diri saat berhenti tidak ada lagi yang bisa Ae Jung lakukan.
Ae Jung berkeras ia tidak bisa membicarakan keluarga dan teman-temannya Jenny berpikir bagaimana cara menyelamatkan Ae Jung ia sendiri tidak tahu mengapa dulu Ae Jung membubarkan Kukbeo Sonyeo. Penulis Han bersyukur Ae Jung sudah tidak dalam acara mereka lagi hingga panah tertuju ke arah lain Se Ri berkata Ae Jung selalu menjadi target banyak anak panah sejak dulu Mi Na juga membaca berita mengenai Ae Jung Ia termenung lalu bergumam meminta maaf pada Ae Jung. Ae Jung melatih kata-kata yang akan ia ucapkan dalam konferensi pers nanti maafkan aku, aku tidak bisa mengatakan apapun aku akan melakukan refleksi atas apa yang kulakukan Ae Jung mengucapkannya berulang-ulang dan tenggelam dalam tangisnya ia sendiri tidak tahu apa kesalahannya dan apa yang harus ia refleksikan mengapa ia yang meminta maaf?
Kepala Moon terkejut melihat Dokko Jin datang ke kantor ia pikir Ae Jung hendak menyeret Dokko Jin.
Tapi Dokko Jin berkata ia yang akan menyeret Ae Jung bersamanya kepala Moon meminta Dokko Jin tidak melakukannya ini belum lah akhir dari Dokko Jin, Dokko Jin menatap kepala Moon aku juga ingin bertahan hidup itulah sebabnya aku harus menyeret Ae Jung bersamaku.
Dokko Jin menemui Ae Jung yang hendak pergi ke tempat konferensi pers Ae Jung bingung dengan kedatangan Dokko Jin, Dokko Jin menyuruh Ae Jung mengumumkan hubungan mereka Dokko Jin akan mengkonfirmasinya.
Ae Jung meminta Dokko Jin tidak bercanda lagi.
Ini bukan gurauan kata-kata yang kuucapkan bukan gurauan ketika aku berkata kau akan mengumumkan hubungan kita itu bukanlah gurauan dan aku memintamu menikah denganku juga bukanlah suatu gurauan
Ae Jung tidak terkesan tapi ia berterima kasih. Ini adalah masalah yang paling serius ketika aku berklata aku akan mati dan menghilang selamanya itu juga bukan gurauan Goo Ae Jung jantungku rusak parah aku tidak yakin apakah bisa di perbaiki atau tidak Ae Jung terpana.
Jadi karena kau mungkin akan mati maka tidak apa-apa jika hubungan kita diumumkan? apa itu yang kaukatakan? tanya Ae Jung.
Perkataan bahwa dunia adalah tempat yang lebih baik (dibandingkan mati) walau kau di selimuti kotoran Dokko Jin aku baru bisa merasakannya sekarang tapi jika aku akan meninggalkan dunia ini aku tidak akan membiarkanmu menderita dalam kotoran itu sendirian.
Kau bercanda bukan?
Kau tidak perlu menjual siapapun hanya aku, aku Dokko Jin yang sangat mahal cukup untuk menutup semua masalahmu kuserahkan dia padamu kata Dokko Jin.
Mengapa kau bercanda?
Demi kau katakan bahwa aku adalah kekasihmu.
Katakan bahwa semua ini adalah gurauan seru Ae Jung ia baru menyadari arti perkataan Dokko Jin bahwa Dokko Jin mungkin akan mati.

Credit : pelangidrama.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar