Laman

Kamis, 08 Maret 2012

Sinopsis Thorn Birds Episode 19

Yoo Kyung dan Young Joo sebagai orang tua kandung Han Byul akhirnya di ambil sampel darahnya untuk mengetahui penyakit bawaan orang tuanya yang mungkin bisa diturunkan mereka pada Han Byul.
Saat pengambilan sampel darah Jung Eun hanya bisa menatap Yoo Kyung dan Young Joo dari luar.
Dan Yoo Kyung menatap Jung Eun yang sedang melihat pengambilan sampel darah yang sedang dilakukannya bersama Young Joo.
Pada saat Yoo Kyung dan Young Joo diambil sampel darahnya.
Lee Ae Rin dan Han Byul menunggu di ruang tunggu rumah sakit.
Selesai pengambilan sampel darah Young Joo menegaskan pada Yoo Kyung bahwa pihak rumah sakit mengira bahwa dia dan Yoo Kyung adalah pasangan yang bercerai dan Jung Eun adalah ibu tiri Han Byul, Young Joo berkata pada Yoo Kyung kondisi kesehatan Han Byul tidak ada hubunganya dengan Yoo Kyung.
Yoo Kyung memohon Young Joo memberitahu jika laporan kesehatan Han Byul keluar tapi Young Joo menolak dan langsung membawa pergi Jung Eun dari hadapan Yoo Kyung.
Jung Eun dan Young Joo menemui Han Byul setelah mereka meninggalkan Yoo Kyung.
Young Joo maupun Jung Eun memberikan semangat pada Han Byul untuk kuat dan selalu sehat.
Yoo Kyung pun hanya bisa kembali ke mobilnya dengan sedih.
Ia sedih karena Young Joo sama sekali tidak menganggapnya sebagai ibu yang melahirkan Han Byul ke dunia.
Jung Eun sedang melakukan perjalanannya ke lokasi syuting.
Dia merasa galau saat tahu kemungkinan kondisi kesehatan Yoo Kyung yang tidak baik.
Jung Eun menatap cincin pertunangannya.
Jung Eun sepertinya mulai mengasihani Yoo Kyung lagi sesaat mungkin dia berpikir haruskah dia melepaskan Young Joo dan Han Byul demi Yoo Kyung?
Hans diserang para preman suruhan Choi Jong Dal, Yoo Kyung sedang ada di kantor dan merasa ketakutan.
Hans diserang oleh preman suruhan Choi Jong Dal setelah dia tahu bahwa Yoo Kyung memiliki bukti korupsinya.
Mereka memaksa Yoo Kyung mengembalikan buku pembukuan itu namun Yoo Kyung menolak dan mereka pun menyerang Yoo Kyung.
Young Joo kebetulan datang ke Hans dan akhirnya menolong Yoo Kyung mengusir para preman itu pergi dan Young Joo  menelepon Kang Woo. Sekali lagi Young Joo tanggap sekali membantu masalah yang dihadapi Young Joo bagai pangeran yang selalu menyelamatkan Yoo Kyung.
Young Joo akhirnya keluar dari Hans dengan hati tidak enak setelah dia berkata pada Yoo Kyung untuk tidak bertindak gegabah lagi dan membuatnya cemas.

Young Joo berbicara dengan Yoo Kyung dan berkata akan memberikan saham miliknya di Haeju dia juga akan berusaha memberikan saham Choi Jong Dal di Haeju, Yoo Kyung berkata itu pasti tidak gratiskan?
sebagai gantinya kau harus menghilang dari penglihatanku kata Young Joo, Yoo Kyung bertanya apakah Young Joo begitu membencinya iya Young Joo sangat membencinya dan lebih benci lagi karena dia akan teringat Yoo Kyung saat melihat bibi Yoon Myung Ja dan Han Byul.

Young Joo bertanya mengapa Yoo Kyung selalu memperlihatkan sisinya yang rapuh dihadapan Young Joo
bila Yoo Kyung selalu memperlihatkan hal itu lebih baik Yoo Kyung pergi saja dari hadapannya.
Young Joo pulang dalam keadaan sedikit mabuk sepertinya dia stres karena apa yang terjadi pada Yoo Kyung.
Lee Ae Rin mengkhawatirkan kesehatan Yoo Kyung dia pun minum soju sendirian Jung Eun datang dan menemaninya untuk minum soju mereka pun membicarakan masalah Yoo Kyung.
Jung Eun kembali ke kamarnya dan melihat Young Joo dan Han Byul tidur bersama dengan begitu nyaman.
Dokter menjelaskan kondisi kesehatan Han Byul yang sistem kekebalan tubuhnya terganggu dan itu sepertinya diturunkan dari ibu kandungnya tapi karena Jung Eun telah mengurus Han Byul dengan baik selama 6 tahun ini kondisi Han Byul tidak perlu di kahwatirkan. Malah dokter lebih mencemaskan keadaan Yoo Kyung karena sepertinya kondisi kesehatan Yoo Kyung tidak terlalu baik dokter memberitahu mereka untuk menganjurkan Yoo Kyung periksa ke rumah sakit agar bisa ditangani lebih cepat.
Jung Eun menemui Yoo Kyung untuk memberitahu bahwa kondisi Han Byul sejauh ini baik-baik saja dia pun memberitahu bahwa Yoo Kyung sebaiknya memeriksakan dirinya ke rumah sakit karena menurut
dokter ada yang tidak beres dengan kondisi tubuh Yoo Kyung.
Kondisi Han Byul tiba-tiba memburuk Lee Ae Rin memberi tahu Yoo Kyung bahwa Han Byul dibawa
ke rumah sakit Yoo Kyung pun panik.
Dia segera datang ke rumah sakit dan bertemu Young Joo dia berkata dia hanya ingin melihat kondisi Han Byul, Young Joo mengijinkan tapi Yoo Kyung harus pergi secepatnya kalau bisa sebelum Han Byul bangun.
Young Joo menjemput Jung Eun ditempat syuting dan membawanya ke rumah sakit Jung Eun langsung panik saat diberi tahu Han Byul masuk rumah sakit.
Yoo Kyung masih menemani Han Byul dia berkata apada ibunya bahwa sepertinya Jung Eun sengaja memberi Han Byul nama Seo Han Byul karena ingin menggabungkan nama keluarga mereka Seo Jung Eun, Han Yoo Kyung, Seo Han Byul.
Jung Eun masuk ke kamar rawat Han Byul awalnya Jung Eun terkejut melihat Yoo Kyung ada disana Yoo Kyung langsung menjauh dari Han Byul dan berkata Han Byul, ibumu sudah datang Jung Eun lansung mendekati Han Byul dan bertanya apakah Han Byul baik-baik saja. Han Byul berkata dia sakit dan dia tidak ingin ibunya meninggalkan dia Jung Eun pun memeluk Han Byul, Yoo Kyung hanya bisa menatap kedekatan Han Byul dan Jung Eun dengan hati miris sebenarnya dia jugan ingin seperti itu dengan Han Byul.
Yoo Kyung keluar dari kamar Han Byul diantar Lee Ae Rin namun setelah Lee Ae Rin kembali ke kamar Han Byul, Yoo Kyung berjalan dengan gontai dan akhirnya Yoo Kyung pingsan di rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar