Laman

Kamis, 15 Maret 2012

Sinopsis Greatest Love Episode 5

Produser Kim, produsernya kuis Couple Making sekaligus sunbaenya Pil Joo heran pada Pil Joo yang menolak undangan Se Ri dan memilih pergi dengannya untuk survey lokasi di pinggiran kota.
Di tengah jalan Pil Joo melihat spanduk penampilan Ae Jung di sebuah club malam ia pun langsung mendatangi tempat itu namun tidak bisa menemuinya karena Ae Jung batal tampil dan telah pergi.
Sementara itu Ae Jung akhirnya bangun ia bingung saat melihat ke sekeliling tidak mengenali tempat itu ia pun
keluar dari mobil. Di bawah kelopak sakura yang berguguran Ae Jung mendekati sosok pria yang membelakanginya Ae Jung terkejut saat pria itu berbalik.
Dokko Jin yakin kalau kini Ae Jung pasti merasa sedang bermimpi berada di tempat seindah itu bersamanya.
Ae Jung memang bingung ia ada di sana padahal seharusnya ada di club untuk tampil.
Dokko Jin : rencana tampil di ultah ke 10 debutmu kau tersedak kimbap saat menunggunya? aku membayarnya.
Ae Jung : kenapa?
Dokko Jin mengaku awalnya ia ingin melihat keadaan Ae Jung yang menyedihkan tapi kemudian dia merasa marah karena tidak suka melihat Ae Jung mengalaminya.
Ae Jung : kenapa?
Dokko Jin : aku juga tidak mempercayainya jadi kau pun pasti tidak akan mengerti hanya ada satu jawaban yang mungkin menurutmu apa itu?
Dokko Jin mungkinkah kau menyukaiku? tanya Ae Jung tidak yakin.
Ding Dong
Ae Jung : kau sungguh menyukaiku?
Ya betul itu sebabnya aku malu pada diriku sendiri dasar Dokko Jin nyebelin merusak suasana romantis tiba-tiba.
Menjawab keheranan produser Kim, Pil Joo mengaku tidak bertemu wanita yang dicarinya karena berselisih jalan Pil Joo kembali mengingat saat ia keluar dari klub malam untuk mencari Ae Jung saat ingin meneleponnya ia justru melihat Ae Jung sedang tertidur di dalam mobil yang di kemudikan Dokko Jin. Pil Joo menghela nafas produser Kim penasaran pada wanita yang di maksud Pil Joo karena terlihat gurat kekecewaan di wajah Pil Joo. Pil Joo tidak menjawab matanya menatap poster Dokko Jin yang terpampang di SPBU dan menanyakannya pada produser Kim, produser Kim memberitahunya soal Dokko Jin aktor terkenal yang kencan dengan Se Ri.
Dokko Jin mencondongkan badannya seolah akan mencium Ae Jung tapi ternyata ia hanya membuang kelopak sakura yang menempel di bahu Ae Jung.
Kau baru saja mengaku menyukaiku? tanya Ae Jung yang masih tidak percaya.
Bukan pengakuan tapi pernyataan kau selalu hadir di depanku aku selalu memikirkanmu.
Untuk meyakinkan bahwa ia jujur Dokko Jin mencoba menunjukkannya lewat angka di monitor jantungnya.
Saat Ae Jung mempertanyakan kemungkinan alat itu rusak Dokko Jin meyakinkan dengan cara lain menempelkan kepala Ae Jung ke dadanya agar Ae Jung dapat mendengar debaran jantungannya. Dokko Jin ingin tahu pendapat Ae Jung apa kau merasa tersanjung dan berterimakasih? kau sampai tidak bisa bicara apa kau berdebar hingga tidak mampu bicara?
Aku tersanjung dan berterimakasih tapi aku tidak berdebar.
Dokko Jin menyangka Ae Jung mengulur agar tidak terkesan gampangan tapi Ae Jung mencoba meyakinkan hanya ada satu jawaban yang mungkin menurutmu apa itu? aku tidak menyukai Dokko Jin maafkan aku
Dokko Jin kecewa dan meradang ia menuduh Ae Jung linglung atau belum sepenuhnya bangun.
Taman bermain yang sudah lewat jam tutupnya masih menyalakan lampu hanya karena ia Dokko Jin sang aktor Korea terbaik memintanya berani-beraninya Goo Ae Jung merusak mimpi yang dibuat Dokko Jin untuknya. Ae Jung menjawab justru karena itu mimpi maka ia harus segera bangun ia tidak suka berandai-andai ia ingin mereka pergi dan lampunya segera di matikan lalu berpura-pura tidak mengingat mimpi itu agar Dokko Jin tidak merasa malu.
Sepeninggal Ae Jung, Dokko Jin memegang dadanya yang masih berdebar.
Meninggalkan Dokko Jin, Ae Jung berniat pulang dengan mobilnya saat tiba-tiba sebuah van putih memotong jalannya mencoba memarahi sang pengemudi Ae Jung tertegun melihat Dokko Jinlah sang pengemudi van Dokko Jin menyuruhnya masuk Ae Jung mencoba menolak ia ingin segera pulang tapi dengan sedikit ancaman akhirnya Ae Jung ikut juga.
Dokko Jin menghentikan mobilnya di suatu tempat ia mulai menceritakan kisah tentang Camellia kisah seorang pria yang singkat kata sempurna namun menyukai seorang gadis bawah standar pria itu mengirim kentang pada sang gadis sebagai hadiah yang ternyata di tolak.
Pria itu membalas menyakiti ayam kesayangan si gadis hingga akhirnya gadis itu memohon ampun di bawah pohon Camellia mencontoh dari cerita itu Dokko Jin berniat untuk mencari kelemahan Ae Jung dan mengancamnya.
Pil Joo sedang berada di rumahnya ia mendapat telepon dari Se Ri yang berterimakasih atas kiriman bunganya dan mengundangnya untuk ikut menghandiri fan meetingnya besok.
Pil Joo menolak dengan alasan ia butuh istirahat ia malah menanyakan apa Dokko Jin bersama Se Ri setelah mendengar jawaban tidak Pil Joo menutup teleponnya Se Ri heran mengapa Pil Joo menanyakan soal Dokko Jin sepertinya ia menyangka Pil Joo menyukainya.
Dokko Jin sampai di rumahnya ia heran saat Ae Jung tidak juga turun dari mobilnya Ae Jung kesal menyangka Dokko Jin mengajaknya ke rumahnya.
Siapa yang menyuruhmu masuk ke rumahku? pulang ke rumahmu sendiri!
Ae Jung akhirnya keluar ia kesal Dokko Jin tidak mengantarnya pulang ke rumah hingga ia salah paham
Dokko Jin kembali menegaskan mulai dari saat itu ia akan mempersulit hidup Ae Jung sama seperti kisah Camellia.
Ae Jung tidak tahan lagi dengan kelakuan Dokko Jin ia menganggap Dokko Jin pria aneh biasanya pria jika di tolak ia akan ya sudah atau ia akan berusaha membuat si gadis berubah pikiran tapi tidak dengan Dokko Jin ia yang mengklaim sifat pendendamnya setinggi tubuhnya akan melakukan segala cara untuk membuat Ae Jung berdebar aku ada di dekatmu atau tidak saat kau memikirkanku hatimu akan berdebar-debar. Ae Jung tidak takut terserah Dokko Jin saja mau melakukan apa ia tidak akan terpengaruh ia bahkan akan memanjakan Dokko Jin seperti anak-anak atas tingkahnya yang kekanak-kanakkan itu Ae Jung pun mencoba metodenya dengan menepuk-nepuk sayang pantat Dokko Jin!

Dokko Jin menangkap tangan Ae Jung kau pikir aku keponakanmu Ding Dong? cara mengungkapkan kasih sayang pada anak tujuh tahun dan pria 37 tahun itu berbeda kau tahu bagaimana? Dokko Jin memberi isyarat dengan kepalanya menunjuk rumahnya. Ae Jung menangkap signal ia harus tidur di sana ia pun menggeleng sementara Dokko Jin dengan provokatif berusaha terus mendekat pada Ae Jung, Ae Jung akhirnya berhasil melepaskan diri sebelum berpisah Dokko Jin kembali mengeluarkan ancaman Camellianya dan terbahak-bahak.
Masuk ke dalam rumah Dokko Jin merasa lelah atas apa yang terjadi. Sementara Ae Jung mencari tahu soal cerita Camellia lewat ponselnya dan mulai membayangkannya.
Ia terkejut sendiri saat menyimpulkan Dokko Jin rela jatuh bersamanya.
Esoknya cerita surprise kencan tengah malam Dokko Jin masuk koran tapi bedanya justru yang jadi teman kencannya itu Se Ri.
Se Ri mendatangi kepala Moon dan mengaku bukan ia wanita yang di maksud.
Kepala Moon tidak ambil pusing setidaknya berita itu bukan rumor soal perpisahan Dokko Jin dan Se Ri,
Se Ri menanyakan kemungkinan Dokko Jin memiliki pacar tapi kepala Moon meyakinkan walaupun Dokko Jin punya pacar ia tidak mungkin melakukannya demi pacarnya tidak ada yang percaya Dokko Jin yang mereka kenal kini mulai berubah.
Pil Joo pun melihat berita yang sama ia terus memikirkan soal berita dengan potongan-potongan kenyataan ibu Pil Joo senang kini anaknya tertarik pada gosip selebriti ia bahkan menyangka Pil Joo dekat dengan Se Ri karena Pil Joo tahu pasti wanita yang bersama Dokko Jin bukan Se Ri.
Ae Hwan juga menatap bingung pada berita di koran ia mencurigai sesuatu membandingkan Se Ri yang selevel dengan Dokko Jin hingga siapapun akan berkata mereka pasangan cocok Ae Jung mencoba menanyakan pendapat Jenny jika ia di level yang sekarang yang menjadi pasangan Dokko Jin. Jenny menjawab nilai Dokko Jin akan merosot persis seperti sesuatu yang di buang ke tempat sampah Jenny meminta maaf karena secara tidak langsung menganggap Ae Jung tidak bernilai Ae Jung tidak masalah ia tidak akan menjadi sampah.
Kepala Moon penasaran ia menanyakan pada Jae Suk soal kemungkinan Dokko Jin sering menemui seseorang akhir-akhir ini Jae Suk menggeleng cepat tepat saat itu Ae Jung lewat kepala Moon minta Ae Jung menunggunya di ruangannya untuk mendiskusikan sesuatu.
Ae Jung terkejut saat di ruangan kepala Moon sudah ada Dokko Jin sempat bimbang akhirnya Ae Jung masuk dan duduk berpura-pura tidak ada apapun semalam.
Dokko Jin menaruh skrip yang sedang dibacanya ia menanyakan apa Ae Jung tidur nyenyak semalam karena ia sendiri tidak bisa tidur memikirkan ayamnya Ae Jung dan kini ia menemukannya taraaaaa selebaran penampilan Ae Jung di club malam (kapal-kapalannya Hung Kyu). Rencana pertunjukkan Ae Jung semalam ternyata tanpa sepengetahuan agencynya dan itu melanggar kontrak Ae Jung kesal ia mencoba merebut brosur yang Dokko Jin pegang tapi kalah cepat Dokko Jin menyelipkannya ke dalam kemejanya hampir saja Ae Jung menyentuh dada Dokko Jin.

Kini Dokko Jin menyelipkan brosurnya di saku belakang celana dan memprovokasi Ae Jung untuk mengambilnya hampir saja Ae Jung mengambil brosur itu kalau saja kepala Moon tidak masuk. Setelah memberi penjelasan semalam ia hanya melihat-lihat bunga Dokko Jin meninggalkan Ae Jung dan kepala Moon tapi sebelum pergi Dokko Jin menunjukkan brosurnya Ae Jung menggeleng memohon Dokko Jin menggoda Ae Jung seolah dia akan mengadu pada kepala Moon padahal tidak ia membuang brosur itu di tempat sampah lalu mengedipkan matanya.

Sebelum mengungkapkan maksudnya kepala Moon sedikit curhat tentang rumor baru Dokko Jin kepala Moon mengaku dulu juga Dokko Jin pernah mengalami rumor serupa saat Se Ri yang naksir Dokko Jin sering terlihat bersamanya dan foto-foto kebersamaan mereka merebak. Saat itu ia tidak menghalangi bahkan cenderung mendukung karena itu juga berarti menghentikan gosip Dokko Jin itu gay tapi sekarang berbeda ada kontrak besar yang akan rusak kalau skandal baru muncul. Setelah curhat ini maksud kepala Moon ia minta Ae Jung memberinya sample CD solonya ia berniat akan membuatkan Ae Jung album.
Di station TV, Ae Jung bertemu dengan produser Kim yang menanyakan apa Ae Jung akan melakukan pertunjukkan lagi di club malam pinggir kota seperti semalam Ae Jung terkejut produser Kim tahu ia meminta produser Kim merahasiakannya karena berbahaya kalau sampai bocor ke agensinya.
Berdasarkan pengakuan produser Kim bukan hanya dia yang tahu soal pertunjukkan Ae Jung semalam Ae Jung pun bergegas menemui Pil Joo memintanya untuk merahasiakannya Pil Joo setuju tapi pengakuannya mengherankan Ae Jung. Pil Joo mengaku belum pernah ke club malam dan bahkan mengaku belajar lebih menyenangkannya daripada bermain dokter Yoon, ibumu pasti sangat bahagiakan? memiliki anak suka belajar aku juga harus melahirkan seorang anak seperti itu nanti. Untuk memiliki anak seperti itu kau harus menikah dengan pria yang seperti itu Hwa Pil Joo nembak ceritanya? benarkah? tapi pria-pria seperti itu juga pasti menurut pada ibu mereka jadi mereka tidak akan menikahi wanita seperti aku.

Pil Joo menyangkal anggapan itu ia mengaku kadang-kadang ia juga tidak mendengarkan bahkan memberontak pada ibunya walau hanya untuk hal kecil seperti makan ramen sekenyang-kenyangnya hingga tidak nafsu lagi makan masakan ibunya. Pil Joo tersenyum super duper cute saat mendengar kata-kata Ae Jung kalau begitu aku harus punya anak lelaki sepertimu.
Dokko Jin melakukan foto shoot iklan ponsel berpasangan dengan Se Ri, Se Ri yang penasaran ingin tahu Dokko Jin malam itu bersama siapa Se Ri mengatakan wanita itu harus lebih hebat darinya karena kalau tidak ia tidak akan melepaskan Dokko Jin. Balasan Dokko Jin membuat Se Ri kecewa walau kau bertemu dengan seseorang yang tidak hebat pun aku akan tetap melepaskanmu.
Ae Jung bersama dengan kepala Moon sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan calon penulis lagu Ae Jung tapi ditengah jalan mereka harus mampir ke tempat pengambilan foto Dokko Jin yang terhenti karena Dokko Jin ngambek tidak mau janggut dan kumisnya di cukur.
Kepala Moon dan Jae Suk terus membujuk Dokko Jin dengan segala cara tapi ia tetap tidak bergeming Dokko Jin melihat Ae Jung ia pun menanyakan pendapat Ae Jung soal rencana penyukuran kumisnya. Semua mata menatap Ae Jung memintanya untuk mendukung mereka desahan kekecewaan serentak terdengar saat Ae Jung menjawab ia tidak yakin. Dokko Jin pun menolak di cukur ia beristirahat sambil membaca majalah Ae Jung mendatanginya dan bertanya kenapa Dokko Jin menyulitkan semua orang apa kau ingin mempermalukanku?
Dokko Jin : Ding Dong!
Ae Jung : kenapa mulutmu seperti lonceng sapi yang berbunyi ding dong ding dong?
Dokko Jin : karena itu sebuah pintu, pintu untuk masuk ke kandang ayam Ae Jung, ding dong ding gong kok kok kok kok!
Ae Jung tidak mau ambil pusing dengan ayam dan Dokko Jin ia memberanikan diri untuk mengatakan dari pada memikirkan soal ayam ia lebih baik bersembunyi di balik semak Camellia.
Sadar Ae Jung tidak takut dengan ancaman ayamnya, Dokko Jin melunak ia kembali menanyakan pendapat soal rencana cukur kumisnya saat mendengar Ae Jung mengatakan bagus Dokko Jin langsung menyatakan ia akan mencukur kumisnya demi Ae Jung dengan satu syarat Ae Junglah yang harus memberi tanda kecupan bibir di pipi Dokko Jin!
Berkali-kali menempelkan bibir di pipi yang selalu dianggap salah akhirnya Dokko Jin yang mengambil peran.
Ae Jung diam sementara Dokko Jin yang menempelkan pipinya ke bibir Ae Jung.
Diam-diam ada senyum tipis di bibir Dokko Jin.
Malamnya Ae Jung gelisah ia terus memikirkan ancaman Dokko Jin aku ada di dekatmu atau tidak saat kau memikirkanku hatimu akan berdebar-debar!
Ia pun berniat mencuci muka untuk mendinginkan kepalanya malah justru melihat Dokko Jin keluar dari produk kecantikan dan kembali mengancamnya.
Batal cuci muka Ae Jung kini keluar rumah Ae Jung benar-benar tidak bisa mendapatkan ketenangan bahkan ia kembali mengingat ciumannya di pipi Dokko Jin parahnya lagi tidak lama kemudian Dokko Jin meneleponnya kini nama Dokko Jin berubah dari 6090 menjadi Camellia ganti lagi. Dokko Jin meneleponnya untuk mengajaknya ke suatu tempat Ae Jung menolak tapi ia tidak bisa kabur karena Dokko Jin telah menunggunya di depan rumah. Selain itu Ae Jung juga ingin tahu apa yang akan terjadi kemudian karena tidak memungkiri kini hatinya juga sempat berdebar.
Jae Suk yang tahu kebiasaan Dokko Jin yang selalu menonton premier dan pemutaran terakhir filmnya yakin malam ini akan ke bioskop dan menyewa seruangan teater VIP yang ia herankan Dokko Jin biasanya selalu memaksanya ikut tapi malam ini ia bahkan melarangnya ikut.
Jae Suk yakin kalau Dokko Jin pasti mengajak seseorang kepala Moon berpikir keras.
Dokko Jin masih bingung ia bertanya-tanya mengapa ia bisa menyukai Ae Jung yang memakai pakaian murah dan dari latar belakang miskin apa yang salah denganku? bagaimana aku tahu apa yang kau si penampilan mulia dan latar belakang kaya pikirkan? Ae Jung menjawab rada sinis kenapa kau bertanya padaku?
Lalu pada siapa aku harus berkata kalau aku menyukaimu? selain kau aku tidak punya siapa pun untuk diajak diskusi. Jadi karena memalukan makanya kau mendiskusikannya denganku? tentu saja jadi kau harus ingat ini tetap rahasia kalau sampai bocor aku akan menuntutmu Dokko Jin masih jaim.

Dokko Jin yang belum menemukan jawaban atas pertanyan-pertanyaannya sendiri ia menyimpulkan kemungkinan Ae Jung memakai daya mistis untuk memikatnya. Ae Jung tertawa aku tidak punya kekuatan mistik tapi aku punya sedikit energi sinting dalam diriku sebelum aku benar-benar gila kau harus hati-hati.
Dokko Jin setuju soal kegilaan Ae Jung yang 10 tahun yang lalu menampar Se Ri dan menyebabkan populatirasnya rusak Dokko Jin terbahak merasa lucu dengan ceritanya tapi mulutnya langsung menutup melihat Ae Jung sama sekali tidak tersenyum. Ae Jung kesal pada Dokko Jin yang asal bicara mengabaikan perasaan lawan bicaranya menghilangkan kesal Ae Jung minum minuman bergambar Dokko Jin, Dokko Jin yang tidak tahu Ae Jung sedang minum tidak hati-hati saat melewati polisi tidur menyebabkan minumannya tumpah membasahi kaos Ae Jung.
Dokko Jin merasa bersalah ia menyodorkan tisue Ae Jung mengambil tisu itu dan melap mobil Dokko Jin yang kecipratan.
Jangan melap mobilnya tapi bajumu Dokko Jin mulai terasa perubahannya.
Tapi Ae Jung terlanjur kesal.
Pil Joo sedang bersama produser Kim dan nona Han ia terlihat kesal saat tahu sesi kencan romantis sengaja tidak akan mengikutsertakan Ae Jung. Ngambeknya Pil Joo berlanjut ia tidak mau makan bareng dengan sunbaenya dan nona Han.
Pil Joo pun beli mi instant untuk makannya saat mengambil minuman dan tahu ada gambar Dokko Jin dengan tampang masih cemberut Pil Joo meletakkannya kembali menukarnya dengan air mineral.
Se Ri tanpa sengaja melihat Pil Joo sedang menunggu lift ia sengaja menghentakkan kakinya triknya berhasil Pil Joo pun menoleh padanya dan menyapanya.
Se Ri menatap penuh minat kantong plastik berisi ramen instant dan kimchi di tangan Pil Joo.
Pil Joo menawari Se Ri ramen yang telah siap santap Se Ri awalnya menolak tapi kemudian menyatakan akan mencobanya sesuap.
Lalu saat Pil Joo menyarankan memakannya dengan kimchi goreng Se Ri mengatakan akan mencobanya lagi sesuap.
Lagi, lagi dan lagi hingga tandas sampai kuah-kuahnya!
Setelah melihat mangkoknya habis Se Ri sedikit histeris ia menyalahkan Pil Joo yang diam saja tidak melarangnya menghabiskan semua melihat Se Ri panik akan terlihat tembem di kamera besok Pil Joo menelepon kliniknya untuk mengirim satu set obat ke rumah Se Ri. Se Ri menawarkan untuk mentraktir Pil Joo makan kapan-kapan karena hari ini ia telah menghabiskan ramen Pil Joo tapi Pil Joo minta bayaran lain dibanding makan malam ia minta agar adegan titanic di acara couple making di tiadakan Se Ri setuju. Sepeninggalnya Pil Joo, Se Ri menyesal makan terlalu cepat hingga tidak punya waktu cukup lama untuk mengobrol dengan Pil Joo terbersit suatu ide ia pun bergegas menyusul Pil Joo dan menawarinya menonton film.
Mobil Dokko Jin kini sudah sampai parkiran belajar dari kesalahannya tadi Dokko Jin menahan badan Ae Jung agar tidak terlalu bergoncang saat melewati polisi tidur dan bahkan melambatkan mobilnya pada polsisi tidur berikutnya.
Ae Jung diam-diam tersenyum pada perubahan Dokko Jin diam-diam Dokko Jin melihat seyum Ae Jung ia pun tersenyum.
Ternyata Se Ri berencana mengajak Pil Joo untuk menonton Fighter, Se Ri terkejut saat mendengar dari produser Kim bahwa Pil Joo fansnya Dokko Jin secara akhr-akhir ini ia sering mencari tahu soal Dokko Jin, Pil Joo mengakui ia memang ingin kenal siapa itu Dokko Jin.
Dokko Jin dan Ae Jung berpisah Ae Jung masuk duluan sementara Dokko Jin masih menunggu di mobil Ae Jung berniat membeli makanan untuk cemilan tapi lewat telepon Dokko Jin melarangnya ia tidak mau bunyi orang makan atau minum mengganggu acara nontonnya.
Tanpa di sadari Ae Jung di belakangnya ada Jae suk yang sedang memata-matai Dokko Jin atas perintah kepala Moon, Jae Suk juga belum sadar akan kehadiran Ae Jung. Sambil menunggu nona Han dan produser Kim, Pil Joo dan Se Ri duduk berdampingan Se Ri penasaran soal Pil Joo yang pernah menanyakan apa Se Ri bersama Dokko Jin apa mungkin Pil Joo ingin tahu tipe pacarnya Se Ri?
Jae Suk sudah standby di area teater VIP ia terkejut saat melihat Ae Jung yang masuk kesalah satu studionya ia menganga tidak percaya melihat Ae Jung kini duduk di dalam sementara Ae Jung yang tidak sadar diperhatikan melihat kaosnya yang ternoda tumpahan minuman di mobil tadi ia pun ke kamar kecil untuk membasuhnya. Jae Suk yang masih shock gara-gara melihat Ae Jung dan bingung untuk memberi laporannya pada kepala Moon kini malah kepergok Se Ri, Jae Suk berniat kabur tapi Se Ri keburu melihatnya.
Se Ri yang tahu pasti ada Dokko Jin di sana ingin ikut menonton di ruangan yang disewa Dokko Jin
melihat Jae Suk melarangnya Se Ri menduga Dokko Jin sedang bersama seseorang Se Ri segera menyeret Jae Suk menjauh dari Pil Joo mereka bicara 4 mata.
Se Ri kembali memegaskan tuduhannya Dokko Jin sedang bersama wanita yang sama yang mendapat kejutan lampu tengah malam Se Ri terus mendesak Jae Suk yang terus menggeleng tidak tahu.
Saat itu datang Ae Jung yang baru dari kamar kecil ia melihat Se Ri dan Jae Suk, Ae Jung buru-buru bersembunyi.
Ae Jung akhirnya memutuskan untuk keluar namun justru melihat nona Han dan produser Kim di depan counter makanan.
Saking paniknya Ae Jung malah menabrak seorang pengunjung dan menjatuhkan topinya takut ketahuan ia buru-buru duduk memalingkan wajah tanpa memungut topinya.
Setelah dirasa aman Ae Jung berniat megambil topinya tapi seseorang mendahuluinya dan dia Pil Joo, Ae Jung kikuk melihat Pil Joo tapi ia juga merasa harus segera pergi Ia pun pergi sambil berpesan agar Pil Joo pura-pura tidak melihatnya o Pil Joo kecewa.
Sementara itu Dokko Jin kini duduk sendirian di dalam studio dengan banyak makanan di mejanya ia melihat sekitarnya menunggu Ae Jung yang tidak kunjung datang ponselnya berbunyi.
Ae Junglah yang menelepon Dokko Jin ia kini ada di depan pintu masuk kau menonton film sendiri saja aku tidak akan masuk ke dalam bagiku ini sudah limit sekarang saatnya bagiku untuk mengumpulkan energi dan kembali ke realitas aku sudah membeli semua yang kau inginkan coke, popcorn dan kentang.
Dokko Jin : ada apa denganmu? aku takut pada kentang itu apa kau menghindariku karena takut aku akan menangkap ayammu?
Ae Jung : ya aku takut aku takut jika kenyatannya aku tidak keberatan diganggu olehmu bahkan berpikir untuk membiarkanmu terus menggangguku, aku takut jika pertahananku 10 tahun terakhir ini goyah maka semua yang aku usahakan sia-sia. Dokko Jin saat ini kau mungkin takut karena perasaanmu padaku tapi apa kau tidak takut jika aku memutuskan untuk bergantung padamu dan tidak akan membiarkanmu pergi?
Selama Ae Jung berbicara Dokko Jin mendengarkan lewat poselnya sambil bergegas keluar.

Credit : pelangidrama.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar