Laman

Jumat, 09 Maret 2012

Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 1

Title: 동안미녀 / Dongahn Mi Nyeo / Baby-faced Beauty
Chinese Title : 童顔美女
Also Known as: Youthful Beauty / Pretty Young Woman
Genre: Romance, comedy
Episodes: 20
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2011-May-02 to 2011-July-05

Cast:
Jang Nara as Lee So Young
Choi Daniel as Choi Jin Wook
Ryu Jin as Ji Seung Il
Kim Min Seo as Kang Yoon Seo
Hong Rok Gi (홍록기) as Manager Jang Ki Hong
Son Hwa Ryung as Assistant Manager Jang Mi Soon
Yoo Yun Ji as Park Na Ra
Kim Mi Kyung as Director Baek
Na Young Hee as Managing Director Hyun Ji Sook
Yoo Tae Woong as Team Leader Kim Joon Soo
Oh Yeon Seo as Lee So Jin
Hyun Young as Ji Joo Hee
Yoon Hee Suk as No Yong Joon (So Young’s uncle)
Ahn Seo Hyun as Ji Hyun Yi
Kim Hye Ok as Jung Ok (So Young’s mother)
Kim Gyu Chul as So Young’s father
Kim Bo Yoon (김보윤) as Kwon Hye Jung
Park Chul Min as Sun Nam
Lee Seung Hyung as Director Ahn Jung Nam
Yoon Joo Sang as Jin Wook’s father
Geum Ho Suk (금호석) as Min Ki
Lee Sung Min as Chae Seul Ah
Min Ah as Hye Mi (cameo ep 1, 6)
Jun So Min as Lee Jin Hee (cameo)
Park Sung Kwang (박성광) (cameo)
Jung Joo Eun

Cerita di mulai dari dengan Lee So-Young (Jang Na-Ra) benar-benar bangga memiliki wajahnya seperti bayi meskipun usianya tidak muda lagi semuanya bisa menjadi indah bahkan jika kau memiliki wajah muda.
Takdir mulai berpaling dari saat dia dipecat dari perusahaan kain setelah dia telah bekerja di selama 14 tahun terakhir alasannya? perusahaan ini sedang menganti beberapa pekerja dan karena dia memiliki pandangan yang cukup baik dia tidak akan memiliki kesulitan untuk mencari pekerjaan lain.
Ya seolah-olah setiap perusahaan ingin mencari wanita muda tetapi dengan usia sebenarnya lebih tua jengkel dengan ini dia mencoba untuk membujuk bos untuk tidak menganti dia dengan seorang gadis muda hidup tidak pernah lebih menyakitkan dengan kebenarannya.
Pagi berikutnya So Young bangun lebih awal setelah dia sadar bahwa dirinya sekarang pengangguran dan tidak ada artinya untuk bangun pagi-pagi dia melihat pada resume milik kakaknya, Lee So Jin (Oh Yeon Seo) yang masih tidur di dan berpikir begitu baik untuknya.
Kemudian adegan pindah ke sebuah perusahaan fashion, 'the style'.
Semua orang di perusahaan sedang terburu-buru dan di sini datang seseorang Choi Jin Wook (Daniel Choi) panik mencari sesuatu sambil berbicara dengan seseorang di ponselnya.
Sementara itu Choi Jin Wook sedang kikuk.
Dia buru-buru untuk fashion show dan membantu persiapan (sebenarnya mencari manik).
Tiba-tiba model datang dan menginjak manik-manik mengirimnya bergulir lebih jauh Jin Wook mengejar dan mendapatkanya di atas panggung.
Dia berdiri di sana.
Dan menyadari bahwa ia sudah berada di depan pintu masuk fashion show dengan mata semua orang tertuju pada dirinya. Benar-benar berada di tempat yang salah pada waktu yang salah.

Dan ini adalah ekpresi direktur Style ketika melihat Choi Jin Wook berjalan di atas catwalk dengan gerakan lucu dan membuat pose lucu.
Namanya adalah Ji Seung Il dia akan merasa malu tetapi penonton merasa terhibur bahkan mereka memberi Jin Wook tepuk tangan.

Pada saat ini semua orang telah mulai bertanya apa yang terjadi dengan presiden Ji Seung Il (Ryu Jin) dan menager directur Hyun Ji Sook (Na Young Hee) tampak begitu khawatir dengan reputasi perusahaan mereka Jin Wook tidak bisa melakukan apa-apa dia meminta rekan-rekannya jangan salah memahami tepuk tangan mereka.
So Young saat ini mencari pekerjaan merasa semua baik sayangnya dia menolak alasanya.
1. Karena dia lebih tua dari bos perusahaan pertama.
2. Dia cemas ketika bos perusahaan kedua yang menyebutkan bisa menjadi orang yang dipercaya.
Dia kemudian duduk sendirian di taman melihat orang lain dengan anggota keluarga dan kekasih.
Di Style, Direktur Hyun Eung Ii mencoba untuk menyewa seorang sekretaris baru untuk dirinya dia menolak untuk melakukannya dan mengatakan bahwa ia akan menerima seorang sekretaris baru hanya jika salah satu karyawan mengundurkan diri sehingga tidak akan mempengaruhi perusahaan.
Hal ini membuatnya marah-marah dan dia mulai berbicara pada dirinya sendiri tentang perusahaan dan ayah Seung Il setelah menjadi sekretaris apakah ada sesuatu di balik itu?
So Young akhirnya mendapat pekerjaan di sebuah toko penjahit di mana pemilik agak sedikit enggan untuk mempekerjakannya pada awalnya tetapi setelah ia mendengar tentang keahliannya dia memutuskan untuk menyewa dia sebagai karyawanya.
So Young diperintahkan untuk menjaga toko saat dia pergi keluar dan untuk alasan keamanan ia memegang KTP So Young untuk menghindari dia dari mencuri atau melarikan diri dengan hal-hal dari tokonya.
So Young mendapat pekerjaan dan mencoba bekerja dari rekomendasi temannya hanya saja di toko penjahit kecil ketika bos sedang keluar tiba-tiba adik So Young, So Jin datang dan memanggil padanya untuk meminta uang. Adiknya tidak tahu bahwa ia telah dipecat dari perusahaan So Jin pergi ke toko So Young jadi membayar untuk ongkos taksi ketika ia tiba di sana
Dia gadis cantik tubuhnya begitu berbeda dari So Young, So Jin jangkung, cantik, rambut panjang, orangnya  menyenangkan dan terlihat sangat modern dia baru berusia 25. Dia mengancam So Young untuk memberitahu ibu mereka jika dia tidak memberikan uang tapi dia pengangguran dia tidak punya apa-apa untuk diberikan padanya.
Tapi kemudian ia melihat sesuatu yang lebih menarik di toko jaket bermerek.
Dan membawanya pergi diam-diam sementara So Young sedang sibuk dengan pelanggan. Hal ini menyebabkan kemarahan dari pemilik yang menuduh dia menjadi pencuri.
Jadi ketika bos kembali ke tempat kerja So Young berada dalam kesulitan besar dia ditendang keluar segera.
Di ruang istirahat So Young berteriak nyaring dan menjerit memutuskan untuk mencari adiknya dan mengambil jaket So Young harus menemukan So Jin dia mendapat kabar bahwa adiknya berada di club malam satu jadi dia bergegas kesana.
Kebetulan Jin Wook tiba di sebuah club dengan teman dan kolega manajer Jang Ki-Hong (Hong Rok-Gi) pergi ke sana untuk perayaan kecil mereka setelah fashion show sukses.
Dia khawatir mobilnya yang baru dibeli dia menginterogasi koboi di pintu masuk tentang pengalaman mengemudi. Setelah diseret oleh temannya mereka masuk club dan mulai merasa di vibe dan gadis-gadis cantik di sekitar mereka.
Kemudian mereka mendekati Seo Jin dan memintanya untuk pergi ke lantai dansa dan meminta dia untuk minum.
So Jin melihat kakaknya jadi dia setuju dia meminta Jin Wook untuk menjaga mantel untuknya.
So Young melihat jaket di tangan Jin Wook dia pergi untuk mengambil atau lebih tepat ambil dari dia mereka mulai tarik menarik di kedua ujung jaket sementara So Jin berhasil lolos diri dari tempat kejadian dan orang mulai menonton So Young dan Jin Wook bertempur.
Entah bagaimana Jin Wook sengaja melemparkannya ke dalam gelas anggur raksasa dipenuhi dengan anggur merah dan So Young mencoba untuk mengambilnya. Sayangnya dia jatuh ke dalam anggur dan semua orang mulai mengambil gambar beberapa menunjuk Jin Wook menuduh dia sudah mendorongnya ke dalam gelas anggur.
Dia memutuskan untuk membantunya keluar dari kaca dan semuanya menjadi lebih buruk So Young menyebabkan gelas kaca terjatuh ke bawah bencana besar terjadi anggur di gelas jatuh dan membanjiri club dan membuat kacau club karena para pelanggan melarikan diri.
Mereka dibawa ke kantor untuk bertemu manajer dia tidak terlalu senang dengan apa yang terjadi sebelumnya dan mengatakan kepada mereka bahwa itu akan dikenakan biaya sekitar 20 juta Won untuk mengkompensasi kerusakan.
So Young sengaja muntah pada setelan Jin Wook dan mereka pergi ke kamar kecil bersama-sama.
Sementara ia mengomel tentang nasib buruk So Young dan hal tentang dia ia melihat jendela kecil di kamar kecil baru sadar ia dapat menggunakan kesempatan ini untuk melarikan diri dari membayar untuk kerusakan!
Dia mencoba untuk jongkok untuk membuat dia lolos pertama tapi dia berbicara pada dirinya sendiri meyakinkan bahwa dia tidak pernah akan mengkhianatinya akhirnya dia adalah orang yang naik di punggungnya dan kabur dia menariknya dengan menggunakan jaket ketika tiba-tiba salah satu orang manajer melihat dirinya.
Mengetahui bahwa ia tidak akan aman jika dia mencoba untuk membantunya dia mencoba untuk pamit pergi. ketika Jin Wook menempel di jaket resor So Young untuk metode terakhirnya mendorong kepalanya dengan kakinya dan dia berhasil melarikan diri.
Meninggalkan Jin Wook yang tergeletak di lantai kamar kecil itu dia adalah orang yang harus membayar 20 juta Won untuk kerusakan di club.
Keesokan harinya ada pertemuan terjadi di perusahaan Seung Il jelas tidak senang dengan berita itu.
Jin Wook harus mengambil tanggung jawab penuh dari pembayaran ia terus berusaha mencari teman untuk meminjamkan uang jadi ia sibuk dengan dirinya sendiri selama pertemuan. Dia mengeluarkan ekspresi marah kepada temannya di sisi lain itu membuatnya terlihat oleh semua orang di ruang rapat termasuk bosnya.
Hari itu jelas merupakan hari yang buruk untuk JinWook ia akan dimarahi oleh Seung Il tentang pakaiannya lebih lanjut dimarahi oleh orang yang di atasnya dan frustrasi dalam utang karena orang lain.
Bosnya marah ia berdiri dan berkata pakaianmu beli dimana? Jin Wook menjawab di internet seharusnya kau memakai dasi yang sesuai dengan pakaianmu semua orang melihat Jin Wook lalu bosnya berkata kita akhiri rapatnya lalu dia berjalan keluar.
So Young pergi menemui pemilik jaket hanya untuk mengetahui bahwa orang tersebut adalah mantan teman sekolah Ji Joo Hee (Hyun Young).
Melihat bagaimana kesuksesan temannya sekarang jika dibandingkan dengannya dia merasa sedikit cemburu padanya.
Ini akan dilakukan pada saat So Young bertengkar dengan adiknya di kemudian hari karena dia begitu marah dengannya dia terluka di dalam hatinya ketika ibunya tetap berada di sisi So Jin sementara ia adalah orang yang bekerja begitu keras untuk keluarga dan ia keluar dari rumah.

Kemudian dia pergi untuk minum dengan teman pamannya Sun Nam (Park Min Chul).
Sementara mereka minum dia bertanya padanya apakah dia telah berbohong kepada orang lain tentang usianya menggunakan wajahnya dia memberikan sesuatu poster dengan wajah di atasnya.
Sepertinya Jin Wook membuat gerakan pertama dengan menyisipkan foto nya di seluruh lingkungan itu dan mengatakan bahwa dia adalah penipuan dan pembohong dia bahkan menulis usianya salah pada poster.
So Young meneleponnya dan mereka beradu argumen dia memotong pembicaraan tersebut dan segera menutup teleponya sementara Jin Wook meraba-raba ponselnya untuk menelepon kembali ia tiba-tiba menabrak mobil di depannya.
Malam itu SoJin tidak memberitahu So Young mengenai pekerjaannya sebagai model So Young mengabaikannya tapi ketika So Jin mengatakan kepadanya untuk membayar 1 juta Won sehari.
Ternyata pada hari berikutnya So Jin terlihat di sekitar rumah dan tebak siapa yang akan menggantikan dia di pekerjaan paruh waktu? So Young enggan pergi ke perusahaan di tempatnya hari itu bukan hari terbaiknya.

Sementara dia berjalan dan mencoba untuk menarik rok ia menyadari bahwa lift akan tertutup dan ia mencoba untuk menahan lift dia berjalan dan dalam perjalanan ke lift roknya tersangkut pada gantungan dan yang tersisa hanya celana dalamnya pada saat dia masuk ke dalam lift.
Seung Il yang kebetulan ada di dalam lift sangat terkejut dengan situasinya Ji Seung Il melihatnya dengan cara yang aneh dia memberinya sebuah majalah untuk menutupi sisi punggungnya.
Dan So Young bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya untuk menghadapinya dia berusaha keras untuk menutupi dirinya dengan tasnya dan dia memegang majalahnya. Ketika dia naik dia turun kembali untuk mengambil roknya yang telah diambil oleh tukang bersih-bersih dan ada di tong sampah dia dimarahi karena ia terlambat bahkan untuk hari pertama.
Pekerjaan So Young adalah untuk menjadi manekin hidup tidak ada yang tahu gadis ini sebenarnya berusia 34 tahun.
Di tempat parkir Jin Wook tampak sangat sedih karena dia akan menjual mobilnya untuk membayar utangnya.
Mobil pertamanya yang ia beli dengan uangnya sendiri yang akan diambil saat dia masih kuliah pemilik mobil baru dia membutuhkan perawatan yang baik tetapi akan diabaikan.
Ketika direktur Ji datang ke kantor ketika melihat So Young sebagai model ia dengan dingin berkata apakah kantor ini membuat gaun anak? dan kemudian ke ruang pertemuan So Young diberitahu untuk mempersiapkan kopi. So Young dimarahi karena dia tampaknya berbohong tentang tinggi badannya dan dadanya yang rata dia juga diabaikan oleh orang lain dan ditinggalkan.
Dia mengambil melihat sebuah desain pakaian di ingat hari-harinya So Young di mana ia pernah bermimpi untuk menjadi seorang desainer besar mimpinya hancur berkeping-keping ketika ayahnya meninggalkan keluarganya dengan debitur mengejar keluarganya.
Karena itu dia tidak bisa melanjutkan studinya dan harus bekerja tiba-tiba dia mendapat berita buruk lain So Jin sebenarnya menggertak minta dibayar hanya 300 000 Won per minggu dengan pekerjaan sampingan bersama dengan permodelan.
Jin Wook dan So Young sangat dekat dengan saling bertemu tetapi tidak saat itu belum.
Jin Wook masuk ke departemen dan melihat sesuatu yang begitu menarik kaki yang panjang yang dimiliki seorang wanita mengenakan gaun kuning pendek yang sedang berjuang untuk membawa botol air berat.

Dia mengunakan modus pria dan Jin Wook datang dia akan membantu gadis baru ini tapi begitu dia tahu dan melihat wajahnya ia terkejut.
Hidup tidak akan mudah bagi So Young saat ia bertemu Jin Wook dan ia tidak akan membiarkan dia pergi begitu mudah.

Credit : http://kdramachoa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar