Laman

Kamis, 26 April 2012

Sinopsis Twinkle Twinkle Episode 37

Direktur Han dibawa ke rumah sakit sementara itu Jung Won mengecat sendiri kantornya Geum Ran menemui Jung Won dia mengakui perbuatannya pada Jung Won tapi dia tidak ingin meminta maaf Jung Won marah mendengarnya. Geum Ran berkata kalau dia akan membawa Jung Won ke neraka dia juga berkata karena Jung Won lah maka kedua ayah mereka akan masuk ke dalam perangkap. Jung Won tidak percaya kalau nonya Song akan bertindak sejauh itu saat mengetahui kabar direktue Han, Geum Ran juga tidak memberitahu Jung Won tentang hal itu.
Saat direktur Han sadar dia hanya ingin berbicara dengan Seung Jun dia meminta Seung Jun untuk tidak memberitahukan Geum Ran kalau dia sudah tahu semuanya itu karena kesalahannya yang tidak bisa mengerti keinginan anaknya sendiri selain itu dia akhirnya memberikan restunya pada Seung Jun dan Jung Won.

Jung Won pergi menemui nonya Song, nonya Song memberikan pilihan pada Jung Won, Jung Won harus memilih antara anaknya atau ayahnya jika Jung Won memilih anaknya maka konsekuensinya ayah Jung Won akan di jadikan tersangka dan dibawa ke pengadilan. Nonya Song akan menunggu telepon Jung Won sampai pukul 9 malam Kwang Soo melihat Jung Won yang terkejut sekaligus sedih ketika mendengarkan perkataan nonya Song. Seung Jun datang ke ruangan Jung Won tapi tidak mendapati Jung Won dia lalu melanjutkan pekerjaan Jung Won dan mengecat seluruh tembok ruangan.

Jung Won kembali menemui ayahnya sambil membawa pakaian dia meminta maaf karena tidak tahu apa-apa tentang ayahnya ukuran baju, sepatu, tanggal lahir, bahkan kampong halaman ayahnya sambil menangis dia berkata walau dia sangat ingin direktur Han menjadi ayahnya dia tidak bisa. Karena orang yang berjudi itulah ayahnya karena itu dia juga tidak bisa meniggalkannya dia bertanya pada ayahnya apa yang harus dia lakukan jika dia tidak bisa meninggalkannya tapi ayahnya terus memaksanya untuk pergi Jung Won menangis keras ayahnya luluh melihat anaknya menagis seperti itu di hadapannya.

Kwang Soo memberitahu Seung Jun tentang apa yang sudah dilakukan nonya Song kepada ayah Jung Won.
Direktur Han meminta Geum Ran yang menjaganya dia memberitahu Geum Ran agar mengundang orang tua yang sudah membesarkannya ke rumah mereka di akhir pekan. Jung Won duduk di tangga menuju rumahnya dia memikirkan hubungannya dengan Seung Jun dia lalu menelepon nonya Song karena deadline sudah tiba saat dia menyebut kata ayah, Seung Jun datang dan langsung mengambil ponselnya. Dia berbicara langsung pada ibunya dan berkata kalau Jung Won memilih keduanya dia meminta ibunya untuk melawannya saja hanya dirinya tanpa melibatkan Jung Won, nonya Song mengamuk.

Seung Jun meminta Jung Won untuk pulang dan tidak perlu merasa khawatir karena dia yang akan mengurus semuanya Jung Won memberitahu ibunya kalau dia sudah melaporkan ayahnya ke kantor polisi karena berjudi. Seung Jun menemui jaksa yang akan menangani kasus ayah Jung Won entah apa yang dikatakannya yang jelas Seung Jun meminta bantuannya dan mengancam jika dia tidak membantunya maka Seung Jun akan menyebarkan rekaman percakapan jaksa tersebut dengan ibunya.

Direktur Han menyerahkan tanggun jawab yang dulu Jung Won pegang pada Geum Ran selain itu dia ingin Geum Ran menyelesaikan masalah yang sudah diperbuat oleh Jung Won dengan sepenuh hati meminta maaf pada para pembaca. Ayah Jung Won keluar dari penjara dia memakai baju yang dibelikan oleh Jung Won baju itu menempel ketat di badannya karena kekecilan sementara itu Jung Won menunggu di luar kantor polisi mereka pulang bersama.

Jung Won terkejut melihat kantornya sudah tercat Seung Jun lalu datang mengajak Jung Won makan siang bersama di kantin dia melamar Jung Won tapi Jung Won meminta Seung Jun untuk berlutut dengan begitu dia baru akan menerima lamaran Seung Jun tapi akhirnya Seung Jun berlutut juga. Semua yang melihat (termasuk Wong Hee, Soo Young, Song Yi, dan Geum Ran) terkejut melihatnya Wong Hee berkata kalau Seung Jun berlutut pasti akrena kena rematik tapi Song Yi berkata kalau posis Seung Jun seperti orang yang sedang melamar ekspresi wajah Geum Ran berubah Jung Won memakai sendiri cincin yang diberikan Seung Jun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar