Laman

Kamis, 12 April 2012

Sinopsis A Thousand Days Promise Episode 1

TV Show: A Thousand Days' Promise (literal title)
Revised romanization: Chunilui Yaksok
Hangul: 천일의 약속
Network: SBS
Episodes: 20
Release Date: October 17, 2011 -- December 20, 2011
Language: Korean
Country: South Korea

Cast:
Soo-Ae as Lee Seo-Yeon
Kim Rae-Won as Park Ji-Hyung
Lee Sang-Woo as Jang Jae-Min
Jung Yoo-Mi as No Hyang-Ki
Lim Chae-Mu as Park Chang-Joo
Kim Hae-Suk as Kang Soo-Jung
Park Yoo-Hwan as Lee Moon-Gwon
Yoo Seung-Bong as Seo-Yeon's uncle-in-law
Oh Mi-Yeon as Seo-Yeon's aunt
Moon Jung-Hee as Jang Myung-Hee
Jeong Jun as Cha Dong-Chul
Park Yeong-Gyu as No Hong-Gil
Lee Mi-Sook as Oh Hyun-Ah
Yang Han-Yol - Dong-Chul's son
Alex - Ji-Hyung's friend
Kim Bu-Seon - Seo-Yeon's mother
Oh Kyung-Soo - Chief editor
Song Chang-Ui - No Young-Soo (cameo)

Cerita di mulai dari Seorang pasangan sedang menuju ke sebuah danau dan berhenti di pinggir danau Park Ji Hyung dan Lee Seo Yeon membicarakan tentang kenangan lama.
Sepertinya Ji Hyung merasa malu bahwa ia sebenarnya orang jahat keinginan Ji Hyung adalah membuat Seo Yeon memeluk Ji Hyung tanpa melihat Ji Hyung seperti bajingan.
Air mata memenuhi mata Seo Yeon dan dia mengaku bahwa dia sudah bertanya-tanya apakah dia harus menahan diri aku hanya berpura-pura tidak karena aku takut malu.
Dengan penuh nafsu dan gairah kedua pasangan tersebut melepas bajunya masing-masing dengan paksa mereka berciuman sampai tiba akhirnya mereka berdua jatuh di ranjang.
Beberapa waktu kemudian Seo Yeon mengandarai mobil bersama Ji Hyung tapi kali ini ia mengemudi sendirian Seo Yeon berpakaian dengan rapi akan tetapi pengeriting rambut masih menempel di rambutnya disertai dengan sakit kepala. Ia mengemudi sambil meminum obat pil kembali ke dialog sebelumnya adiknya Moon Kwon telah mengingat kebiasaan Seo Yeon yang sering meminum obat-obatan penghilang rasa sakit kepala Moon Kwon selalu mnganjurkan Seo Yeon untuk periksa ke dokter.
Ji Hyung sedang menunggu Seo Yeon ia semakin marah dan khawatir. 
Ia menunggu lama sekali sampai ia menelepon Seo Yeon tapi ponsel Seo Yeon tertinggal dirumah Ji Hyung semakin gelisah aja. Seo Yeon tidak mengerti bahwa Ji Hyung sebenarnya benar-benar merindukannya Seo Yeon tiba di hotel dengan senyum minta maaf Ji Hyung segera membuka pintu.
Kekhawatirannya membuat Seo Yeon terkejut membayangkan bahwa Seo Yeon terjadi kecelakaan atau lebih parah lagi ditambah mereka berdua 1 jam lagi harus segera bekerja sekarang waktu diputar mereka hampir bertengkar hebat.
Seo Yeon minta maaf dengan baik meskipun reaksi Ji Hyung agak berlebihan dia membuiarkan komertar menyakitkan dari Ji Hyung bodoh karena tidak menelepon kemudian dia kebakaran kembali bahwa mereka selalu hidupnya jam ia tidak menganggap jadwal orang lain.
Dengan cepatnya Ji Hyung marah dan ia ceria kembali san menuangkan anggur dia agak tenang dan memulai menarik tali pakaian Seo Yeon dan mulai bercumbu.
Di saat Bed Scene mereka teganggu oleh telepon dari tunangannya Ji Hyung yaitu Noh Hyang Gi pertama-tama Ji Hyung tidak memperdulikannya tapi karena di paksa Seo Yeon untuk mengangkatnya dan menjawab teleponnya.
Ji Hyung tidak mood saat berkomunikasi dengan Hyang Gi.
Tetapi Hyang Gi meresponnya dengan senang hati.
Seo Yeon tidak membiarkan ponsel Ji Hyung berbunyi seperti mengapa mereka bertemu di sebuah hotel mengapa Ji Hyung sangat tegang membuang setengah dari kencan mereka mengapa dia bersikeras dia mengambil panggilan tepat di tengah bercinta. Sementara dia menunggu di kamar mandi ia ingat kilas balik dari pertemuan terakhir dengan Ji Hyung dengan mereka berpegangan tangan di tempat tidur hanya berbaring di sana tenang.

Sebagai tanggal ini lebih dekat dengan ujungnya mereka duduk untuk minum kopi dan Ji Hyung menunjukkan bahwa Seo Yeon berhenti bekerja sendiri begitu keras mengedit dan ghostwriting untuk orang lain. Disampaikan seperti anak kaya dan dia chides bahwa dia harus membuat hidup yang membuat dia terlalu sibuk untuk menulis novel sendiri Ji Hyung menjawab bahwa ia akan merawatnya seperti itulah solusi mudah. Yang itu hanya dia tidak seperti itu gadis dan dia membutuhkan untuk membuat jalan sendiri di dunia dia mengumumkan bahwa dia akhirnya melunasi pinjaman bibinya dan mulai penamaan semua hal yang mereka bisa makan dan lakukan pada tanggal sekarang dia yang bebas utang. Dia memotong pendek dan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah muram rupanya ibunya dan ibu tunangannya yang keluar dan memutuskan bahwa bulan depan harus melakukannya mengatur kencan.
Tiba-tiba senyumnya membeku dan dia tidak bisa membawa dirinya untuk mengucapkan selamat dia membiarkan wastafel ini dengan susah payah dan menyadari bahwa hari ini adalah tanggal mereka dan memahami mengapa Ji Hyung sangat marah ketika dia datang terlambat bagaimana di sayangkan bahwa dia membuang-buang waktu berharga mereka tersesat.
Memaksa wajah berani dia berbicara lebih keheningan yang tegang mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik bahwa dia berlatih untuk saat ini dan itu tidak begitu buruk dia terluka dengan nada santai dan berkata harus bagus bahwa kau begitu baik dengan ini. Dia membalas dengan senyum yang di paksa dan berkata aku berkata aku harus praktek mungkin hal yang dia latih tidak benar-benar berada tapi Ji Hyung mengatakan jangan tersenyum aku tidak ingin melihatnya.
Seo Yeon menanyakan apakah dia lebih memilih Seo Yeon pingsan atau mungkin mati dia marah hanya untuk hari ini saat ini tidak bertindak begitu dingin dan hanya melepaskannya. Kau belum pernah di depanku sebelum dia mengatakan padanya bahwa bahkan ketika mereka bersama-sama dia selalu dihapus menanyakan apakah berada bersama seseorang yang kau tidak dapat memiliki cinta. Menarik bahwa dia satu menanyakan apakah Ji Hyung sudah bermain-main dengan Seo Yeon bercampur dengan kasus biasa dari dua waktu seolah-olah dia satu-satunya dengan emosinya sementara dia telah bersamanya untuk naik. Dia mengatakan kepadanya bahwa ini adalah harga dirinya dan ia mengatakan dengan getir dia mulai mengatakan kepadanya bahwa ia datang dari ketiadaan dan kebanggaan adalah semua yang harus menjadi argumen akrab di antara mereka bahwa dia itu kebanggaan uang dan karena itu memiliki kemewahan tidak berdiri di atas harga dirinya.
Tapi ia memotong perkataanya mengingatkannya bahwa ia ingin menikahinya dan dia menolak jadi dia bukan hanya bajingan dia menunjukkan semua alasan ia dilemparkan padanya karena mengapa hubungan mereka akan menjadi suatu kesalahan orang tuanya kecewa pernikahan yang diatur. Dan tetap saja aku ingin menikah denganmu dia mengingatkan dia tapi kau tidak bisa berpendapat dia bahwa dia menolak dan mereka pergi. Dia bertanya jika kau membuatnya salahku apakah kau pikir itu akan lebih mudah bagimu? kemudian membuatnya menyatakan bahwa ia menolak untuk membuat dirinya menderita bahkan untuk dia mengumpulkan barang-barangnya untuk pergi.
Tapi Ji Hyung sudah di telepon mengingatkan kembali pertemuan dan mengalihkan panggilan dari ibunya ( Kim Hae Sook ) dengan ibu Hyang Gi ( Lee Mi Sook ) yang baru saja operasi plastik touch-up setelah dia mengambil lebih banyak waktu dari pekerjaannya untuk bulan madu tetapi dia bersikeras dia tidak bisa tinggal jauh dari pekerjaan selama itu. Meskipun itu mungkin lebih memilih untuk bekerja daripada mengambil bulan madu ekstra panjang dengan seorang wanita dia tidak mencintai.
Di kamar hotel Seo Yeon dan Ji Hyang duduk diam keberangkatan mereka tidak cukup siap untuk berpisah selamanya dia mengatakan padanya bahwa dia tidak tahu apakah dia dapat mengingat pada perpisahan ini ia mungkin menelepon dia saat itu tapi ia mengatakan dengan tegas bahwa ia bisa dan bahwa dia tidak akan meneleponya lagi.
Masuk akal karena itulah cara mereka bersama menuju pernikahan tanpa cinta dan tidak mampu mengambil langkah terakhir menuju kebahagiaan sendiri tapi aku benar-benar mengagumi dia karena jujur ? tentang hal itu karena mereka berpelukan untuk terakhir kali dan menghakiri hubungan mereka.
Ji Hyung : maaf karena aku seorang pengecut.
Seo Yeon : tidak maafkan aku karena terlalu miskin.
Ji Hyung : aku khawatir denganmu.
Seo Yeon : aku akan baik-baik saja.
Sudah keputusanku untuk memutuskan hubungan kita karena dalam perjalanan pulang Ji Hyung rewel lebih Seo Yeon dan mendesaknya untuk mengirim pesan begitu dia sampai di rumah untuk menyewa sopir dia menolak tumpangan dia mempercepat keberangkatan bersama mereka.
Saat dia menuju ke mobilnya Seo Yeon kembali ke memori yang berbeda setelah salah satu dari pertemuan-pertemuan mereka sebelumnya.
Ji Hyung : berapa lama kau pikir waktu yang dibutuhkan untuk kenangan dari masa lalu? tiga tahun? lima?
Seo Yeon : aku tidak tahu aku belum pernah dalam posisi ini.
Ji Hyung : apakah ada hal seperti itu sebagai kenangan tanpa kerinduan?
Seo Yeon : tanpa kerinduan itu hanya ingatan bukan kenangan.
Ji Hyung : apakah kita akan menikah di masa depan?
Seo Yeon : aku? tentu saja apakah kau ingin diriku untuk tidak menikah dengan orang lain?
Ji Hyung : aku rasa aku tidak menginginkannya.
Seperti dengan semua pertemuan mereka dia sengsara dan dia ceria dia berputar di sebuah cerita tentang bagaimana mereka akan bertemu dari sekarang dan dia sudah hamil dan mereka akan pura-pura tidak saling mengenal. Dia setengah tertawa dan setengah tersinggung pada saat rebound yang cepat.
Kembali ke masa kini Ji Hyung mengucapkan selamat tinggal ini selama ia bisa dua kali memeriksa dan melayang seperti ayam betina berkotek-kotek sementara Seo Yeon menolak kepeduliannya ketika ia tersandung ia bereaksi berlebihan dan bergegas ke tempat lain frustrasi /sedih/kesedihan ia menyalahkan dirinya karena memakai sepatu hak tinggi. Hal ini menyebabkan argumen atas sepatu yang merupakan stand-in frustrasi pada perpisahan mereka saat ia mengatakan kepadanya untuk tidak mengemudi dengan sepatu hak tinggi tersebut dan dia balas bahwa dia tidak akan dipakai mereka untuk pertemuan terakhirnya jika seseorang telah memberitahu dia akan menjadi yang terakhir. Akhirnya dia mengatakan kepadanya dengan tenang bahwa ia akan melakukan apa yang ia sarankan tapi ketika ia melangkah naik untuk sepertinya dia pikir dia masih punya koneksi padanya dan bahwa hak untuk menghiburnya ia mendorong dia pergi. Dia masuk ke dalam kamar kecil ia tidak lihat bahwa dia ada di toilet pria dia lalu menangis.
Di luar Ji Hyung menunggu selama dia bisa dan akhirnya meninggalkan catatan di mobilnya ia memintanya untuk memastikan untuk memberi kabar padanya ketika dia pulang. Pada saat mengemudi dia kembali mengingat kenangan lama kembali ke saat ia masih mahasiswa. Ji Hyung datang ke rumah mencari sepupunya Jae Min dan menemukan Seo Yeon berteriak saudara saudaraku.
Moon Kwon telah melakukan sesuatu yang salah dan dia sudah muak dengan terus-menerus mengecewakan dia, ia menyatakan bahwa ia menyerah pada dirinya.
Moon Kwon telah memohon ampun tetapi juga di usir keluar kau bukan ibu sambil berlari karena perkelahian denagan adiknya Seo Yeon jadi sakit kepala lalu dia istirahat dan minum pil sakit kepala.
Dia pergi menemui Myung He ( Moon Jung Hee ) yang mengelola toko roti.
Ji Hyung dalam ruanganya bekerja tapi terus-menerus memeriksa ponsel menantikan pesan yang diharapkan kapan dia pulang dia tidak bisa mennghilangkan kekhawatir dan menelepon Seo Yeon tapi dia tidak menjawab.
Flashback Ji Hyung mengingat kembali ke hari-hari kuliah ketika ia tengah berbicara dengan Jae Min tentang Seo Yeon.
Jae Min telah menjelaskan kisah sedih Seo Yeon bagaimana dia ditinggalkan oleh ibunya sebagai seorang anak dan bagaimana ibunya telah menemukan dua anak kelaparan usia 6 tahun dan 4 tahun bibi telah mengambil anak-anak itu dia berterima kasih kepada Tuhan ketika ia melakukannya. Jae Min telah memperingatkan Ji Hyung tidak memberitahunya dan mengakhiri percakapan mereka dia perlu untuk bertemu orang baik jelas J Hyung tidak cukup untuk mengukur standar itu.
Ketika Seo Yeon memeriksa teleponnya itu penuh panggilan dari Park Ji Sook Ji Hyung tertawa melihatnya di kodekan sebagai nama perempuan di ponselnya demi kerahasiaan tentu saja.
Dia di sisi lain dia di telepon karena tunangannya Hyang Gi memiliki kecenderungan untuk melihat-lihat sebaliknya dia hafal nomor teleponnya bagaimana dengan log panggilan? Sae Yeon bertanya aku akan menghapusnya segera. Dia meminta maaf untuk itu tapi dia tetap terluka jadi setelah kau mengakhiri teleponmu denganku nomerku dihapus bukan hanya catatan panggilan tetapi diriku rasanya aku sedang terhapus setelah dihapus berulang-ulang suatu hari aku akan menghilang menjadi asap.
Pada saat itu Seo Yeon mengirimkan pesan aku tiba kemudian mengabaikan kembali panggilan kembali.
Dia menyiapkan makan malam tidak menyadari bahwa malam ini adalah malam makan malam bersama keluarga bibinya sampai kakaknya mengingatkannya dia bergegas segera tapi jelas dari reaksinya terkejut bahwa itu mengganggu dia lupa dan khawatir bahkan.
Ji Hyung memanggil teman lamanya Jae Min ( Lee Sang Woo ) meskipun sudah lama mereka sudah bicara Jae Min bahkan bertanya-tanya apakah ia telah melakukan sesuatu yang menyinggung perasaan. Ji Hyung mengabaikan pangilan teleponya Ji Hyung mengatakan kepadanya tapi dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadanya bahwa ia membutuhkan keberanian untuk mengatakannya. Wajah Ji Hyung sangat suram bahkan Jae Min khawatir dia dalam masalah besar Ji Hyung akhirnya mengatakan kepadanya bahwa dia telah berkencan dengan Seo Yeon dan dengan bingung Jae Min menanyakan apakah dia membatalkan pertunangannya? sorot mata Jae Min secara bertahap berubah Ji Hyung masih bertunangan dan ia sudah putus dengan Seo Yeon hari ini.
Ji Hyung tidak mencoba untuk membuat alasan tetapi ia mengatakan bahwa ia dan Seo Yeon pergi untuk Jae Min itu masalah sederhana kau mengatakan kau bermain dengan Seo Yeon kami dan mencampakkannya.
Argumen ini di luar kepala dan Jae Min yang sekarang yakin Ji Hyung merayu sepupu kecilnya seperti penipu berhati dingin ini sulit baginya untuk menerima karena Jae Min bahkan memperingatkan Ji Hyung untuk tidak memperlakukan dia dengan buruk dan telah mendapat kembali jaminan bahwa Ji Hyung menganggapnya sebagai saudara.
Ji Hyung menambahkan bahwa dia ingin menikahi Seo Yeon dan dia menolak tapi Jae Min tidak percaya itu Ji Hyung berkata aku tahu bahwa aku adalah seorang pengecut namun itu tidak mudah dua keluarga terhubung erat dan semuanya terletak di pundaknya. Ibu, teman ayahnya adalah temannya ayahnya adalah direktur rumah sakit tunangannya itu pernikahan telah di meja dalam dekade terakhir.
Ji Hyung berpendapat bahwa sekarang dia jadi bertentangan dia bisa gila alasan dia mengatakan Jae Min semua ini adalah karena ia membutuhkannya untuk menjaga Seo Yeon karena dia tidak akan mendapatkanya. Jae Min berkata bajingan mantan kekasih meminta kakak sendiri untuk merawatnya setelah ia meninggalkanya? Jae Min mengatakan kepadanya bahwa ia membuang-buang waktu dan meninggalkan dia dengan kata-kata perpisahan jangan hanya mengatakan kau gila. Lalu aku akan percaya padamu dengan itu ia berjalan pergi dan meninggalkan sahabatnya itu.
Setelah makan malam dengan bibi dan pamannya, Seo Yeon dan Moon Kwon kembali di mana mereka menyadari bahwa ia meninggalkan kompor gas menyala pada saat dia pergi untuk makan malam ia bergegas untuk keluar dari tempat itu dan menegur kakaknya berpikir bahwa linglung dia bisa membunuh mereka.
Tapi reaksi Seo Yeon yang memberitahu dia benar-benar ketakutan dan bahkan kebohongan untuk tidak lupa lagi dia begitu marah dengan dirinya sendiri Moon Kwon yang mencoba untuk meringankan suasana hatinya tidak berhasil.
Ketika Ji Hyung pulang malam itu ibu mengatakan kepadanya bahwa dia pergi menemuinya untuk mencari tahu dia memperingatkan bahwa ibu Hyang Gi sedikit jengkel Hyang Gi jelas dia perlu menjadi tunangannya karena lebih penuh perhatian.
Tapi Ji Hyung sudah lelah dan ia berkata pelan apa yang akan ibu lakukan jika aku mengatakan aku ingin membatalkan pernikahan?
Ibunya berkata serius dan meraih lengannya menariknya ke ruangan lain apa maksudnya? dengan suara putus asa Ji Hyung memohon aku tidak ingin melakukannya tolong beritahu aku dia mengatakan padanya bahwa dia tidak mencintai Hyang Gi karena dia mencintai orang lain.

Credit : http://www.dramabeans.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar