Laman

Senin, 30 April 2012

Sinopsis Skip Beat (Taiwan) Episode 3

Saat giliran Gong Xi naik ke atas panggung buat seleksi yang ke dua.
Dan pas Gong Xi mendengarkan suara dihp yang muncul suara Shang setelah kau aku berkencan dengan banyak wanita tapi tidak pernah berhasil aku selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa aku hanya mencintai diriku sendiri. Setiap yang kencan denganku mengatakan padaku bahwa aku tidak pernah mencintai mereka kembali aku  menyadari bahwa kau adalah satu-satunya orang yang akan mencintaiku tanpa syarat kau
memberiku segala sesuatu yang kmu miliki. Kau menyerahkan seluruh hidupmu sehingga aku bisa mengejar impianku, aku menyesal tentang segala sesuatu yang telah terjadi di masa lalu aku tahu aku salah kau masih mencintaiku kan? kau masih berpikir aku pantas mendapatkan kesempatan lain kan? mari kita mulai lagi  bisakah kita memulainya?
Gong Xi mendengarkan panggilan telepon dan membayangkan Shang mengatakan kata-kata padanya suaranya gemetar saat dia member jawaban.
Aku sangat bahagia aku selalu berpikir kau akan kembali untukku dia menunduk sambil tersenyum presiden terkesan tetapi segera setan muncul dan dia terlihat kembali dengan api di matanya.
Dia membanting ponse ke lantai sambil berteriak apakah kau  pikir aku akan mencintaimu lagi? apakah kau  pikir aku bodoh kau bajingan? jika permintaan maaf benar-benar bisa mengubah keadaan kemudian setelah orang mati di sana tidak akan ada neraka.
Dia tenggelam ke lantai panggung dengan berlinang air mata sebagai juri dan peserta lain menonton diam-diam.
Gong Xi dihilangkan dari audisi dia tahu dari pengawas Shen bahwa dia perlu mencintai dan dicintai untuk menjadi bintang jika dia tidak dapat mencintai penonton mereka akan tahu dan tidak akan membalas cintanya dia mengakui bahwa ia telah kehilangan suatu emosi manusia yang paling penting cinta.
Gong Xi meninggalkan kantor manajer Shen tanpa berdebat.
Du He Lian melihat saat dia pergi tapi dia tidak menawarkan respon masih dikosongkan dari emosi.
Ia melihat kepergiannya melalui jendela sesudahnya Gong Xi tetap terjaga sepanjang malam menangis dia menemukan sebuah batu yang ia digunakan sebagai seorang anak seseorang mengatakan kepadanya bahwa batu itu akan mengambil semua kesedihan pergi saat ia masih kecil.
Presiden LME tetap terjaga sepanjang malam juga dia merasa seperti Gong Xi memiliki banyak potensi.
Cucunya gadis dari audisi yang disangka anak Gong Xi bertanya bagaimana kakeknya melakukannya menager Shen juga menelepon untuk melihat apa yang akan presiden lakukan dengan Gong Xi.
Gong Xi menyerah untuk menjadi seorang bintang dia mulai pekerjaannya dan bekerja di sebuah pompa bensin saat menonton tv ada acara Lian dan Gong Xi mencoba untuk mencekik Lian di TV saat Lian tersenyum untuk kamera dan memberikan nasihat untuk pemirsa. Dia cocok bekerja dengan baik di tempat kerjanya sekarang memberikan yang terbaik sampai mobil Shang berhenti di sana untuk mengisi bensin.
Dia membayangkan dirinya mengambil kunci inggris ke kepala atau mencibir Shang padanya rekan kerja Gong Xi tahu kalo Gong Xi ngefans dengan Shang jadi saat rekan kerjanya meminta tanda tangan Shang.
Temannya memanggil Gong Xi terpaksa Gong Xi mendekat tapi dengan pakai topi awalnya Shang tidak tahu itu Gong Xi tapi setelah topinya lepas Shang jadi tahu itu Gong Xi tapi dia malah tidak mengenalinya.
Bosnya direstoran jepang mengatakan padanya untuk tidak menyerah dan mencoba lagi dia mengambil saran untuk  menyelinap ke LME.
Jadi Gong Xi melakukan sesuai saran yang diberikan diam-diam dia masuk ke gedung LME tapi di dalam gedung Gong Xi menabrak artis tua jadi Gong Xi disuruh membawakan kopernya.
Gong Xi berjalan ke Lian dan manajer Shen sambil membantu seorang aktris tua membawa kopernya.
Manajer Shen mengatakan padanya untuk membantu dengan barang-barang sementara ia mengatakan kedatangan Gong Xi ke presiden, Lian menawarkan untuk membantu membawakan koper ke bagasi Gong Xi menolak pada awalnya tapi kemudian dia tersenyum.
Lian menjelaskan bahwa Gong Xi sekarang menjadi anggota Love Me Section tugasnya adalah untuk belajar mencintai lagi dan melayani sepenuh hati dia akan mendapatkan poin setiap kali dia melakukan tugas dengan baik dan cukup poin akan membuat debut.
Gong Xi kehilangan poin segera karena aktris kesal Gong Xi membiarkan Lian membawakan koper untuknya sebagai anggota Gong Xi mendapat baju seragam pink
Lian dan Shang  berada di gedung yang sama saat itu Shang masih duduk dikafetaria saat itu juga Lian jalan bersama sang manajer mau melewati Shang.
Tapi Shang melemparkan sampah di depan Lian sehingga Lian berenti dan memandang Shang mata mereka saling memandang.

Credit : http://recapsdrama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar