Laman

Senin, 16 April 2012

Sinopsis Twinkle Twinkle Episode 31

Jung Won yang sedang sedih menunggu telepon dari Seung Jun tapi Seung Jun tidak juga meneleponnya itu karena Seung Jun sendiri juga sedang menangis.
Paginya ibu Jung Won hanya melihat Tae Ran dan Mi Ran yang senam saat dia bertanya kemana Jung Won mereka juga tidak tahu karena saat mereka mengetuk pintu kamar Jung Won, Jung Won tidak menjawab.
Ternyata Jung Won ada di dapur warung parahnya dia memotong kepala ikan sambil meminta maaf dia berniat membantu ibunya tapi karena dia tidak bisa memasak jadi dia hanya menyiapkan bahan-bahan yang akan dimasak.
Ibunya hanya menghela nafas dan menyuruhnya untuk siap-siap kerja ibu yang membesarkan Jung mengingat kembali pembicaraannya dengan ibu kandung Jung Won sepertinya dia berniat membawa kembali Jung Won ke rumah mereka.
Tapi saat ingin membicarakannya dengan suaminya, direktur Han giliran suaminya yang tidak ingin lagi mendengar nama Jung Won disebut-sebut direktur Han juga meminta istrinya agar menyuruh Sang Won pulang dia berniat mengajari bisnis anak laki-lakinya seperti yang dulu diinginkan nonya Han.
Geum Ran bertemu ayahnya (Direktur Han) sebelum berangkat.
Dia memperbaiki dasi ayahnya yang agak miring ayahnya kemudian menanyakan pendapat Geum Ran tentang Seung Jun pada Geum Ran.
Ini pertama kalinya direktur Han bicara banyak dengan Geum Ran, Geum Ran tentu sangat senang.
Sebelum berangkat kerja Jung Won membawakan semua suplemen yang sudah dia beli.
Dia berpura-pura tidak tahu tentang penyakit ibunya (padahal ibunya sudah tahu kalau Jung Won tahu tentang penyakitnya) dia juga memberikan sejumlah uang pada ibunya dia berkata akan bekerja keras agar ibunya bisa menerimanya (ibunya pernah berkata kalau yang dia butuhkan adalah uang yang harusnya Jung Won terima dari keluarga dulunya).
Dia akan bekerja keras agar dia bisa memberikan uang yanga banyak kepada keluarganya sampai dia bisa menghasilka banyak uang Jung Won meminta ibunya agar menjaga kesehatannya.
Sebelum berangkat kerja Jung Won bertemu Dae Bum, Jung Won meminta maaf pada Dae Bum karena Seung Jun selalu salah paham kepada Dae Bum tapi Dae Bum berkata kalau Seun Jun benar dia lalu mengutarakan perasaannya pada Jung Won.
Dia meminta Jung Won tetap bersikap seperti biasa padanya karena yang dia inginkan bukanlah cinta karena dia sadar kalau yang Jung Won sukai adalah Seung Jun.
Nonya Han mengembalikan uang yang Geum Ran berikan pada ibu yang membesarkannya.
Geum Ran bertanya alasan apa yang membuat ibu Jung Won datang ke rumah mereka ibunya menjawab kalau ibu Jung Won meminta agar mereka tidak mengubah kartu keluarga mereka Geum Ran terkejut selain itu ibunya juga bertanya apakah Geum Ran tahu tentang penyaki yang diderita oleh ibu yang membesarkannya itu Geum Ran menjawab kalau dia memang tahu.
Kau tahu dan tetap memutuskan untuk tinggal di sini? tanya ibunya.
Geum Ran memberitahu kalau dia tahu setelah dia datang ke rumah itu dia tahu setelah dia pindah tapi dia tidak ingin kembali ke rumah lamanya itu.
Dia bertanya apakah ibunya kecewa dengan apa yang dia lakukan ibunya menjawab kalau Geum Ran tidak melakukan kesalahan bahkan jika Geum Ran ingin untuk kembali ke rumahnya maka dia pasti tetap mencegahnya.
Geum Ran lalu bertanya apa ibunya berniat untuk membawa Jung Won kembali ke rumah mereka ibunya belum tahu harus berbuat apa tapi Geum Ran langsung menolaknya dia dengan terus terang berkata kalau dia tidak ingin Jung Won kembali tinggal bersama mereka.
Itu karena akhirnya setelah beberapa lama ayahnya (Direktur Han) akhirnya bersikap baik kepadanya sebagaimana ayahnya bersikap kepada Jung Won.
Ayah Jung Won dan saudara iparnya melihat supplemen yang tadi diberikan oleh Jung Won kepada ibunya mereka terkejut melihat obat sebanyak itu ipar Jung Won kemudian bertanya kepada mertuanya apa ibu mertuanya itu memiliki masalah dengan matanya.
Karena sebagian besar suplemen itu adalah untuk mata tapi ibu Jung Won hanya pergi meninggalkan mereka tanpa berkata apa-apa.
Di kantor Jung Won mendapati Geum Ran yang menatap ruang kerja Seung Jun yang kosong.
Dia menyuruh Geum Ran untuk berhenti kalau tidak kacanya bisa pecah Geum Ran menyuruh Jung Won untuk menyerah karena malam sebelumnya ibu Seung Jun telah memilih dirinya sebagai calon menantunya bukan Jung Won, Jung Won terkejut dan bertanya apa Geum Ran dan Seung Jun semalam bertemu.
Jung Won menemui Seung Jun di balkon dan bertanya kemana Seung Jun semalaman.
Seung Jun berkata kalau dia akan menjelaskan semuanya setelah jam kerja.
Di mobil ibu Seung Jun meminta orang yang sudah dia bayar untuk mebuat perangkap buat Hwang Nam Bong (ayah Jung Won).
Saat orang itu pergi ibu Seung Jun memperingatkan Kwang Soo agar tidak memberitahukan apa sedang dia kerjakan pada Kwang Soo karena menurutnya itu semua juga demi Seung Jun.
Orang suruhan tadi lalu menemui ayah Jung Won dia menawarkan sesuatu yang bisa menghapus sisa hutang ayah Jung Won.
Awalnya ayah Jung Won tidak mau tapi orang itu menyuruh agar ayah Jung Won memikirkannya terlebih dahulu.
Bidang editor rapat mereka masih membahas masalah yang sama Han Song Yi kemudian bertanya apa tidak ada cara agar mereka mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas kejadian yang terjadi di kantor mereka.
Seung Jun berkata kalau ada kamera CCTV di jalan masuk gedung yang bisa membantu mereka pelakunya mungkin akan terlihat terburu-buru saat meninggalkan gedung dia mengucapkan itu sambil menatap Geum Ran.
Saat rapat selesai Geum Ran terlihat ketakutan dengan kalimat Seung Jun barusan.
Sementara itu Jung Won menuliskan surat pengunduran diri.
Sang Won menghubungi temannya Kim Suk Jin yang berjanji akan membantunya melipatgandakan uang miliknya sayangnya nomor yang dia hubungi sudah tidak aktif dengan terburu-buru dia meninggalkan ruangannya menuju tempat perkir.
Di pintu masuk dia menabrak seorang ibu hamil yang ternyata adalah kepala editor yang lama Lee Eun Jung saat melihat siapa yang menabraknya ekspresi wanita itu terlihat aneh.
Semua senang menyambut kedatangan editor lama saat Eun Jug melihat Jung Won menangis dia mengajak Jung Won berbicara di tempat lain dia tidak percaya Jung Won jadi begitu ceroboh dan juga menangis di depan pegawai yang lain.
Jung Won kemudian menyakan kehamilan Eun Jung saat bertanya tentang ayahnya Eun Jung berkata kalau akan lebih baik jika dia tidak tahu karena akan menyakitkan jika Jung Won mengetahuinya. Jung Won kemudian mendapat telepon dari nonya Han dia ingin bertemu sepulang kantor tapi Jung minta mereka bertemu di luar rumah.
Seung Jun mengganti kaset yang asli dengan sebuah kaset kosong.
Dia menempatkan kaset kosong itu di tempat kaset yang asli sementara kaset yang asli dia masukkan ke dalam tasnya saat keluar dia sengaja membiarkan pintu terbuka.
Sepertinya dia ingin membuktikan dugaannya.
Dia kemudian menemui Geum Ran dan mengajaknya bicara 4 mata.
Jung Won melihatnya.
Seung Jun lalu meminta keterangan tentang masalah yang mereka hadapi menurutnya Geum Ran bersama dengan Jung Won sampai mereka meninggalkan kantor jadi mungkin Geum Ran melihat Jung Won melakukan kesalahan atau mungkin ada orang lain yang sengaja melakukannya.
Geum Ran menjawab kalau dia ulang lebih dulu dari Jung Won dan sebelum pergi jelas dia melihat ada 10 lembar kertas hasil editan Seung Jun kemudian berkata kalau sebenarnya dia berharap ada informasi yang dia dapatkan dari Geum Ran. Tapi sepertinya sekarang mereka hanya bisa menagndalkan rekaman dari kamera CCTV dia memberitahu Geum Ran kalau dia belum selesai melihat semua hasil rekaman.
Jung Won meletakkan surat pengunduran dirinya di meja Seung Jun.
Saat meninggalkan gedung dia melihat Seung Jun dan Geum Ran masih membicarakan sesuatu.
Jung Won ikut mendengarkan.
Seung Jun menyuruh Geum Ran untuk tidak lagi datang ke rumah ibunya karena walapun ibunya setuju tapi jika dia tidak setuju maka hubungan itu tidak akan terjadi.
Dia juga melarang Geum Ran untuk menunggunya karena satu-satunya wanita yang Seung Jun suka adalah Jung won.
Dia tidak ingin wanita yang dia sukai terganggu karena keberadaan Geum Ran.
Seun Jun mengajak Jung Won nonton tapi Jung Won berkata kalau dia ada janji dengan ibuny Jung Won lalu karena menurutnya Seung Jun sangat cepat menyerah menurutnya film diputar setiap jam selai itu ada film yang diputar tengah malam.
Harusnya Seung Jun mempertimbangkan hal itu sebelum menyerah untuk mengajaknya Seung Jun juga meminta Jung Won untuk mengenakan pakaian berwarna gelap saat mereka pergi nonton alasannya akan dia katakan nanti Geum Ran melihat mereka pulang bersama dari atas balkon.
Sebelum pulang Geum Ran teringat perkataan Seung Jun tentang kaset rekaman CCTV yang belum selesai dia lihat dia kemudian masuk ke ruangan dimana kaset rekaman itu tersimpan.
Dia memutar jam dimana dia mnagmbil kertas editan.
Tapi saat memutar kaset itu tidak ada gambar yang tampak di layar.
Geum Ran mengecek kembali waktu yang tertera di kaset.
Apa ini yang kau cari Hwang Geum Ran? tanya Seung Jun sambil mengankat kaset yang tadi disimpan di tasnya.
Geum Ran terperanjat.
Bisa kau jelaskan alasan kau berada di sini sekarang? tanya Seung Jun lagi.

Credit : diananasta.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar