Laman

Sabtu, 28 April 2012

Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 19

So Young kesal dengan tingkah Jin Wook yang mempermalukan presiden Ji Seung Il di depan publik The Style.
Saat So Young yang ditarik paksa keluar oleh Jin Wook dengan nada kesal So Young mengatakan untuk meminta pergi Jin Wook dari tempat ini sendirian.
Presiden juga mengejar keduanya sampai di depan ruangan acara amal tersebut Jin Wook langsung mengolok-olok presiden bahwa dengan alasan yang memasukan sebagai pekerjaan So Young diajak untuk ikut kencan bersamamu apakah itu cara seorang pria? presiden kesal dan mencengkram kerah Jin Wook untung saja kepala MD Goh segera datang melerai keduanya dan langsung menarik Jin Wook pergi.
Jin Wook apa kau mabuk? apa ada yang salah denganmu? ayo pergi cepat jangan seperti ini kau harus tenang ujar kepala MD Goh, So Young hanya menyaksikan Jin Wook ditarik keluar Jin Wook marah dan melepaskan tangan nya dari Goh dan berjalan kearah So Young.
Ayo pergi Lee So Young ajak Jin Wook lembut So Young melepaskan tangan Jin Wook darinya.
Aku sudah katakan tidak jawab So Young.
Apa?
Kau masih anak kecil seorang anak kecil tidak akan mengerti dengan hal apapun malapetaka apa yang kau bawa kesini? teriak So Young, Jin Wook menatap So Young sedih ia tidak percaya baru saja mendengar ucapan yang begitu keras dari So Young.
Sebelumnya salah satu dari kita harus pergi dan sekarang tuan Choi Jin Wook harus pergi duluan ujar presiden.
So Young gumam Jin Wook tidak percaya.
Aku tidak akan pergi denganmu jika kau ingin pergi kau pergi sendiri ujar So Young.
So Young, So Young, Lee So Young ujar Jin Wook yang kemudian ditarik pergi keluar dari tempat tersebut.
So Young pun meminta untuk pulang juga sekarang.
Presiden menawarkan diri untuk mengantarnya pulang So Young menolak ia akan pulang sendiri.
Jin Wook termenung didekat sungai mengingat ucapan So Young padanya yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang anak kecil yang tidak tahu dengan apapun.serta membawa malapetaka Jin Wook menghela nafasnya mengingat itu.
Sementara itu So Young pulang naik bus sambil mengingat kejadian tadi.
Dimana Jin Wook diusir paksa keluar dari tempat tersebut serta ucapan dirinya yang begitu keras.
Ayah So Young sedari tadi gusar menanti ayah Jin Wook datang ke tokonya ayah So Young rupanya bermaksud ingin meminjam uang dari ayah Jin Wook.
Ayah So Young mengatakan ini adalah awal gajian.
Apa ada salahnya jika menjadi kaya? tanya ayah Jin Wook apakah seseorang telah memberimu angka untuk menang?
Aigooo kau memang sungguh baik jawab ayah So Young yang mengira akan menerima pinjaman uang sebelum menerima gajinya benar aku telah menerima nomornya dan akan mendapatkan kembali uang 100.000 dalam minggu ini ayah So Young berpikir apakah anak perempuanmu tahu akan kelakuanmu seperti ini?
Maksudmu?
Apa anak perempuanmu tahu bahwa kau memang tidak dapat diandalkan? hey apapun itu. pakah kalian berdua merupakan tipikal golongan yang sama?
Bagaimana bisa kau berkata itu aku hanya meminjam beberapa ribu won saja mengapa kau mencaci makiku di depan anakku yang berharga?
Apa? kenapa tidak bisa ujar ayah Jin Wook kuat karena anak perempuanmukehidupan anak laki-laki ku hancur.
Maksudmu?
Aku tidak bisa percaya hal ini kau bahkan tidak pernah mendengar kabar burung.
Maksudmu apa aku tidak mengerti? tanya ayah So Young.
Aku katakan bahwa anak perempuanmu pacaran dengan anak laki-laki ku ujar ayah Jin Wook seraya memegang kepalanya yang sakit ayah So Young terkejut.
So Young masih didalam bus hendak pulang ke rumah dalam perjalanan ia mendapat telepon dari ayah Jin Wook bahwa ayahnya tengah mabuk berat dan membuat keributan direstoran miliknya ayah So Young terus menerus bersedih menyebut nama anaknya. Ayah Jin Wook merasa kesal melihatnya bagaimana bisa kau menyebut terus nama keluarga kecilmu ayah Jin Wook mencoba memberhentikan ayah So Young yang ingin minum botol anggur berikutnya.
Hey apakah kau presiden hanya karena kau seorang pemilik restoran babi panggang yang bisa menghasil kan uang bagaimana bisa kau sampai hati berbicara tentang putriku ujar ayah So Young yang hendak menarik leher ayah Jin Wook.
Jin Wook datang dan segera melerainya paman apa yang kau lakukan?
Oh dia yang kau sebut anakmu ujar ayah So Young dia masih jauh lebih baik putriku.
Ayo cepat keluar seru ayah Jin Wook meminta karyawannya membantu membawa ayah So Young keluar dari tempat itu aku ingin liat seberapa besar kekuatanmu tantang ayah So Young aku sudah katakan memangnya hanya anak laki-lakimu saja yang hebat!
So Young pun sampai ditempat itu ayah teriaknya Jin Wook sontak terkejut tidak percaya.
Ia baru tahu bahwa laki-laki tersebut adalah ayah So Young, So Young anak perempuanku yang baik ujar ayah So Young kemudian ambruk ke lantai So Young membantu mengangkatnya putriku, ayah sungguh tidak berguna.
Sudahlah dia adalah ayah dari wanita yang kau cintai ayo pergi ujar ayah Jin Wook memberi tahu Jin Wook, So Young cukup kesulitan membantu membawa ayahnya pergi ia lagi-lagi jatuh ke lantai Jin Wook berusaha membantunya tentu saja So Young menolak ia mengatakan bisa melakukannya sendiri Jin Wook hanya mampu melihat semua itu setelah itu So Young meminta izin dan maaf atas ayahnya yang telah membuat masalah ia kemudian pergi.
Jin Wook menanyakan pada ayahnya kenapa ia sebelumnya tidak pernah memberitahu hal itu? apakah kau senang melihat So Young sedih? Jin Wook keluar dari restoran itu.
Apakah kau berani menentangku hanya karna wanita itu? ujar ayah Jin Wook kesal.
Jin Wook hanya bingung.
Ayah So Young sudah sampai dibawa pulang ke rumah mereka, ayah So Young yang tengah mabuk berat masih saja melontarkan amarahnya tentang ayah Jin Wook kau adalah setan.
Sesaat So Young menerima sms Jin Wook ingin bertemu dengannya.
Keduanya bingung Jin Wook akhirnya mengerti semua alasan So Young selama ini ia telah jauh mengenal ayah Jin Wook yang sedikit diktator.
So Young : keluargaku sudah hidup dalam kesulitan dan kau hubungan antara ayahmu sudah kurang baik sejak awal aku tidak ingin karna aku hubungan kalian semakin jauh aku mohon padamu kita sudahi sampai sini maafkan aku jika telah membuatmu sedih belakangan ini.aku sungguh minta maaf.
So Young kemudian berjalan pergi Jin Wook segera mengejar dan memeluknya.
Kembalilah ini terakhir kalinya aku mengantarmu pergi ujar Jin Wook.
Memeluk erat.
Jin Wook pun pergi meninggalkan So Young, So Young menatap kepergian Jin Wok.
Saat presiden tengah bekerja diruangannya Jin Wook masuk dan menghampirinya.
Jin Wook meminta maaf atas masalah keributan dalam acara amal waktu itu.
Ia lalu memberikan surat pengunduran dirinya.
Jin Wook mengatakan pada presiden untuk memisahkan antara hubungan kerja dengan hubungan pribadi dan ia mengingatkan meski telah berulang kali memperingatkan masalah ini,ia meminta untuk tetap tidak mendekati So Young. Tentu saja presiden menjawab ucapan Jin Wook yang mengatakan bahwa hal itu tentu saja tapi kenapa Jin Wook mengurusi masalah pribadinya serta hidupnya siapapun yang ia suka dan mengajaknya berkencan adalah haknya. Jin Wook memperingatkan sekali lagi Lee So Young adalah pacarku dan ia tidak ingin kejadian yang lalu terulang lagi Jin Wook kemudian meninggalkan ruangan presiden, presiden tersenyum getir.
Pihak Chae Sil Ah menerima kabar bahwa acara karpet merah mendatang akan diadakan penjurian dengan kriteria harus mengenakan gaun panjang.
Tentu saja manajer serta Sil Ah ingin melakukan hal yang terbaik dalam acara itu.
Pihak Chae Sil Ah pun kembali mengadakan pertemuan pada pihak desainer So Young, Yoon Seo, Jun Su, Park Nara dan Jang Ki Hong untuk mengkonfirmasi adanya perubahan mengenakan gaun merah So Young yang diganti dengan gaun panjang.
So Young terkejut kenapa harus gaun panjang?
Pihak Chae Sil Ah meminta maaf karena telah merubah keputusannya.
Dan meminta pada para desainer untuk membuat ulang gaun tetapi dengan gaun panjang yang dilengkapi aksesoris nantinya saat dikenakan.
Ini adalah aksesoris yang akan dikenakan Chae Shil Ah.
Yoon Seo menatapnya dengan seksama.
Begitu juga So Young.
Tapi ia bingung bagaimana membuat gaun panjang dengan aksesoris berada disitu?
So Young berulang kali berpikir.
Saat Jang Ki Hong, Nara dan Jun Soo tengah berdiskusi membuat sebuah gaun.
Jun Soo berpikir ingin membuat gaun dengan konsep elegan dan unik.
Ia membayangkan Joo Hee sebagai modelnya.
Hari pertemuan dengan Chae Sil Ah, Chae Sil Ah melihat konsep desain pertama kali dari team desainer group 5 milik Jun Soo, Jang Ki Hong dan Nara.
Chae Sil Ah berkomentar pada rancangan tersebut bahwa ia cukup suka tapi bagaimana caranya nanti jika saat berjalan memungkin kan si pemakai akan berjalan dengan lamban sekali namun Chae Sil Ah akan tetap melihat desainnya setelah selesai.
Konsep desain Yoon Seo konsepnya sungguh berbeda dengan tempo hari seperti gaun mini dengan warna sedikit terang dan cukup cute dirasakan ini adalah inspirasi dari Yin Ji.
Maksudmu pemeran yang memainkan Kim Yin Ji? tanya Sil Ah.
Benar karna ini sangat sesuai dengan karaktermu yang memerankan sebagai Kim Yin Ji dalam film itu.
Jawab Yoon Seo, Sil Ah mengangguk senang dan mengatakan pastinya Yoon Seo akan membuat gaun tersebut cantik.
Dan konsep desain So Young dengan warna gaun terlihat seperti warna emas dengan kerah tertutup Sil Ah heran kenapa kerah tertutup dan bagaimana aksesoris nantinya digunakan?
Apakah gaun ini tidak akan menggunakan aksesoris?
Apa yang kau pikirkan? tanya Sil Ah.
So Young tersenyum sambil memasangkan kain tersebut ke sebuah patung/manekin itu benar kau perlu mengenakan kerah yang tertutup untuk menggunakan aksesoris jawab So Young.
Tema desain ini adalah konsep seksi ketika kau sangat berpikir bahwa tubuhmu seksi dia akan sedikit memberikan warna yang sesuai dengan kulitmu ujar So Young.
Waw sungguh sangat spesial dan cantik aku ingin melihatnya nanti ujar Sil Ah.
Yoon Seo kembali kekantornya setelah pertemuan tersebut ia merasa tidak tenang dengan pujian Chae Sil Ah terhadap So Young.
Akal licik pun dilakukan untuk melakukan hal itu.
Yoon Seo menggambar ulang sketsa konsep gaun milik So Young.
Dan meminta bantuan kepala Goh untuk memberikan konsep desain tersebut pada manajer artis Jang Sun Ju.
Jin Wook berdiri di depan rumah So Young tanpa sengaja saat ibu So Young hendak keluar ia melihat Jin Wook berada disini ada apa kemari? tanya ibu So Young.
Keduanya pun berbincang-bincang.
Kenapa kau masih kemari padahal ayahmu sangat tidak menyukainya sudahilah jangan buat So Young sakit kepala karena masalah ini. Kau juga datang dan melihatnya kemarinkan tapi itu hanya membuat So Young merasa sakit lupakan Lee So Young dan dengarkan apa yang dikatakan ayahmu ujar ibu So Young aku tidak bisa melakukan itu. Jika kami berakhir sampai disini maka So Young juga akan merasa sakit lebih dari itu,aku juga akan merasa sakit aku tidak bisa berpikir untuk melakukannya barangkali inilah waktunya aku akan membuat kepercayaan pada ayahku lalu kumohon ibu mertua tolonglah percaya padaku ujar Jin Wook.
Lupakanlah aku sama saja membuatmu menikah dengan putriku yang miskin.aku tidak ingin putriku diganggu lagi bagaimanapun keluargamu seharusnya meminta maaf pada putriku dan juga aku tidak ingin melihatmu lagi jadi pulang lah sekarang ujar ibu So Young.
Aku tidak akan menyerah terhadap Lee So Young, ibu mertua dan juga sampai ayahku berubah pikiran aku tidak akan kembali lalu kumohon tolong percaya padaku ibu mertua ujar Jin Wook.
Ibu So Young hanya mampu menghela nafas.
Saat team desainer tengah bekerja.
So Young menerima telepon dari Chae Sil Ah yang komplain bahwa desain yang dibuat So Young sama persis yang dikenakan oleh Jang Sun Ju.
So Young terkejut tidak percaya serta mengerti maksudnya apa? Chae Sil Ah mengatakan apakah So Young tidak melihat internet tentang gaun yang sama dikenakan Jang Sun Ju?
Mendengar hal itu So Young buru-buru membuka komputer
Dan mereka tidak percaya akan hal itu Jang Sun Ju tengan menggunakan gaun desain yang sesuai dengan konsepnya.
Yoon Seo tersenyum senang karena rencananya berhasil.
So Young sedikit kebingungan konsep bagaimana lagi yang bisa membuat gaun yang jauh lebih cantik dari sebelumnya.
So Young kembali menggambar sketsa gaun yang baru.
So Young sendiri mencari kesana kemari dasar gaun tersebut.
Saat So Young telah mendapatkan dasar gaun tersebut So Young kemudian mengerjakan proses akhir.
Menjahit serta melakukan perbaikan dasar tersebut Jin Wook dari kejauhan melihat semua yang dilakukan So Young.
Jin Wook menatap So Young yang terus berjuang membuat desain barunya.
Jin Wook bergumam pada dirinya benar kau tetap membuat pakaian dan aku memutuskan akan meneruskan jualan nasi babi panggang/Pig trotter's.
Jin Wook kembali ke toko ayahnya ia melihat ayahnya tengah sibuk bekerja.
Dengan mengendap-endap.
Ketika ayahnya masuk ke dalam kamar mandi.
Jin Wook membawa sebuah karung untuk menahan pintu ruangan toilet dimana ayah Jin Wook berada di dalamnya.
Aku minta maaf dengan ini aku harus melakukannya tapi kau harus tahu bahwa aku akan menyelesaikan ini semua karena ini sangatlah penting.
Maksudmu apa?
Aku juga tidak ingin melakukan ini tapi ayah tidak mau mendengar apa yang aku katakan aku tidak bisa bicara apapun dan ayah pasti akan marah dan juga akan melemparkan pig trotter nantinya jadi lupakan tentang masalah tidak berbakti dari sekarang aku akan melakukannya.
Anak kecil kau sungguh ujar ayah kesal.
Ayah Jin Wook dengan sekuat tenaga membuka pintu tersebut dan Jin Wook pun bertarung menahan agar ayahnya tidak keluar segera.
Tiba-tiba sakit kepala ayah Jin Wook kumat lagi dari dalam ayah Jin Wook mengeluh.
Mendengar hal itu Jin Wook tidak tahan ayah aku akan segera menyudahi ini aku akan mendengarkan apa yang kau katakan mulai sekarang dan juga kau harus minta maaf pada Lee So Young?
Aku tahu itu aku heran kenapa kau tiba-tiba berubah? ujar ayah Jin Wook.
Aku akan melakukan yang terbaik ayah, aku tidak akan menentangmu jadi aku akan menjadi yang terbaik aku akan merubah pikiranku.
Apa?
Sebaliknya kita bisa kawin lari membuat masalah yang salah dan mendaftarkan pernikahan jika tidak aku juga akan menghamilinya duluan.
Apa? kawin lari menghamilinya? anak kecil bagaimana bisa kau membuat ayahmu khawatir? buka pintu ujar ayah Jin Wook marah.
Tunggu ayah, aku belum selesai bicara.
Apa kau pikir kau masih kuanggap anakku? ujar ayah Jin Wook yang merasa sudah tidak tahan di dalam ruangan itu dan hendak menangis.
Bagaimanapun aku juga benci dengan cara ini dimana metode diluar izinmu, aku juga sangat ingin berbakti padamu meminta mu merubah pikiran.
Apa yang kau sebut dengan anak berbakti bagaimana bisa kau mengunci ayahmu didalam toilet seperti ini ujar ayah  Jin Wook dan kembali berusaha mendorong pintu Jin Wook menahannya.
Aku juga tidak ingin seperti ini tapi aku ingin bicara aku juga ingin bicara tapi bukan ditempat ini dan ke depannya aku ingin menjadi anak yang berbakti mulai sekarang ayah, aku mencintaimu, i love you ujar Jin Wook kemudian pergi meninggalkan toilet.
Ayah Jin Wook pun keluar dari toilet tersebut dan tidak menemukan Jin Wook yang telah kabur.
Pertemuan kedua untuk Sil Ah dengan semua desainer, manajer Sil Ah heran kenapa So Young belum juga datang Sil Ah berkomentar tidak masalah karena ia tidak akan mengenakan gaun So Young yang sama dibuat mirip dengan Jang Sun Ju gaun ungu tersebut adalah gaun dari Jun Soo dan kawan-kawan.
Dan sesaat tentu saja.
Chae Sil Ah sangat menyukai gaun rancangan desain milik Yoon Seo, Sil Ah merasa sangat senang dan membuat keputusan dengan memilih gaun ini untuk acara karpet merah nanti tentu saja So Young tetap berjuang ia berlari-lari kecil menuju ruangan tersebut.
So Young minta maaf karena datang terlambat ia kemudian mendeskripsikan gaun hitam panjang miliknya desain baru yang ia buat.
Sil Ah mendekati gaun tersebut dan melihat banyak tali-tali yang merangkai aksesoris yang mengkilap pada gaun tersebut ia sungguh tertarik dan sangat cantik Sil Ah ingin mencoba mengenakan itu.
Yoon Seo tidak percaya bahwa usahanya menjatuhkan So Young tetap gagal begitu juga Jang Ki Hong, ia berbisik terkejut melihat So Young begitu pintar merubah desainnya dan sungguh bisa dilihat di depan mata kepalanya sendiri setelah masalah gaun yang sama dikenakan Jang Sun Ju.
Sil Ah sungguh menawan mengenakan gaun Long Dres hitam milik So Young
Yoon Seo hanya mampu menatap iri melihat itu semua So Young berpikir keras sepertinya ada yang harus dirubah?
Saat hendak memasangkan kalung So Young mengeluarkan gunting dari dalam tasnya dan sedikit menggunting kerah gaun bagian atas dan menghilangkan tali-tali yang mengkilap pada aksesoris gaun tersebut. Sil Ah terkejut heran sekaligus marah apakah So Young sedang gila melakukan hal itu? dan hasilnya jauh lebih memukau.
So Young akhirnya menjelaskan maksudnya bahwa saat acara karpet merah nantinya semua mata akan tertuju pada kalung aksesoris kalung bukan tertuju pada gaun secara full tetapi bukan hanya kalung atau gaun melainkan Sil Ah sendiri yang harus lebih menonjol kecantikannya. Sil Ah pun merasa senang menggunakan gaun tersebut Jun Soo yang melihat itu berkomentar hebat.
Pertemuan berakhir dengan membahagiakan serta melegakan buat So Young keduanya hanya saling pandang dan menatap.
Saat So Young duduk sendiri diruangannya ia menerima telepon dari Hyeon I.
Hyeon I memintanya untuk datang bersama dalam acara lomba menjahit antara ibu dan anak.
So Young dan Hyeon I tampak kompak melakukan hal itu.
Disebelah mereka terdapat seorang ibu dengan anaknya yang sedang menangis karena sedih mungkin karena jahitan ibunya kurang memuaskan.
Dan So Young serta Hyeon I dengan cepat menyelesaikan lomba tersebut
Hyeon I menerima kalung kemenangan sebagai juara pertama dan lebih cepat menyelesaikan hal itu.
Keduanya saling berciuman hangat.
Tidak jauh dari situ presiden menatap mereka dengan tersenyum senang.
Hyeon I memanggil ayahnya untuk masuk dan menghampiri mereka.
Gaun nona Lee So Young memang sudah cocok kita hanya perlu memperbaiki gaya rambut serta make up saja karena materi menjadi seperti ini hanya satu jalan keluar yang harus kita lakukan membawanya pergi ujar kepala MD Goh.
Maksudmu membawa pergi? tanya Yoon Seo yang sedang bersedih karena gagal bagaimana bisa kita membawa gaunnya pergi dengan cara apa dia menggunakan gaunku?
Hilangkan aksesoris kalung itu hanya itulah caranya.
Apa?
Sebelumnya gaun ini sengaja di desain dan spesial untuk memenuhi gaun dengan aksesoris kalung karna itu lah Cha Sil Ah setuju menggunakan gaun Lee So young? tentu saja dengan begini ia akan memakai gaun desainermu team leader Kang, aku akan menyelesaikan semua ini sebelum dia pergi ke acara karpet merah itu. Menyembunyikan untuk sementara kalung tersebut dan mengembalikan lagi ketempatnya sehingga Chae Sil Ah tidak akan bicara apapun tentang masalah ini karena itu lah kesempatan yang bagus team leader Kang kau harus memutuskan masalah ini?
Lupakan saja aku akan berpura-pura tidak mendengar apa yang barusan engkau katakan team leader Guh seperti saran yang masuk akal saja untuk ke depan.
Baiklah aku akan mengingatnya ujar kepala MD Guh dan berlalu.
Yoon Seo semakin terbawa arus kebencian bingung dan harus bagaimana lagi ia mendapatkan cara agar dalam acara karpet merah nanti Chae Sil Ah akan tetap menggunakan gaun desain miliknya apapun cara itu?
Setelah keluar dari ruangan Kang Yoon Seo, kepala Guh membaca papan pengumuman yang berisikan
daftar perubahan internal pada posisi pekerjaan kepala team perencanaan kepala team leader Gu Hyu Gu akan dipindahkan ke Shanghai, Cina untuk dipindahkan kebagian pendukung penjualan pabrik.
Kepala Guh sangat cemas karena masalah ini ia pun langsung pergi menemui direktur Hyun.
Apa ada masalah? tanya direktur Hyun menatap muka lesu kepala team leader Guh, team leader Guh langsung duduk bersilah memohon pada direktur Hyun agar membantunya untuk tidak dipindahkan ke Cina bagian sales penjualan pabrik.
Direktur kumohon tolonglah aku proyek pabrik dan materi tentang Chief Seo itu aku sampai hari ini telah sangat membantu dan mendukung kerja direktur Hyun dalam pekerjaan tetapi apakah kau membantuku ini sungguh salah.
Jadi kau merasa sombong sekarang karena itu jawab direktur Hyun.
Apa?
Kudengar kepala Guh bisa menyelesaikan masalahnya sendiri karena panggilan namanya "Mahakuasa" dalam perusahaan ini yang bisa menghambur-hamburkan uang perusahaan dalam bagian team perencanaan produksi? juga bagaimana Jang Sun Ju bisa menyuap dirimu?
direktur Hyun jika direktur Hyun terus begini aku akan merubah niatku ujar kepala MD Goh mengancam
Apa? apa maksudmu? apakah kau sekarang sedang mengancam aku? tanya direktur Hyun.
Lihat data akun ini dan disitu ditulis siapa orangnya dan juga itu atas namamu Gu Hyu Gyu jadi kau masih berpura-pura selalu komit dengan dirimu sendiri team leader Hyun Gyu ujar direktur Hyun itu perusahaan Rishan dan juga atas rencana Chief Seo, aku selalu menutup mata untuk ini apakah kau masih sekarang ini kembali mengancamku?
Apa maksudnya ini? tanya Gu bingung mereka kan semua tergantung padamu direktur Hyun?
Lalu apa yang ingin kau lakukan sekarang team leader Guh? apakah kau masih tidak mengerti dengan situasi ini?
Bagaimana, bagaimana bisa kau melakukan hal ini padaku?
Jadi enyahlah kenapa masih saja disini jangan buat masalah setelah ini dengan minum alkohol jangan buat masalah lagi seru direktur Hyun. Kepala Guh sedih ia tidak bisa berbuat apa-apa apalagi atasannya selama ini tidak mau membantunya dan malah balik mengancam.
Betapa terkejutnya ayah Jin Wook ketika Jin Wook berada di toko Pig Trotter miliknya Jin Wook sedianya membantu melayani para tamu serta membereskan meja kotor ayah Jin Wook langsung menghampiri dan melemparkan koran pada bahu Jin Wook, Jin Wook tersenyum.
Kali Ini Jin Wook berusaha meluluhkan hati ayahnya agar ayahnya merubah pikiran tentang So Young.
Saat jam makan siang tiba ayah Jin Wook yang makan bersama karyawannya.
Tiba-tiba menerima sms dari Jin Wook yang berisikan ayah Jin Wook bergumam dasar gila.
Dan saat kembali bekerja ayah Jin Wook yang tengah membawakan pesanan pelanggannya Jin Wook langsung saja mengambilnya dan mengantarkan pada pesanannya.
Dengan riang dan penuh semangat dia membawakan makanan tersebut kemeja pelanggan ayah Jin Wook hanya merasa aneh dengan sikap Jin Wook, ia merasa sakit kepalanya kambuh lagi.
Yoon Seo tengah menelepon seseorang, ia mendapatkan informasi bahwa Chae Sil Ah akan tetap menggunakan gaun desain Lee So Young saat diadakan jumpa pers nanti pikiran kesal dan iri berkecamuk dihati Yoon Seo. Ia teringat dengan saran kepala Guh untuk menyembunyikan aksesoris kalung Chae Sil Ah agar tidak mengenakan gaun desain Lee So Young akhirnya ia membuat keputusan itu ia akan menyetujuinya.
Yoon Seo akhirnya menemui kepala MD Guh didalam mobil secara rahasia ia meminta Goh melakukan hal itu sebelum acara karpet merah diadakan.
Aku akan menyediakan semuanya untukmu tapi kuminta kau harus menyembunyikan masalah ini dari ibuku aku tidak akan melupakan semua kebaikanmu dalam hidupku tentu saja aku akan meminta pada ibu agar kau tidak pergi ke Cina dan tetap berada disini dengan baik aku janji ujar Yoon Seo.
Bagaimana jika aku menolaknya? kumohon jangan khawatirkan itu tanya Guh.
Guh keluar dari dalam mobil Yoon Seo, Yoon Seo menanyakan sekali lagi kepastian hal itu.
Jadi aku akan percayakan semuanya padamu ujar Yoon Seo.
Yoon Seo pun pergi dengan mengedarai mobilnya disitu masih berdiri Guh dengan melihat ponselnya ternyata Guh merekam semua pembicaraan antara dia dan Yoon Seo.
Stasiun televisi menayangkan acara penghargaan Cinema Film yang ke 23 dimana seluruh artis ikut hadir dalam acara itu yang tidak lain karpet merah yang sering diucapkan oleh team desainer group team desainer 5 duduk bersama untuk menyaksikan semua itu. Saat reporter televisi mengatakan bahwa para artis akan ikut hadir dalam acara ini tutun Chae Sil Ah dari mobilnya terkejut Chae Sil Ah rupanya mengenakan gaun Yoon Seo.
Jang Ki Hong serta Park Nara terkejut dan kecewa dan bertanya-tanya kenapa gaun So Young tidak jadi digunakan.
Jun Soo tetap menyemangatinya bahwa So Young telah bekerja keras untuk itu So Young hanya tersenyum getir.
Chae Sil Ah yang turut berperan dalam film Doroti ikut hadir dengan mengenakan gaun putih sungguh cantik dimana gaun itu sangat cute dan tanpa aksesoris sehingga gaun ini tampak simpel digunakan kalian bisa lihat Chae Sil Ah dari layar kaca ujar reporter televisi.
Yoon Seo yang ikut menonton acara tersebut diruangannya tersenyum senang karena akhirnya gaun miliknya lah yang digunakan Chae Sil Ah tiba-tiba ponsel Yoon Seo berbunyi.
Isi sms itu adalah kepala team leader Kang jika kau ingin menyimpan masalah menghilangkan aksesoris itu kau harus memberiku uang Yoon Seo terkejut karena Guh mengancamnya.
Yoon Seo menemui Guh lagi didalam mobil membicarakan masalah rahasia mereka.
Manajer telah setuju membantu kepala team leader Kang kau terlibat dalam hal ini ujar Goh
Maksudmu?
Aku tidak akan membuka masalah menyimpan aksesoris kalung tersebut jika kau memberi aku uang.
Bagaimana bisa kau melakukan hal ini? ujar Yoon Seo kesal.
Maafkan aku.
Guh keluar dengan hati senang karna ia bisa membuat Yoon Seo gusar akan masalahnya sehingga mau memberinya uang untuk tutup mulut masalah ini.
Saat tengah duduk sendiri diruangannya So Young menerima sms dari Jin Wook untuk berkencan dengannya di toko Donat ia akan selalu menunggu terus hingga So Young datang di toko tersebut Jin Wook tengah menanti kedatangan So Young dimana ia telah sangat menunggu lama disitu sesaat masih dalam perasaan bingung untuk pergi kesana So Young menerima telepon dari presiden untuk bertemu dengannya disebuah restoran.
Akhirnya So Young lebih memilih pergi menemui presiden So Young rupanya diminta membawakan buku 2/4 tentang masalah karir rupanya itu hanya sebuah alasan presiden hanya ingin bertemu dengannya.
Setelah perjamuan itu aku mulai berpikir tentang hal ini dengan sangat lama aku tahu kau sama sekali tidak memiliki perasaan denganku tapi bisakah kau untuk menerimaku? tentu saja itu karena aku menyukaimu Lee So Young. Tapi bukan hanya itu semua perjamuan itu ketika aku melihat kau kembali tampak seolah-olah bahumu sangat berat itulah kenapa aku beralasan sangat ingin membantumu aku merasa pastinya setiap orang ingin kembali merasakan apa yang ia sukai. Orang tua sangat berharap tentang itu sehingga tanggung jawab yang ada pun akan semakin ada meskipun aku tidak tahu masalah apa yang tengah engkau rasakan aku ingin sekali membantunya. Selanjutnya aku pikir aku mampu melakukan hal itu jadi aku sangat berharap Lee So Young mampu mencapai mimpi itu aku pun sudah hidup sendiri dengan Hyeon I dalam waktu yang cukup lama untukku juga untuk Hyeon I.
Kita akan bersyukur jika mempunyai anggota baru dalam keluarga aku secara resmi memintanya padamu jika anda mau menerima tanggung jawab itu aku sangat ingin sekali berbagi ujar presiden dengan panjang lebar seraya menyodorkan cincin pernikahan.
Presiden mengakui bahwa dirinya sangat menyukai Lee So Young.
Presiden, anda benar aku juga banyak memiliki tanggung jawab aku juga tidak memiliki kecukupan untuk tanggung jawab itu dari suatu titik tertentu untuk melihatnya untuk memberi makan keluargaku juga sebagai tanggung jawab. Tapi memikirkan pemikiran seseorang telah merubah semua tanggung jawab itu untukku dan pernah terpikir olehku setiap individu pasti akan memiliki tanggung jawabnya masing-masing lalu setelah itu aku sangat berterima kasih banyak padamu. Aku dipercaya memiliki tanggung jawab untuk itu karena tanggung jawab itu jika itu akan membuat waktu yang cukup lama untuk mencapai mimpi itu aku akan sendiri melakukannya dengan benar. Ke depan anda mungkin sudah merasakan hal seperti itu aku sangat menyukai Choi Jin Wook meskipun aku tidak bisa berjalan kearahnya dan barangkali sekarang akan melanjutkan karirku sekarang aku menyukai itu aku tidak bisa menerima ini ujar So Young. Presiden tersenyum ia mengerti perasaan So Young mungkin senyum kesedihan atau juga kebahagiaan ya.
Walaupun aku telah menduga hal ini membuat hatiku sangat sakit ujar presiden.
Aku minta maaf.
Tapi setiap manusia biasanya memiliki perubahan pikiran dimasa depan aku akan tanyakan hal itu lagi padamu lalu aku akan memberikan ini jika aku telah mendapat jawaban yang sama aku akan menerimanya ujar presiden seraya mengambil kembali cincin itu So Young tersenyum mendengar ucapan presiden.
Keduanya pun bersulang minum.
Saat hendak pulang menanti bus yang datang So Young membuka iped yang diberikan Jin Wook padanya.
Tulisan yang pernah diberikan oleh Jin Wook saat menyemangati dirinya memenangkan kompetisi yang ada So Young kau harus percaya diri kau akan menjadi yang terbaik hal itu membuat So Young menjadi tersenyum sekaligus sedih.
Tiba-tiba kepala Jang menelepon memberitahukan kabar tentang Jin Wook yang telah mengundurkan diri dari perusahaan So Young terkejut anak itu akan mengikuti apa yang ayahnya inginkan ia ingin keluar dan kembali bekerja di restoran Pig Trotters miliknya dan ingin meminta menikah denganmu Lee So Young. Ia telah memutuskan untuk berhenti Lee So Young kau harus membujuk dia OK kau tahu bahwa dia sangat tidak menyukai Pig Trotters?
Kepala Jang aku akan meneleponmu nanti ujar So Young kemudian berjalan pergi ia berlarian menuju toko Donat dimana Jin Wook telah mengirim sms padanya untuk bertemu.
Tapi toko tersebut telah tutup tidak ada siapapun disana.
So Young berjalan lunglai menuju rumahnya sebelum sampai ia melewati kedai kopi milik ibunya ia melihat Jin Wook membantu ibunya bekerja So Young diam-diam melihat itu semua.
Salah seorang pengunjung yang merasa senang atas pelayanan Jin Wook bertanya pada ibu So Young apakah dia anaknya? ibu So Young mengatakan iya dia adalah anakku dengan senang hati.
Melihat pengorbanan Jin Wook atas dirinya So Young merasa sangat terharu.
Ia terduduk sedih di depan mobil seseorang dan menangisi semua yang telah ia putuskan So Young merasa bersalah akan hal itu.
Saat Jin Wook tengah berjalan keluar dari kedai ibu So Young, So Young memanggilnya Jin Wook terkejut karena So Young disitu.
Tuan Choi Jin Wook.
Oh rupanya kau disini kenapa kau datang begitu telat ujar Jin Wook, So Young langsung memeluk tubuh Jin Wook erat.
So Young tersenyum memeluknya Jin Wook terkejut atas apa yang dilakukan So Young kenapa? kenapa pikirnya? aku minta maaf aku tidak akan pernah kembali lagi aku akan terus berada disisimu apapun masalahnya ujar So Young, Jin Wook begitu terkejut mendengar hal yang begitu ia harapkan selama ini.
Keduanya pun melepas pelukan itu.
So Young ujar Jin Wook, So Young memegang erat tangan Jin Wook kemana? tanya Jin Wook saat So Young mengajaknya pergi.
Hey kita mau kemana? tanya Jin Wook terkejut tunggu, tunggu ujar Jin Wook.
Hey sekarang kau baru tahu apa yang aku pikirkan? tapi jangan hari ini jika kita pergi sekarang dia tidak akan mendengarkan apapun yang kita minta jadi tolonglah beri waktu sedikit saja aku akan tanya Jin Wook saat So Young dan dirinya telah berada didepan restoran Pig Trotter miliknya.
So Young tetap menarik tangan Jin Wook dan masuk ke dalam tokonya menemui ayah Jin Wook.
Aku mohon padamu jika aku mendengar kata-kata buruk dari ayahmu, kau jangan bicara kasar pada ayahmu ujar So Young.
Hoh?
Ayo jalan ujar So Young.
Ayah ujar Jin Wook.
Apa? apa yang ingin kau lakukan sekarang? tanya ayah Jin Wook seraya memperbaiki kotak tissue ayah Jin Wook pun menoleh ia melihat So Young berada disitu.
Hallo sapa So Young sambil memberikan salam.
Ada apa dengan gadis ini? tanya ayah Jin Wook terkejut.
Aku ingin memberi tahu padamu sehingga aku datang kesini ujar So Young.
Ayah Jin Wook terkejut dan melihat Jin Wook dan So Young dengan pandangan tidak suka.
Jin Wook hanya tersenyum.
Apa yang dilakukan So Young dan Jin Wook mampukah ia meluluhkan hati mertuanya?

Credit : http://kdramachoa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar