Laman

Sabtu, 23 Maret 2013

Sinopsis World Within Episode 5

Produser Park menghubungkan kisah drama dengan hubungan antara pak Kim dengan Young, produser Park berkata pak Kim sudah gila tapi Min Hee berkata semua orang yang sedang jatuh cinta pasti seperti itu. Kyo Ho berpendapat lain lagi menurutnya orang dapat melupakan orang yang baik dengannya tapi tidak orang yang telah menyakitinya.

Ji Oh menegur Soo Kyung karena tidak membaca script tapi Soo Kyung beragumen semua drama sama saja pasti ada dua orang pria mencintai satu wanita kemudian muncul wanita yang lain dan keempatnya akan menangis dan meratap begitulah ceritanya, tokoh dan karakter boleh berubah tapi semuanya sama saja.
Kyo Ho masuk tapi tidak tersinggung dengan perkataan soo Kyung. Kyu ho berkata bahwa drama Ji Oh terlalu sulit.
Joon Young sedang mengedit dramanya dan Soo Kyung mengeluh bahwa drama Joon Young terlalu klise seperti kalau tokoh utama mengangkat tangannya, taxi pasti mendekat selalu ada tempat kosong di lapangan parkir tidak ada orang di kamar mandi. Tidak ada yang mati meskipun luka parah dan dimanapun kau berada di dunia ini dua tokoh utama selalu bertemu.

Lalu Joon Young menjawab Soo Kyung dapat membuat dramanya sendiri seperti ini tokoh utama terluka dan mati, tokoh pria harus bertemu dengan tokoh wanita tapi tidak mendapat taxi sehingga tidak jadi bertemu, tokoh utama pergi ke kamar mandi setiap jam. Joon Young ingin memberitahu Ji Oh tentang lokasi yang dia pilih saat dia lihat keluar dia melihat Ji Oh dan Yeon Hee. Ini merusak mood Joon Young.

Young menjenguk ibunya di rumah sakit saat pulang, dia melihat pak Kim mabuk dan mengabaikannya, Seo Woo masuk bersama Ji Oh dan produser Park, mereka akhirnya membawa pak Kim pulang dan sarapan bersama.
Joon Young dan Young bertengkar, Young menyalahkan Joon Young karena memintanya datang jam 6 pagi kata Young kalau seorang aktris harus syuting jam 6 pagi, dia harus siap untuk dimakeup sejak jam 3 pagi Joon Young marah datang sekarang atau syuting batal akhirnya Joon Young meminta Young datang jam 11 pagi.
Joon Young bertanya pada Ji Oh apa yang dia lakukan semalam tapi Ji Oh tidak memberi jawaban pasti malah Ji Oh bertanya apa Joon Young mau diambilkan baju ganti, Ji Oh bertemu lagi dengan Yeon Hee.
Joon Yeong berdiskusi tentang pak Kim dan Young dengan Seo Woo menurut Seo Woo cinta setengah mati untuk satu orang adalah bahan tertawaan untuk orang lainnya.

Kyu Ho mengadakan pengambilan gambar di luar, Soo Kyung mengeluh karena Kyu Ho memintanya menyulap padang yang kosong menjadi padang berbunga, Soo Kyung mengeluh karena Kyo Ho tidak berterima kasih padanya. Tapi seorang kru bercerita bahwa itu belum apa-apa karena dulu Kyo Ho pernah mendapat tugas membuat tanah lapang di musim dingin menjadi seperti musim panas.
Sementara itu Hae Jin berlatih untuk mendalami satu adegan, dia dibimbing oleh dua orang aktris veteran sampai Hae Jin dapat menyelami karakternya dan menangis, dua aktris itu puas.
Ji Oh pergi ke rumah Joon Young untuk mengambil pakaian ganti, dia sangat terkejut dengan kejorokan Joon Young, Joon Young menyembunyikan semua cucian kotornya dalam satu lemari dan tidak melipat bajunya. Saat Ji Oh akan pulang, dia ingin minum tapi tidak menemukan cangkir ternyata Joon Young menyimpan semua cangkir kotor dibawah tempat cuci, Ji Oh benar-benar shock.

Ji Oh pergi ke lokasi syuting Joon Young, Joon Young bertanya apa ada yang ingin dikatakan Ji Oh padanya tapi Ji Oh tidak menangkap maksud Joon Young, pagi harinya Ji Oh pergi ke rumah yang ingin dipakainya untuk syuting. Ji Oh belum tahu kalau Joon Young juga memilih rumah itu Ji Oh membayangkan adegan di dramanya, seorang pria tipe bad boy dengan wanita yang lugu dan polos.
Joon Young tiba dan meneriaki Ji Oh, Joon Young hanya punya 40 menit sebelum kembali ke lokasi syuting. Akhirnya Ji Oh berlari untuk menemui Joon Young.
Joon Young berpikir bukannya dia marah dengan drama Korea yang menekankan kemurnian, dia hanya merasa tidak suka karena tidak pernah merasakan apa yang terjadi dalam drama kenapa itu sangat melukai harga diriku karena mencintai seseorang lebih besar daripada cinta orang itu kepadaku? apakah cukup kalau dia lari seperti ini aku dapat mempercayainya apa yang kutakutkan?
Ji Oh berkata bahwa dia bertemu Yeon Hee dan Joon Young mengaku bahwa dia melihat mereka, Ji Oh tidak tahu apa yang harus dikatakannya pada pacarnya yang sekarang bahwa dia bertemu pacar lamanya.
Kontradiksi dengan perasaannya, Joon Young berkata bahwa Ji Oh tidak perlu bercerita hal sepele dengannya tapi kemudian Joon Young merasa kesal karena Ji Oh percaya pada Yeon Hee yang bertemu dengan mantannya di hotel tapi bercerita kepadanya tentang hal sepele karena takut dirinya salah paham?
Joon Young masih kesal tapi Ji Oh menciumnya dan akhirnya mereka tertawa.

Credit : http://kadorama-recaps.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar