Laman

Jumat, 22 Maret 2013

Sinopsis World Within Episode 3

Masalah dimulai saat Joon Young meng-casting Yoon Young di drama barunya dan pak Kim tidak suka karena dulu hubungannya dengan Yoon Young tidak begitu baik jadi pak Kim tidak akan menyetujui dramanya.
Ji Oh heran Joon Young bekerja sama Yoon Young karena Joon Young kan tidak menyukai Yoon Young, pak Kim minum bersama produser Park dan Ji Oh karena merasa tertekan, Joon Young datang untuk minta maaf pada pak Kim dan pak Kim memberi ijin untuk Joon Young.
Ji Oh dan Joon Young minum bersama, Joon Young bertanya tentang persahabatan Ji Oh dan pak Kim, Ji Oh juga bertanya apakah mereka bisa berkencan lagi yang langsung membuat Joon Young tersedak, Kyo Ho terganggu oleh panggilan telepon dari Hae Jin. Hae Jin menyuap Kyu Ho dengan satu amplop besar uang yang ditolak Kyo Ho karena dia sudah kaya, Kyo Ho juga menakuti Hae Jin jika terus menyuapnya agar di casting, dia akan melaporkan Hae Jin pada ayah hae Jin yang kebetulan seorang polisi.

Soo Kyung bilang tidak ada salahnya mengaudisi Hae Jin tapi Kyu Ho tidak mau sampai dia melewati TV besar yang kebetulan sedang menayangkan iklan dengan Hae Jin sebagai bintang, Joon Young pergi ke Singapura untuk pengambilan gambar di luar negeri. Saat pulang dia menemui Ji Oh dan mengucapkan selamat karena Ji Oh sudah menyelesaikan dramanya, Joon Young dan Soo Kyung berbincang santai dan Soo Kyung bercanda bahwa dulu Joon Young pernah menyukainya.

Joon Young menyangkalnya kalau Kyo Ho msih mungkin tapi Soo Kyung tidak Soo Kyung berkata bahwa Joon Young gampangan, Kyo Ho bertengkar dengan sutradara lain mengenai drama tradisionalnya di lokasi syuting, Kyo Ho akhirnya mengcasting Hae Jin yang berkeras untuk melakukan sendiri adegan berbahaya. Hae Jin terluka tapi dia tetap bersemangat dan meyakinkan Kyu Ho bahwa dia lebih cantik dari Jeon Ji Hyun dan Lee Young Ae. Ji Oh telah menyelesaikan dramanya dan dia mengadakan pesta bersama para crew, Ji Oh mengajak Joon Young pergi ke pantai tiba-tiba ponsel Joon Young berdering ternyata dari Jun Ki yang sedang mabuk.

Joon Young menemui Jun Ki yang kacau, Ji Oh menelepon untuk bertanya dimana Joon Young dan dijawab bahwa Joon Young ada di rumah, Jun Ki tidak mengerti mengapa Joon Young dengan mudahnya dapat melupakannya dan meneruskan hidupnya, Joon Young tampak tidak terganggu dengan putusnya mereka. Keesokan harinya, Joon Young dan Ji Oh belanja bersama, Ji Oh tampak senang, Joon Young sebaliknya, drama Ji Oh mendapatkan tingkat rating 27% dan akan mencapai 30% suatu hal yang sangat bagus, aktor yang dicasting Joon young mengundurkan diri di saat terakhir.
Joon Young menyalahkan Young karena young yang telah membawa aktor itu masih dalam keadaan marah, Joon Young menelepon Jun Ki dan meminta Jun Ki minta maaf kepadanya karena berkata dia gampangan, Joon Young masih marah saat Ji Oh mengunjunginya, dia membuatkan teh dan menolak dibantu. Akhirnya setelah berdebat mereka berbaikan dan bercanda, sayangnya rating drama Ji Oh tidak sesuai prediksinya, bukannya naik menjadi 30 % tapi turun dari 27% menjadi 23%. Akhirnya Joon Young dan Jun Ki berbicara terakhir kalinya lewat telepon, mereka berpisah baik-baik dan Jun Ki berkata agar Joon Young menjaga dirinya dan kesehatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar