Laman

Jumat, 22 Maret 2013

Review My Precious Child

Title: 내사랑 금지옥엽 / My Precious Child
Also known as : My Beloved Children / My Beloved Gem / My Precious You
Chinese title : 我的爱金枝玉叶
Genre: Family, Romance
Episodes: 54
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2008-Oct-04 to 2009-April-05

Cast:
Lee Family
Kim Sung Soo as Lee In Ho / Jeon Seol
Shin Ki Joon as Lee Eun Woo
Kim Soo Jung as Lee Ji Woo

Jang Family
Lee Tae Ran as Jang In Ho
Ji Hyun Woo as Jang Shin Ho
Park Joon Mok as young Shin Ho
Song Joong Ki as Jang Jin Ho
Park In Hwan as Jang Il Nam (In Ho, Shin Ho & Jin Ho’s father)

Baek Family
Yoo In Young as Baek Se Ra
Park Joon Gyu as Baek Joon Shik (Jae Ra & Se Ra’s father)
Park Hae Mi as Nam Joo Ri (Jae Ra & Se Ra’s mother)
Hong Soo Ah as Baek Jae Ra

Hong Ah Reum as Kim Bo Ri
Na Moon Hee as Song In Soon (Il Nam’s ex-wife)
Kim Tae Ho as Ha Dong Woo / Alex
Yoon Hae Young as Park Jem Ma
Choi Soo Rin as Seo Young Joo (In Ho’s ex-wife)
Kim San Ho as Kang Min (Young Joo’s boyfriend)
Choi Yoon So as Han Yoo Jin
Choi Seung Kyung as Chef Jung Geum
SHINee (cameo, ep9,10)
Oh Ji Ho as himself (cameo, eps7,9,10)
Tae Jin Ah as himself (cameo, ep1)
Heo Soo Gyung as herself (cameo, ep1)
Min Suk as (Jae Ra’s teacher)

Setelah orang tuanya bercerai, Jang In Ho (Lee Tae Ran) hidup bersama adiknya Shin Ho (Ji Hyun Woo) Jang In Ho bekerja sebagai sutradara acara radio yang kemudian bertemu dengan pria yang memiliki nama sama persis dengannya yaitu Lee In Ho (Kim Sung Soo). Sejak kematian ayahnya, Lee In Ho diasuh oleh neneknya dan menurut neneknya nama Lee In Ho membawa sial sehingga nama Lee In Ho diubah menjadi Jeon Seol.

Jeon Seol adalah penyanyi berbakat sekaligus pengarang lagu yang telah bercerai, dia memiliki masa lalu yang suram dan ayahnya bunuh diri setelah bisnisnya gagal saat kariernya sebagai artis melonjak, dia menikah dengan seorang pencipta musik dari perusahaan yang sama dengannya yaitu Song In Soon (Na Moon Hee) dan memiliki 2 anak. Seiring berjalannya waktu, ketenaran Jeon Seol perlahan menurun, namanya mulai dilupakan orang dan dia kemudian terjerumus dalam gosip dan ditipu orang.

Apalagi orang-orang percaya bahwa perceraiannya dengan Song In Soon karena Jeon Seol suka main pukul padahal yang menjadi penyebab perceraian itu adalah Song In Soon berselingkuh, batin yang sering terluka membentuknya menjadi individu yang cuek dan tertutup hanya di hadapan kedua anaknya, dia menjadi ayah yang ramah dan akrab. Saat dia merasa hidupnya hancur sehingga memutuskan untuk meninggalkan dunia musik, dia mendapat undangan untuk menjadi DJ stasiun radio dan di sana ia berkenalan dengan Jang In Ho.

Pertama kali bertemu, Jang In Ho dan Jeon Seol tidak merasakan apa-apa namun saat mereka sering bekerja bersama-sama akhirnya mereka mulai saling jatuh cinta dengan adanya dukungan dari Jang In Ho akhirnya Jeon Seol berusaha untuk bangkit kembali.
Saat Song In Soon dikhianati oleh PIL-nya karena putus asa dia berusaha bunuh diri dan tertolong akhirnya Song In Soon sadar bahwa dia telah meninggalkan kedua anaknya dan ingin merebut kembali semua kebahagiaan yang pernah dirasakannya dengan cara ingin rujuk kembali dengan Jeon Seol dan berbagai cara dilakukan agar hubungan Jeon Seol dengan Jang In Ho putus. Bagaimana akhir cerita ini?

Credit : korean-mandarindrama.blogspot.com
            http://www.koreandrama.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar