Laman

Kamis, 11 April 2013

Sinopsis World Within Episode 8

Ji Oh, Min Hee dan satu orang kru bersiap menuju pertandingan rugby dengan tim Kyu Ho, mereka berjalan sambil mendiskusikan skenario drama, Min Hee berkata bahwa dia ada hubungan spesial dengan Soo Kyung, sebarkan gosip itu kata Min Hee kepada Ji Oh.
Ji Oh teringat bahwa Joon Young mau pindah ke tim B, tim Ji Oh berhadapan dengan tim Kyu Ho dalam
pertandingan Rugby, Ji Oh dan Soo Kyung ingin mengalahkan Kyu Ho, mereka semua menikamati pertandingan selesai pertandingan, Kyu Ho bersiap menghadiri konferensi pers untuk drama barunya.
Kyu Ho menyuruh Soo Kyung pergi dan memberikan instruksi kepada castsnya bagaimana menjawab reporter, Kyu Ho tersenyum melihat Hae Jin mulai diperhatikan pers, Kyu Ho mendengar berita bahwa Joo Jin adiknya masuk rumah sakit karena berkelahi dengan anggota geng.
Kyu Ho minta pengacara Kim untuk merahasiakan hal ini dari ayahnya ternyata ayah Kyu Ho sudah mengetahui hal itu dan mengambil keuntungan dari situasi Joo Jin demi memenangkan pemilihan anggota konggres, Kyu Ho sangat kesal dengan ayahnya. Kyu Ho mabuk di bar dan menelepon Ji Oh, Kyu Ho berkata Ji Oh tidak dapat mengalahkannya baik di drama maupun event atletik, mereka saling memaki
dengan akrab, Hae Jin menemui Kyu Ho yang mabuk dan sepertinya mereka menghabiskan malam bersama.
Soo Kyung harus menjemput seorang artis senior dan Soo Kyung sangat stress dengan aktris itu kedua aktris senior itu membicarakan kehidupan mereka, Kyu Ho bersiap syuting dan dia tidak mendapatkan derek yang besar, dia berkeras minta dicarikan derek yang besar. Kyu Ho mengirimkan Soo Kyung pada Joon Young. Joon Young mengeluh ketika akan mengambil gambar, dia memarahi Soo Kyung yang memanggilnya dengan "hei".

Soo Kyung berkata pada Min Hee bahwa dia sengaja membuat Joon Young marah karena naksir dia, Min Hee yang mulai menyukai Soo Kyung cemberut, Joon Young teringat kata-kata ibunya dan menelepon Ji Oh. Produser Park memberikan pengumuman dari manajemen baru yang disambut dengan sorak sorai oleh semua staf menurut pak Park, manajemen baru tidak tahu apapun mengenai drama, Kyu Ho memperhatikan Hae Jin yang sedang mendengarkan pengarahan Joon Young.

Soo Kyung memberikan hadiah ulang tahun untuk aktris senior yang menyebalkan itu dan aktris itu tampak tersentuh, Young mengunjungi aktris senior yang ulang tahun dan merayakan ulang tahunnya, Young terkejut dengan aktris lainnya (Su Jin) yang dipukuli oleh wanita yang memerasnya. Su Jin mengeluh karena skenario yang salah, dia yang menjadi korban, masyarakat Korea akan menyalahkannya sebagai ibu yang jahat dan hanya mementingkan uang, pak Kim ingin mencegah Young yang sedang sakit untuk berangkat kerja.
Young ingin terus bekerja sampai ia mati, putri pak Kim yang masih 17 tahun terlibat perkelahian dan pak Kim dipanggil oleh kepala sekolah, pak Kim melihat mantan istrinya dari kejauhan di kantor, pak Kim meledak karena seorang sutradara yang mendadak mengundurkan diri dari proyek padahal jadwal syuting sudah di depan mata. Pak Kim, produser park dan Ji Oh mendiskusikan hal ini pak Kim merasa ini salahnya karena tidak memiliki backup plan, pak Kim, produser Park pergi minum, produser Park berkata tidak heran putri pak Kim berkelahi karena ia berpikir ayahnya meninggalkan ibunya dan hidup dengan aktris cantik.
Di bar, pak Kim dan produser Park melihat Young di ruang karaoke bersama beberapa orang, mereka mulai curiga bahwa Young memanfaatkan Ji Oh dan mengorek informasi dari Ji Oh lalu menjualnya ke perusahaan film saingan mereka untuk memperoleh keuntungan pribadi.
Young kesal karena pak Kim tidak percaya padanya bahwa ia mencintainya.
Kyu Ho terkejut saat mendapati Hae Jin di dalam mobilnya, Kyu Ho menegaskan hanya karena kita telah tidur bersama bukan berarti kita memiliki hubungan istimewa, OK kata Hae Jin, Kyu Ho lega tapi Hae Jin terlihat sedih saat keluar dari mobil. Seseorang melihat pertemuan mereka, Ji Oh berkumpul dengan krunya dan membicarakan skenario drama menurut Ji Oh skenario yang diajukan tidak masuk akal dan mengatakan bahwa si penulis harus sering membaca jika ingin membuat skenario yang bagus. Penulis harus sering membaca bahkan jika bacaannya komik sekalipun, ia harus membaca, Joon Young kaget ketika mendapati Ji Oh di kamarnya di lokasi syuting, Ji Oh merindukan Joon Young dan ingin mengajak Joon Young keluar.
Tapi saat akan keluar Min Hee masuk jadi Ji Oh sembunyi dalam selimut Joon Young, mereka kesulitan keluar karena Min Hee tidak segera tidur akhirnya Joon Young tertidur.

Credit : http://kadorama-recaps.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar