Laman

Jumat, 19 April 2013

Review Please Come Back, Soon-Ae

Title: 돌아와요 순애씨 / Please Come Back, Soon-Ae
Chinese title : 回来吧顺爱
Also Known as : The Return of Soon-Ae
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2006-Jul-12 to 2006-Aug-31

Cast:
Shim Hye Jin as Huh Soon Ae (40)
Park Jin Hee as Han Cho Eun (28)
Lee Jae Hwang as Jang Hyun Woo (32)
Yoon Da Hoon as Yoon Il Suk (42)
Jung Jae Soon as Yuh Myung Ja (65)
Kwon Hae Hyo as Han Hyun Jong (Cho Eun’s uncle)
Park Mi Sun as Park Jung Sook (40)
Ahn Moon Sook as Jo Dae Sook
Lee Sun Jin (이선진) as Kang Eun Kyung (30)
Kim Hyung Bum as Suh Joon Ho (30)
Hwang Ji Hyun as Lee So Young
Jang Ji Woo (장지우) as Han Jae Woong
Shin Dong Woo as Yun Chan
Sung Dong Il

Huh Soon Ae (Shim Hye Jin)adalah seorang istri yang tidak pernah mengeluh meskipun keuangan dalam keluarganya terbatas dan sudah setia menemani sang suami bernama Yoon Il Seok (Yoon Da Hoon) dari kesulitan hal itu dia lakukan demi keharmonisan keluarga. Sampai suatu hari, wanita simpanan suaminya yaitu Han Cho Eun (Park Jin Hee) tiba-tiba muncul dan mengatakan bahwa dirinya adalah wanita yang dicintai oleh Yoon Il Seok dan Cho Eun meminta agar Soon Ae melepaskan Il Seok.

Han Cho Eun adalah seorang wanita yang keras kepala, kekanak-kanakan dan tidak mau melepaskan Il Seok, Cho Eun mengira di antara Il Seok dan Soon Ae sudah tidak ada cinta lagi terjadilah perseteruan di antara kedua wanita saat berada di dalam mobil sehingga mobilnya kehilangan kendali dan akhirnya roh Soon Ae tertukar dengan roh Cho Eun.

Soon Ae yang sebelumnya sudah melewati banyak kesulitan dan kesengsaraan sekarang menjalani kehidupan baru sebagai Han Cho Eun. Kemudian dia bertemu dengan seorang pria kaya yaitu Jang Hyun Woo (Lee Jae Hwang) yang merupakan mantan pacar Cho Eun yang kemudian mengubah hidupnya. Han Cho Eun yang menjalani kehidupan baru sebagai Soon Ae harus menjalani hidup yang susah dan penuh penderitaan seperti yang dialami oleh Soon Ae sebelum rohnya tertukar.

Bagaimana akhir cerita ini? apakah roh Cho Eun dan roh Soon Ae dapat kembali ke tubuh masing-masing? Bagaimana dengan hubungan Il Seok - Soon Ae dan Cho Eun - Hyun Woo?

Credit : http://korean-mandarindrama.blogspot.com/
            http://www.koreandrama.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar