Laman

Jumat, 28 Oktober 2011

Sinopsis My Girlfriend Is Gumiho Episode 10

Dae Woong bener-bener terkejut mendengar kata-kata Mi Ho barusan Mi Ho berkata bahwa dia nanti akan datang pada Dae Woong setelah 100 hari untuk mengambil kembali mutiaranya Dae Woong marah dan berkata jangan datang lagi hanya karena aku berkata tidak akan datang menemuimu maka kau marah? waktu itu kau menghilang di hadapanku tanpa pemberitahuan dan sekarang kau akan pergi dengan hanya menelepon? kau coba saja menghilang aku tidak akan membiarkannya begitu saja.
Mi Ho lesu dan terdiam Dae Woong bertanya dimana kau sekarang? Mi Ho menjawab di rumah sakit Dae Woong kembali bertanya apakah kamu mengikutiku kesana? meskipun kau terus mengikutiku seperti ini tapi kemana kau akan pergi sekarang? jangan pergi dari sana dan tetap tunggu aku, aku akan pergi kesana untuk menemuimu Mi Ho mematikan handphonenya dan berkata bahwa dia harus segera pergi dari Dae Woong atau nanti dia akan di periksa oleh Hye In dan Hye In akan menyebarkan rumor aneh tentang dirinya Mi Ho ingin pergi namun dia tetap duduk di kursi taman rumah sakit Mi Ho berkata bahwa dia tidak boleh menangis karena nanti hujan akan turun Mi Ho juga berkata bahwa nanti dia akan menjadi manusia dan jika dia di periksa maka tidak akan ada masalah yang datang Mi Ho berkata aku tidak mau menghilang aku tidak ingin menghilang.
Mi Ho berdiri dan mulai berjalan pergi Byung Soo dan Sun Nyeon yang sedang ada di taman rumah sakit melihat Mi Ho dan bertanya tentang keadaan Dae Woong, Mi Ho menjawab bahwa Dae Woong akan baik-baik saja Sun Nyeon bertanya apakah kau belum bertemu dengannya? lalu kau bertemu dengan Hye In? Mi Ho menganggukan kepalanya Sun Nyeon ikut kesal dan berkata bahwa Hye In aneh sekali karena Hye In lah yang meminta mereka untuk membawa Mi Ho ke rumah sakit Byung Soo mengajak Mi Ho untuk makan bersama Sun Nyeon juga mengajak Mi Ho untuk pergi bersama-sama dengan mereka Mi Ho tertarik untuk ikut karna Byung Soo berkata bahwa dia akan mengajak Mi Ho makan daging dan Byung Soo lah yang meneraktirnya Mi Ho ingat bahwa dia harus menghilang dan berniat pergi tapi Sun Nyeon memaksanya ikut makan bersama sehingga Mi Ho pun tidak bisa menolak.
Dae Woong berlari masuk ke taman rumah sakit dan ternyata Mi Ho sudah tidak ada.
Byung Soo melihat cara makan Mi Ho yang terburu-buru dan dia pun bertanya Mi Ho kenapa kau makan dengan terburu-buru? Mi Ho menjawab sesuadah makan aku harus segara menghilang handphone Mi Ho berbunyi dan itu panggilan dari Dae Woong, Dae Woong bertanya dimana kau? Mi Ho menjawab di restaurant daging Dae Woong terkejut mendengarnya dan berkata tadi kau berkata bahwa kau akan menghilang dan sekarang kau ada di restaurant daging? dimana tempat restaurant itu? Mi Ho mencoba mencari nama restaurant itu dan Byung Soo bertanya apakah itu Dae Woong? Dae Woong mendengar suara Byung Soo dan bertanya kau bersama Byung Soo? hallo Mi Ho menutup telepon dan langsung pamit pergi pada Byung Soo dan juga Sun Nyeon.
Mi Ho bingung mau pergi kemana karena dia tidak mungkin ke tempat Dong Joo karena mereka sedang bertengkar tiba-tiba ada mobil yang menghampiri Mi Ho dan itu mobilnya kakek, kakek meminta maaf karena sudah salah paham dan mengajak Mi Ho untuk pergi ke rumah dan mengobrol sebentar Mi Ho berkata bahwa dia harus menghilang tapi pada akhirnya dia masuk kedalam mobil.
Dae Woong datang ke restaurant daging dan bertanya keberadaan Mi Ho pada Byung Soo dan Sun Nyeon, Byung Soo berkata bahwa Mi Ho tadi makan dengan terburu-buru dan langsung pergi setelah mengatakan bahwa dia harus menghilang Dae Woong kesal dan berkata bahwa Byung Soo seharusnya menghentikan Mi Ho dan bukannya makan Sun Nyeon berkata bahwa yang makan dari tadi itu Mi Ho bukan mereka.
Kakek mengajak Mi Ho makan di rumah dan bibi langsung terkejut melihat Mi Ho yang makannya sangat banyak kakek justru senang melihat Mi Ho dan berkata bahwa dia sangat berterima kasih karena Mi Ho telah mempercayai Dae Woong dan menjaga Dae Woong selama ini Mi Ho makan dengan lahap dan kakek pun menyuruh bibi untuk memasak daging lagi handphone Mi Ho berbunyi dan kakek tahu bahwa itu telepon dari Dae Woong, kakek meminta bibi untuk membungkuskan kimchi dan daging agar Mi Ho bisa membawa makananpulang dan memakan bersama dengan Dae Woong, kakek permisi pergi ke dapur dulu untuk melihat makanan yang bisa di bawa pulang oleh Mi Ho, Mi Ho tetap melanjutkan makan dagingnya dan berkata bahwa dia ini sebenarnya ingin menghilang.
Dae Woong kesal karena teleponnya tidak diangkat oleh Mi Ho, Sun Nyeon bertanya apakah Mi Ho terluka karena Hye In? Dae Woong tidak mengerti maksud Sun Nyeon dan Byung Soo pun menjelaskan bahwa dokter yang memerika Dae Woong tadi itu adalah ayahnya Hye In, Dae Woong terkejut mendengarnya karena dia benar-benar tidak tahu apa-apa Sun Nyeon juga berkata bahwa tadi Mi Ho dibawa ke rumah sakit untuk melihat Dae Woong oleh Hye In, Byung Soo pun bertanya apa mungkin Hye In menyakiti Mi Ho? Sun Nyeon menjawab pasti Hye In membiarkan Mi Ho begitu saja seperti dia membiarkan begitu saja.
Mi Ho pulang dari rumah kakek dengan membawa banyak makanan Mi Ho berjanji akan menyimpan makanan itu di rumah dulu lalu pergi menghilang perempuan tua penjual ayam melihat Mi Ho dan menawarkan untuk memberikan Mi Ho minuman namun Mi Ho menolak dan langsung pergi perempuan tua itu jadi kebingungan karena biasanya Mi Ho sangat bersemangat tapi tiba-tiba saja Mi Ho jadi murung seperti itu penjual minum juga berkata bahwa Mi Ho biasanya sangat bersemangat dan sering sekali membantu dia.
Mi Ho pulang ke rumah dan meletakan makanan yang dibungkuskan oleh kakek, Mi Ho berkata bahwa dia sudah tidak punya alasan untuk tinggal di rumah itu dan harus segera menghilang.
Dae Woong mendatangi Hye In yang berkata bahwa dia mengusir Mi Ho pergi karena Mi Ho itu aneh dan seperti monster Hye In juga berkata bahwa Dae Woong tiba-tiba saja tinggal bersama perempuan yang baru di kenal dan Dae Woong pun tiba-tiba sembuh padahal luka Dae Woong membutuhkan waktu lama untuk pemulihannya Hye In menunjukan foto ekor pada Dae Woong dan bertanya dia itu bukan manusia kan? Dae Woong mengalihkan pembicaraan dengan bertanya kau menyuruhnya untuk menghilang? Hye In menjawab dia berkata jika aku melepaskannya maka dia akan menghilang Dae Woong kembali bertanya apakah dia sendiri yang mengatakan seperti itu? Hye In mengganggukan kepala dan berkata akhirnya monster itu menghilang darimu sangat melegakan sekali Dae Woong mulai membela Mi Ho dan mengatakan bahwa Mi Ho itu bukanlah monster dan tidak mengerikan Hye In kaget mendengar itu Dae Woong berkata bahwa Mi Ho tidak mungkin pergi meninggalkannya jika bukan karena di paksa oleh seseorang.
Di rumah Mi Ho memeluk boneka paha ayam dan berkata bahwa dia tidak mau pergi meninggalkan Dae Woong, Mi Ho mulai menangis dan mengatakan bahwa dia tidak ingin menghilang.
Dae Woong berkata pada Hye In bahwa Hye In tidak usah mengkhawatirkan tentang dirinya dan Mi Ho, Hye In terkejut mendengar hal itu dan bertanya ada apa denganmu ini? apakah kau sudah kehilangan akal sehatmu hah? Dae Woong mulai membentak Hye In biarkan saja aku menjadi gila dan kehilangan akal sehatku Dae Woong melihat ke jendela dan terkejut karena hujan turun Dae Woong tau bahwa Mi Ho pasti sedang menangis karenanya dia langsung berlari keluar meninggalkan Hye In yang masih heran.
Dong Joo bertemu dengan laki-laki yang menyerahkan sebuah map yang berisi identitas baru Mi Ho dengan nama Park Sun Joo dan berusia 23 tahun bahkan laki-laki itu juga membuat passport, kartu mahasiswa dan juga sertifikat kuliah dengan nama Park Sun Joo dan menggunakan foto Mi Ho, Dong Joo lalu meminta laki-laki itu untuk membeli sebuah rumah di Tokyo Jepang atas nama Park Sun Joo, Dong Joo juga meminta agar laki-laki itu membeli sebuah rumah yang jauh dari keramaian dan ada tempat untuk BBQ laki-laki itu bertanya berapa lama waktu yang anda berikan? Dong Joo menjawab 3 bulan setelah 3 bulan gadis ini akan tinggal di Tokyo.
Di luar gedung ada 2 orang yang berkata bahwa hari sangat cerah tapi hujan malah turun Dae Woong mendengar pembicaraan itu dan menelepon Mi Ho, Mi Ho yang sedang menangis semakin menjadi-jadi menangisnya karena melihat Dae Woong meneleponnya Mi Ho akhirnya mengangkat telepon Dae Woong dan Dae Woong berkata bahwa dia sedang ada di luar rumah dan hujan turun sementara dia tidak membawa payung jadi sebaiknya Mi Ho berhenti menangis Mi Ho berkata bahwa dia tidak bisa berhenti menangis Dae Woong berkata bahwa dia tidak bisa pergi ke tempat Mi Ho jika Mi Ho menangis terus Dae Woong memikirkan cara agar Mi Ho berhenti menangis dan akhirnya dia berkata Mi Ho aku rindu padamu Mi Ho terkejut mendengar ucapan Dae Woong dan langsung berhenti menangis Dae Woong melanjutkan kata-katanya aku sangat merindukanmu jadi berhentilah menangis agar aku bisa pergi ke tempatmu sekarang Dae Woong menutup teleponnya dan hujan pun langsung berhenti Dae Woong tersenyum dan langsung berlari pergi.
Mi Ho diam di rumah dan berkata bahwa Dae Woong mengatakan rindu padanya jadi dia tidak mungkin menghilang Mi Ho berkata bagaimana pun juga aku akan segera mengurus perempuan itu Hye In menatap foto ekor yang dia punya dan dia benar-benar menyesal telah melepaskan Mi Ho tanpa melakukan pemeriksaan terlebih dahulu Hye In berkata bahwa dia pasti akan di sangka gila jika hanya menunjukan foto yang tidak jelas sama sekali.
Tiba-tiba ada yang memanggil Hye In dan itu adalah Dong Hong, Dong Hong bertanya tentang perempuan yang ingin dia jadikan pemeran utama itu pada Hye In, Hye In bertanya apakah kau ingin seorang pemain baru untuk bermain menjadi pemeran utama? kalau begitu biarkan aku mencobanya aku sangat percaya diri Dong Hong tersenyum dan berkata aku yakin bahwa kau bisa memerankan dengan baik tapi aku membutuhkan real action jika kau menemukan perempuan itu aku sangat ingin bertemu dengannya.
Hye In benar-benar kesal dan dia semakin kesal karena ada sebuah truk yang menghalangi mobilnya tiba-tiba saja truk itu maju dan truk itu maju karena di dorong oleh Mi Ho, Hye In terkejut melihat Mi Ho dan bertanya apa yang kau inginkan? Mi Ho berkata bahwa Hye In menyuruhnya untuk menghilang tapi sayangnya dia tidak bisa menghilang begitu saja Hye In sangat ketakutan dan langsung masuk ke dalam mobilnya Mi Ho menahan mobil Hye In sehingga Hye In tidak bisa memajukan mobilnya Hye In panik dan mencoba menelepon meminta bantuan Mi Ho membuka pitu mobil Hye In dan berkata aku tidak ingin menghilang dan aku juga tidak ingin melukai harga diriku jadi aku mohon padamu untuk melepaskan aku sekali ini Hye In pun langsung kebingungan.
Akhirnya Hye In mengobrol dengan Mi Ho, Mi Ho menceritakan semua yang terjadi dan Hye In pun tahu bahwa Mi Ho memberikan mutiaranya sehingga Dae Woong tidak merasa sakit dan terluka Mi Ho tersenyum senang dan berkata bahwa mutiaranya itu bagus untuk Dae Woong dan sama sekali tidak jahat Hye In pun akhirnya tau kenapa Dae Woong bisa berakting dengan sangat baik tanpa rasa takut Hye In lalu berkata kalau begitu aku mau mutiaramu jika kau memberikan padaku maka aku akan pura-pura tidak mengenalmu bukankah Dae Woong juga seperti itu? Mi Ho berkata bahwa dia tidak bisa memberikan mutiara pada Hye In karena mutiaranya itu hanya ada 1.Hye In kesal dan dia bergumam seandainya saja aku punya mutiara itu maka aku akan berakting sebagus Dae Woong dan bisa memperlihatkannya di depan sutradara Dong Hong, Mi Ho berkata bahwa dia sebenarnya bisa saja menakut-nakuti Hye In dengan kekuatannya tapi itu bukanlah sifat manusia jadi dia tidak akan melakukannya Mi Ho juga berkata bahwa dia ini bukanlah monster buktinya dia datang baik-baik pada Hye In untuk membahas masalah ini Hye In berkata bahwa jika Mi Ho ingin meminta sesuatu maka Mi Ho harus membalas perbuatan itu karena itulah yang di lakukan oleh manusia Hye In bertanya kau bersedia melakukan apapun yang aku minta kan?
Hye In mengajak Mi Ho ke kantor Dong Hong dan Byung Soo melihatnya Byung Soo merasa agak aneh dan kebetulan pada saat itu Dae Woong menelepon Byung Soo.
Hye In mempertemukan Dong Hong dan Mi Ho, Dong Hong sangat senang karena akhirnya bisa bertemu dengan Mi Ho, Hye In berkata bahwa Mi Ho ini sangat pemalu dan merasa tidak nyaman saat Dong Hong mengikutinya sehingga Mi Ho berlari Dong Hong berkata bahwa itu bukanlah sebuah masalah Dong Hong lalu berkata bahwa sejak melihat kemampuan Mi Ho dia ingin sekali membuat sebuah film dan Mi Ho lah yang menjadi pemerannya Mi Ho setuju tapi dia tidak ingin wajahnya terlihat dalam film jadi dia hanya akan melakukan adegan-adegan aksi saja.Dong Hong terkejut mendengar hal itu Hye In berkata bahwa Mi Ho ini tidak ingin memperlihatkan wajahnya karena tidak bisa berakting dan lagi Mi Ho tidak berpikiran untuk menjadi artis Dong Jong pun tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan akan mencari artis baru untuk pemeran utama tapi Mi Ho lah yang akan melakukan adegan-adegan aksi Hye In tersenyum senang dan langsung menginjak kaki Mi Ho sehingga Mi Ho pun berkata kenapa tidak Hye In saja yang berakting? dia yang berakting dan aku yang akan melakukan adegan aksi Dong Hong terlihat tidak mau menjadikan Hye In sebagai pemeran utama tapi karena Mi Ho berkata bahwa dia hanya akan menjadi pemeran aksi untuk Hye In maka Dong Hong mulai berpikir.
Mi Ho dan Hye In keluar dari ruangan Dong Hong, Mi Ho berkata bahwa selama ini dia menyangka jika Dong Hong mengejarnya karena tidak menyukainya tapi ternyata Dong Hong mengejarnya itu karna sangat menyukainya Hye In kesal mendengar hal itu dan berkata bahwa dia akan melepaskan Mi Ho selama 3 bulan untuk shooting saja dan setelah 3 bulan maka Hye In akan melakukan apapun yang dia inginkan Mi Ho awalnya ingin protes namun dia akhirnya menerima keputusan Hye In, Dae Woong datang dan langsung memegang tangan Mi Ho dan berkata pada Hye In apa yang kau lakukan padanya? bukankah aku sudah memintamu untuk meninggalkan Mi Ho? Mi Ho mencoba membela Hye In namun Dae Woong tidak mendengarnya dan terus memegang tangan Mi Ho, Hye In marah dan berkata kau ini kenapa? harusnya aku yang kau lindungi Dae Woong tidak mempedulikan Hye In dan langsung membawa Mi Ho pergi.Hye In tiba-tiba memanggil Dae Woong dan berkata seperti yang kau berkata dia tidak menakutkan justru sebaliknya dia sangat berguna kenapa kau selalu bersamanya sekarang aku mengetahui alasannya aku dengar kau menggunakan mutiaranya sebaliknya aku tanpa menggunakan mutiaranya itu berhasil mendapatkan peran utama Dae Woong terkejut mendengarnya Hye In berkata bahwa Dae Woong memanfaatkan Mi Ho maka dia pun sama telah memanfaatkan Mi Ho, Hye In lalu berjalan pergi dengan senyuman liciknya.
Mi Ho berkata bahwa Hye In itu tidak tahu apa-apa tetapi sangat jahat Dae Woong diam saja dan dia berkata Mi Ho aku meminta maaf karena telah mencoba untuk memanfaatkanmu aku benar-benar minta maaf Mi Ho berkata tidak apa-apa akulah yang pertama kali menakut-nakutimu dan mengancam akan memakanmu Dae Woong menatap Mi Ho dan sekali lagi meminta maaf Mi Ho tersenyum dan ikut meminta maaf Mi Ho berkata bahwa sekarang ini dia menjadi stunt woman dan sangatlah keren Dae Woong tersneyum dan berkata bahwa menjadi stung woman itu sangatlah susah Mi Ho berkata tenang saja aku ini Gumiho hal seperti itu cocok untukku Dae Woong berkata bahwa dia ini mengkhawatirkan Mi Ho dan muskipun Mi Ho hebat tapi Mi Ho harus tetap menggunakan tali pengaman saat beradegan aksi Dae Woong juga menyarankan Mi Ho untuk ikut sekolah akting Mi Ho berkata bahwa dia sudah bisa akting pura-pura menjadi perempuan lemah Dae Woong langsung tertawa melihat akting Mi Ho.
Dae Woong memperlihatkan naskah film pada Mi Ho untuk di pelajari Dae Woong menceritakan tentang tokoh utama perempuan yang memberikan segalanya untuk tokoh utama laki-laki dan langsung menghilang karena tokoh perempuan memberikan segalanya pada tokoh laki-laki maka tokoh laki-laki pun menjadi kaya raya namun tinggal sendiri Mi Ho mengerti dan berkata bahwa dia akan menjadi peran utama sementara Dae Woong yang menjadi tokoh utama laki-laki Dae Woong berkata bahwa dia bukanlah tokoh utama laki-lakinya Mi Ho mengerti dan mulai mempelajari naskah.Mi Ho membaca naskahnya dan ternyata ada beberapa adegan mandi Dae Woong berkata bahwa Mi Ho tidak boleh melakukan adegan itu dan hanya boleh melakukan adegan aksi Mi Ho bertanya kenapa? aku suka mandi Dae Woong tidak memberikan alasan dan tetap melarang Mi Ho, Dae Woong mencari adegan aksi dan dia berkata ini adegan tersangkut di ranting dan memperlihatkan kulit mulusnya ah kau tidak boleh melakukan adegan ini Mi Ho mengangguk mengerti.Mi Ho mencari peran Dae Woong dan berkata bahwa nanti ada adegan Dae Woong menatap peran utama perempuan (Hye In) dengan mesra Dae Woong berkata bahwa dia belum mendapatkan feel untuk melakukan adegan tersebut Dae Woong mencoba berlatih adegan itu dengan menatap Mi Ho dan mengucapkan kata-kata yang ada di naskah Mi Ho tersentuh dan menyandarkan kepalanya pada bahu Dae Woong, Dae Woong terkejut dan bertanya ya kenapa kau seperti ini? Mi Ho menjawab ini perasaan pemeran perempuan Dae Woong berkata jangan lakukan hal ini lagi karena tidak ada dalam naskah Mi Ho kesal dan berkata bahwa kata-kata yang di ucapkan oleh Dae Woong tadi juga ada yang tidak dalam naskah Dae Woong berdalih bahwa dia pasti salah mengucapkan kata-kata dalam naskah Dae Woong pun langsung menghindari Mi Ho.
Mi Ho pergi ke apartemen Dong Joo dan menceritakan semuanya Dong Joo berkata bahwa karena Mi Ho berada di sisi Dae Woong maka identitas Mi Ho ketahuan Mi Ho berkata bahwa Hye In sudah berjanji tidak akan membongkar rahasiannya ini Dong Joo bertanya jika hal ini tersebar dan orang lain mengetahuinya apa yang akan kau lakukan? Mi Ho berkata bahwa dalam waktu 3 bulan dia akan menjadi manusia jadi dia akan lebih berhati-hati Dong Joo bilang bahwa tubuh Mi Ho saja yang akan menjadi manusia dan pasti hal itu akan mudah ketahuan Mi Ho berkata bahwa Hye In berkata bahwa dirinya ini monster dan jika orang lain mengetahui siapa dia sebenarnya maka mungkin dia pun akan di panggil monster oleh orang-orang Dong Joo mengeluarkan sebuah map dan memberikannya pada Mi Ho, Dong Joo berkata bahwa Mi Ho dapat hidup seperti manusia dengan identitas barunya sebagai Park Sun Joo.Mi Ho sangat senang namun kegembiraannya hilang karena Dong Joo berkata jika kau memilih untuk menjadi Park Sun Joo maka kau tidak bisa tinggal bersama Dae Woong semua orang di sekeliling Dae Woong mengetahui bahwa namamu adalah Mi Ho bahkan beberapa orang sudah mengetahui identitas aslimu di masa depan kau akan bertemu banyak orang dan jika begini terus maka identitas aslimu akan terbongkar agar identitasmu tidak terbongkar kau harus tinggal di tempat yang tidak mengetahui siapa dirimu sebenarnya jika kamu berjanji padaku maka aku akan membuatmu menjadi manusia seutuhnya.
Mi Ho pulang ke rumah dan membawa map berisi identitas barunya sebagai Park Sun Joo, Mi Ho melihat bahwa dia memiliki SIM dan dia langsung membayangkan dirinya yang menjadi Park Sun Joo dan dapat menyetir Mi Ho melihat bahwa dia memiliki sertifikat kuliah dan dia membayangkan dirinya Park Sun Joo yang pintar Mi Ho melihat buku tabungan dan berkata bahwa dia menjadi Park Sun Joo yang kaya raya Mi Ho tersenyum senang tapi langsung cemberut dan berkata untuk apa ada semua ini jika aku tidak bersama Dae Woong?
Di kantor Dong Hong di mulai perkenalan pemain film dan juga latihan Dong Hong sangat senang melihat Mi Ho yang berlatih dan mukanya langsung lesu setelah melihat Hye In yang sedang berlatih bersama Sun Nyeon, Sun Nyeon bertanya pada Hye In bagaimana bisa Mi Ho menjadi pemeran penganti? Hye In menjawab dia tidak mungkin bisa menjadi pemeran utama!
Dong Hong mencoba menelepon bibi untuk mengajak makan bersama namun bibi masih sakit hati jadinya dia langsung mematikan handphone Byung Soo dan asisten Dong Hong mencoba mencari Dong Hong namun tidak menemukannya karena Dong Hong terus menelepon bibi untuk meminta maaf namun bibi selalu mematikan teleponnya.Bibi duduk menunggu telepon Dong Hong namun tidak ada telepon juga lalu ada pesan yang masuk dari Dong Hong yang berkata bahwa nanti malam dia akan menerima sebuah penghargaan dan dia sangat meminta maaf karena selalu menjadikan bibi sebagai orang nomor 2 Dong Hong mulai membuang benda-bendanya yang mengenai Choi Yun Fat dan berkata bahwa dia akan menunjukan perasaan yang sesungguhnya pada bibi, bibi tentu saja senang.
Sun Nyeon berkata pada Mi Ho dan Byung Soo bahwa nanti malam jika Dong Hong menerima penghargaan maka mereka akan mengadakan sebuah pesta Mi Ho bertanya apakah aku bisa ikut? Sun Nyeon menjawab tentu saja Mi Ho bertanya pada Dae Woong, Dae Woong pesta itu apa? Dae Woong menjawab itu adalah saat orang-orang makan bersama dan bergembira Mi Ho berkata bahwa 500 tahun juga ada semacam jamuan dan mereka semua menari Dae Woong berkata bahwa tarian itu sudah kuno dan Mi Ho harus mencari gaya baru Hye In melihat mereka berdua dan benar-benar kesal apalagi Hye In sudah menyiapkan minuman untuk Dae Woong tapi minuman itu tidak jadi di berikan pada Dae Woong.
Mi Ho mulai berlatih kembali dan menyerahkan sebuah pedang kayu pada Hye In, Hye In mengarahkan pedang itu ke wajah Mi Ho dan Mi Ho sama sekali tidak bereaksi bahkan matanya pun tidak berkedip Hye In berkata kau benar-benar bukan manusia bahkan kau tidak berkedip saat di serang Mi Ho langsung mengedipkan matanya dan berkata lihat aku mengedip Hye In kesal dan meminta Mi Ho tidak datang ke pesta nanti malam karena Mi Ho adalah monster yang berbahaya untuk manusia Hye In juga berkata bahwa dia takut Dae Woong tidak akan merasa nyaman di pesta jika bersama Mi Ho, Mi Ho pun langsung lemas mendengar kata-kata Hye In.
Ketika Mi Ho sendiri ada beberapa crew film yang mencoba meryu Mi Ho dengan memberikan makanan Dae Woong melihat itu dan langsung menghampiri Mi Ho sambil memberikan minuman soda kesukaan Mi Ho, Dae Woong lalu dengan sengaja memperlihatkan cincinnya pada para crew film sehingga crew film itu pun pergi meninggalkan Mi Ho dan berpesan pada Mi Ho agar ikut pesta nanti malam Mi Ho bertanya Dae Woong jika aku manusia apakah kau akan mengkhawatirkan aku? Dae Woong menjawab ini bukan masalah khawatir tapi karena kau terlalu cant kau belum melihat dunia makanya jangan berbicara dengan orang asing Mi Ho hanya terdiam Dae Woong mengajak Mi Ho berganti baju dan pergi ke pesta namun Mi Ho langsung menolak dan berkata bahwa dia akan pergi menyusul karena dia akan pergi ke perempuan tua penjual ayam Dae Woong khawatir dan bertanya apakah kau tau alamatnya? kau bisa pergi kesana sendiri? Mi Ho menggangguk.
Di rumah kakek dan bibi menonton acara penghargaan itu Dong Hong menerima penghargaan dan langsung mengucapkan terima kasih pada semua yang menyukai filmnya dan pada seseorang Dong Hong memutarkan kepalanya dan berbalik (gaya yang hanya di ketahui oleh bibi) Dong Hong lalu berkata aku berterima kasih pada seseorang yang sedang menonton aku harap dia mengetahui kesungguhanku ini terima kasih kakek langsung tertawa karena sikap Dong Hong di atas panggung benar-benar konyol sementara itu bibi justru menangis dan berkata sutradara Dong Hong ya ya aku mengerti kesungguhanmu.
Pesta dimulai dan Sun Nyeon bertanya kenapa ayahku tadi memutarkan kepalanya dengan sangat aneh sekali? yang lain tidak manjawab dan megajak bersulang Byung Soo bertanya keberadaan Mi Ho dan Dae Woong berkata bahwa Mi Ho sedang pergi ke temannya Byung Soo kembali bertanya teman? Mi Ho punya teman? Dae Woong menjawab Mi Ho itu sangat keren dan populer di lingkungan tetangga bahkan dia diminta menjadi ketua perkumpulan wanita Hye In mendengar pembicaraa itu dan seperti biasa dia merasa kesal.
Mi Ho tidak pergi ke pesta dan tetap diam di rumah Dong Joo menelepon Mi Ho dan mengajak Mi Ho pergi keluar Mi Ho berkata bahwa pesta mungkin hal yang biasa bagi Dong Joo karena Dong Joo pernah merasakannya tetapi Mi Ho belum merasakan pesta karenanya dia sangat penasaran Dong Joo lalu bertanya apakah kau sudah memikirkan mengenai menjadi Park Sun Joo? Mi Ho menjawab pasti sangat enak sekali menjadi Park Sun Joo tapi untuk apa menjadi manusia jika tidak bersama Dae Woong?
Dong Joo lalu berkata kau mungkin belum tahu seperti apa menjadi Park Sun Joo bagaimana jika malam ini kau menjadi Park Sun Joo? bukankah itu luar biasa Park Sun Joo?
Dong Joo membawa Mi Ho ke toko baju dan Mi Ho bertanya untuk apa datang kesini? Dong Joo menjawab kita harus mencari baju yang sesuai dengan Park Sun Joo kau mungkin tidak memiliki uang tapi Park Sun Joo punya Dong Joo pun meminta Mi Ho berganti beberapa pakaian dan Mi Ho berkata aku suka baju coklat ini seperti sapi Dong Joo tersenyum senang dan memilih baju itu untuk Mi Ho.
Di akhir Dong Joo menunjuk tas Mi Ho dan Mi Ho pun mengeluarkan buku cek untuk membayar semuanya Mi Ho menulis dengan huruf besar di kertas cek itu PARK SUN JOO, Dong Joo tertawa melihatnya dan mengajak Mi Ho pergi ke tempat selanjutnya.
Dong Joo bertanya dimana Park Sun Joo kuliah? jurusan apa? angkatan berapa? Mi Ho menjawab universitas national Korea jurusan Asia dan angkatan 07 Dong Joo tersenyum dan berkata bahwa dia mengajak Mi Ho ke sebuah pesta dimana akan ada teman-teman kuliah Park Sun Joo dulu Mi Ho tersenyum senang dan bertanya tidak akan ada yang mengetahui bahwa aku ini palsu kan? Dong Joo melihat penampilan Mi Ho dan berkata ada sesuatu yang membuat orang curiga tunggu disini sebentar Mi Ho mengangguk mengerti sementara Dong Joo pergi sebentar.
Dae Woong mencoba menelepon Mi Ho namun tidak diangkat juga Sun Nyeon benar-benar mabuk dan langsung mendekati Dae Woong dan berkata hey Cha Dae Woong tempatmu di hatiku sudah benar-benar tidak ada Dae Woong tertawa dan memanggil Byung Soo, Sun Nyeon tiba-tiba memegang wajah Dae Woong dan berkata bahwa dia akan memberikan ciuman perpisahan Hye In yang melihat itu langsung terkejut Dae Woong langsung mengambil cumi kering yang ada di sekitarnya sehingga Sun Nyeon pun tidak berhasil menciumnya Byung Soo datang dan langsung memindahkan Sun Nyeon yang mabuk Byung Soo berkata bahwa Dae Woong pasti mengambil kesempatan dari Sun Nyeon dan Dae Woong sepertinya terlalu kelewatan jika menolak Sun Nyeon seperti itu Dae Woong marah-marah dan berkata bahwa dia akan kena masalah besar Dae Woong menjelasakan jika hanya dia yang kena masalah maka dia bisa saja menahan Sun Nyeon tetapi Mi Ho pasti kena masalah juga karenanya dia menghindari Sun Nyeon, Byung Soo berkata bahwa Dae Woong sepertinya sudah di butakan oleh cinta Dae Woong berkata bahwa dia harus setia pada pacarnya dan sebaiknya Byung Soo segera memindahkan Sun Nyeon agar tidak dekat-dekat dari Dae Woong, Byung Soo mengerti dan langsung membawa Sun Nyeon pergi.
Hye In melihat hal itu dan dia pun mengingat bahwa selama ini Dae Woong tidak pernah mau di sentuh olehnya setelah kedatangan Mi Ho, Hye In pun bertanya-tanya jadi dia seperti itu karena perempuan itu? masalah apa yang akan datang? Mi Ho sedang duduk menunggu Dong Joo dan melihat isi tasnya Dong Joo datang dan berkata bahwa Mi Ho untuk saat ini lebih bagus memakai tas berwarna coklat yang dia bawa Mi Ho bertanya apakah Park Sun Joo membeli itu juga? Dong Joo tersenyum dan berkata ini tas hadiah dariku kembalikan Mi Ho menatap kaca besar yang ada di ruang duduk dan berkata pada Dong Joo bahwa isi tasnya ini terlalu berharga untuk di pindahkan Dong Joo melepaskan tas Mi Ho dan berkata bahwa untuk saat ini Mi Ho akan lebih cocok jika memakai tas berwarna coklat Mi Ho pun menerima lalu Dong Joo menyerahkan sebuah dompet yang berisi kartu identitas Mi Ho sebagai Park Sun Joo.Dong Joo membawa Mi Ho ke dekat pintu masuk pesta dan berkata bahwa Mi Ho tidak boleh khawatir dan harus melakukan apa yang seperti orang lain lakukan seorang penerima tamu menanyakan nama Mi Ho dan Mi Ho pun menjawab namaku Park Sun Joo penerima tamu itu melihat buku tamu dan mempersilahkan Mi Ho masuk Mi Ho sangat senang dan langsung berlari masuk Dong Joo yang melihat itu pun ikut terseyum senang.Dae Woong menelepon Mi Ho beberapa kali namun tidak di angkat juga karenanya dia memutuskan untuk menelepon perempuan tua penjual ayam Hye In datang menghampiri Dae Woong dan bertanya Dae Woong apakah kau masih marah? Dae Woong menjawab aku mengerti jalan pikiran kau dulu juga aku berpikir seperti itu Hye In berkata bahwa dia ini benar-benar serius khawatir pada Dae Woong, Dae Woong berkata bahwa sekarang ini Dae Woong khawatir pada Mi Ho dan dia benar-benar serius akan hal itu Hye In sangat terkejut mendengar hal itu.Mi Ho dan Dong Joo duduk di kursi dan Dong Joo bertanya aku rasa kau melakukannya dengan natural kenapa kau keluar dari gedung pesta? Mi Ho menjawab orang-orang memperlakukan aku seperti aku ini adalah Park Sun Joo asli terasa aneh tetapi menyenangkan Dong Joo tersenyum dan berkata bahwa Mi Ho memiliki waktu lama untuk membiasakan diri Mi Ho berkata jika aku hidup sebagai Park Sun Joo maka tidak akan ada yang mengetahui diriku sampai akhir tapi saat bersama Dae Woong yang mengetahui siapa aku sebenarnya aku merasa sangat nyaman susah untuk berbohong Dong Joo berkata jika kau bersama Dae Woong maka dia lah yang akan terus berbohong dan merasa tidak nyaman sekarang dia bahkan menipu keluarga dan teman-temannya Mi Ho berkata karena aku pasti dia mendapatkan masalah waktu yang terbuang dan juga berbohong Dong Joo mengeluarkan passport Mi Ho dan berkata jika kau memiliki ini maka kau bisa pergi kemanapun yang kau suka setelah 100 hari tinggalkan Dae Woong dan pergilah kemanapun yang kamu inginkan.
Dong Hong meletakan penghargaan yang di dapatnya dan dia bertanya-tanya apakah dia tadi melihatku di tv? tiba-tiba ada yang datang dengan menggunakan baju hitam-hitam dan itu adalah bibi, bibi membuka kacamatanya dan berkata ini juga yang aku inginkan aku suka semua tentangmu jangan menyerah Chow Yun Fat, Dong Hong benar-benar terharu dan langsung berlari ke bibi dan memeluknya bibi terkejut dan panik Dong Hong sadar bahwa kotak barang-barang Chow Yun Fat terjatuh karena tersenggol oleh dirinya tadi Dong Hong tidak bisa berbut apapun dan berkata maaf.
Dae Woong pulang ke rumah dan dia bertanya-tanya dia tidak ada di rumah dan tidak ada di rumah perempuan penjual ayam lalu kemana dia? Dae Woong mau pergi keluar rumah untuk mencari Mi Ho tapi Mi Ho langsung masuk rumah dan Dae Woong terkejut melihat penampilan Mi Ho, Dae Woong bertanya dari mana kau dengan penampilan seperti itu? Mi Ho melihat penampilannya dan baru sadar bahwa dia masih memakai pakaian dan baju yang di belikan oleh Dong Joo.
Mi Ho menelepon Dong Joo untuk menanyakan tas dan bajunya Dong Joo berkata bahwa hari sudah malam jadi sebaiknya Dong Joo mengembalikannya besok saja Dong Joo menutup telepon dan berkata dengan begini kau bisa melupakan satu per satu hal yang harus dilupakan!
Mi Ho berkata pada Dae Woong bahwa barang-barangnya ternyata tidak hilang tetapi ada di mobilnya Dong Joo, Mi Ho mengembalikan handphone Dae Woong dan Dae Woong menerimanya dengan muka kesal Mi Ho bertanya Dae Woong apakah kau menyukai pestanya? Dae Woong menjawab ya sangat menyenangkan sepertinya kau juga bersenang-senang apakah kau pergi ke pesta juga? sepertinya kau benar-benar mempersiapkannya hingga membeli baju baru Mi Ho berkata bahwa baju yang dia pakai itu dia pinjam dari Park Sun Joo, Dae oong bertanya siapa itu Park Sun Joo? apakah dia itu keluarga dari Dong Joo? kau bahkan sudah bertemu keluarganya? sedekat itukah kalian? Mi Ho bertanya Dae Woong apa yang kau katakan pada keluarga dan temanmu tentang aku? orang sepeerti apa yang kau ceritakan tentang aku? Dae Woong berkata bahwa dia tidak pernah menceritakan apapun Mi Ho kembali bertanya lalu jika ada yang bertanya tentang aku apa yang akan kau katakan? Dae Woong pun menjawab aku tidak bisa berbohong lagi tentangmu aku harus segera mencarikan latar belakang untukmu Mi Ho meminta maaf pada Dae Woong karena telah membuat Dae Woong berbohong pada orang banyak Dae Woong berkata bahwa Mi Ho tidak perlu khawatir karena dia memang terlahir sebagai pembohong.
Dae Woong lalu bertanya Mi Ho ada sesuatu yang menggangguku mutiaramu sepertinya memiliki efek samping yang buruk padaku sebelumnya jika aku mendekati wanita lain maka mutiaramu akan hancur dan kau akan sakit kan? sama seperti itu saat kau bersama laki-laki lain entah mengapa mutiara ini berpengaruh padaku Mi Ho terkejut dan bertanya benarkah? seharusnya tidak seperti itu Dae Woong kembali berkata tidak.. tidak... tidak... mutiaranya sangat berpengaruh terutama saat kau bersama Dong Joo terasa sakit sekali dadaku ini sangat sakit jadi aku harap kau tidak akan bertemu dengan Dong Joo lagi, Mi ho mengerti dan berkata bahwa dia akan menjaga jarak jika bertemu dengan Dong Joo.Mi ho bertanya-tanya apakah sebelumnya aku terlalu dekat dengannya? Dae Woong terkejut dan bertanya kau dekat dengannya? ah pantas saja tubuhku seperti ini paling tidak kau harus menjaga jarak 5 meter ah tidak, tidak harus 10 meter Mi Ho mengerti lalu memegang dada Dae Woong untuk memastikan bahwa mutiaranya itu tetap baik-baik saja Dae Woong pura-pura kesakitan dan meminta Mi Ho terus memegang dadanya Dae Woong tersenyum dan berkata bahwa dadanya sudah cukup baik karena mutiara itu dekat dengan pemiliknya.

Dong Joo memeriksa handphone Mi Ho yang tertinggal di dalam tas dan dia melihat banyak sekali panggilan dari Dae Woong, Dong Joo pun berkata jika Dae Woong sesering ini meneleponnya maka akan sangat sulit bagi Mi Ho untuk melupakannya.
Malamnya Mi Ho tidak juga tidur karena dia masih terus melihat map identitas sebagai Park Sun Joo yang di berikan oleh Dong Joo.
Pagi-pagi shooting sudah di mulai dan Dae Woong datang ke lokasi shooting untuk memberikan salam Dae Woong bertemu dengan Byung Soo yang ternyata sedang menelepon dengan Dong Joo yang menanyakan Mi Ho, Dae Woong marah-marah ke Byung Soo karena telah memberi tahukan keberadaan Mi Ho, Byung Soo tertawa karena tahu bahwa Dae Woong pasti cemburu Byung Soo lalu bertanya untuk apa kau datang kemari? bukankah hari ini tidak ada jadwal shooting untukmu? Dae Woong berkata bahwa dia hanya datang dan akan menunggu hingga shooting selesai.
Mi Ho berada di ruang rias dan dia melihat cincinnya Hye In kesal dan meminta Mi Ho untuk melepaskan cincin itu Mi Ho bertanya kenapa aku harus melepaskannya? Hye In menjawab apa kau pikir pantas untuk memakai cincin dalam drama seperti ini? Mi Ho pun melepaskan cincinnya dan menyimpannya di atas meja rias Byung Soo masuk ke ruang rias dan meminta Mi Ho untuk keluar sebentar Mi Ho pun berjalan keluar dari ruang rias.Hye In mengambil cincin Mi Ho dan langsung memakainnya Mi Ho masuk kembali ke ruang rias dan terkejut begitu melihat cincinnya itu di pakai oleh Hye In, Hye In berkata cincin ini lebih cocok untukku dari pada untuk monster sepertimu Mi Ho berkata cincin itu bukan milikmu lagi itu milikku lepaskan Hye In bingung dan bertanya apa maksudmu cincin itu bukan milikku lagi? jadi maksudmu cincin ini seharusnya milikku? Mi Ho kesal dan berusaha merebut cincin itu namun Hye In tidak mau memberikan cincin itu dan meminta penjelasan dari Mi Ho.
Mi Ho berkata kau tidak mungkin mengalahkanku jadi cepat kembalikan cincin itu Hye In ketakutan dan berkata bahwa dia akan segera melepaskan cincinnya Hye In berkata kau benar aku tidak memiliki kekuatan besar seperti kekuatan monster yang kau miliki hasilnya jelas bahwa aku tidak mungkin mengambilnya darimu kau memberikan Dae Woong mutiaramu dan kau mengambil cincinku kan? apa mutiara itu benar-benar luar biasa? kalau mutiara itu terluka kau ada dalam masalah bukan? Mi Ho kesal dan berkata bahwa Hye In tidak perlu tahu Mi Ho pun langsung meninggalkan Hye In.Hye In berpikir lama sepertinya jika Dae Woong mengalami kontak fisik dengan seseorang maka akan ada masalah besar aku akan melukaimu! Mi Ho menitipkan cincinnya itu kepada Dae Woong, Dae Woong berpesan pada Mi Ho agar tidak melakukan aksi dengan sangat hebat karena nanti orang-orang akan mengetahui bahwa Mi Ho adalah Gumiho, Dae Woong berkata kau harus ingat apa yang aku ajarkan padamu Mi Ho berkata ya aku ingat aduh aku lelah sekali bisakah kita istirahat sebentar? Dae Woong tesenyum senang dan mengatakan baiklah Mi Ho fighting Mi Ho bingung dan bertanya fighting itu apa? Dae Woong pun akhirnya mencari kata-kata yang di mengerti oleh Mi Ho, Mi Ho kau pasti bisa! Shooting sudah mau dimulai dan Dong Hong pun meminta Mi Ho untuk melakukan beberapa adegan aksi Mi Ho ingat yang di ajarkan Dae Woong da berkata ah aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya atau tidak tapi aku akan berusaha.
Dae Woong membeli minuman soda kesukaan Mi Ho dan dia berkata bahwa dia akan memberikan minuman itu pada Mi Ho sebelum shooting di mulai Dae Woong menanyakan keberadaan Mi Ho pada Byung Soo namun karena Byung Soo sedang sibuk maka Dae Woong pun pergi mencari Mi Ho sendiri Dae Woong melihat Mi Ho akan mulai shooting dan dia pun berjalan menghampiri Mi Ho namun ada seorang crew film yang menyapa Dae Woong sehingga Dae Woong mengobrol sebentar dengan orang itu.
Mi Ho siap-siap shooting dengan menaiki tangga untuk memulai adegan aksinya Dae Woong selesai mengobrol dengan crew film dan melihat ada perempuan yang berkostum sama dengan Mi Ho karenanya dia menghampirinya perempuan itu ternyata Hye In yang langsung menarik Dae Woong mendekat dan menciumnya Mi Ho merasa bahwa dadanya sangat sakit sekali sehingga dia pun terjatuh dari tas tangga Dae Woong melepaskan Hye In dan benar-benar marah pada Hye In, Dae Woong sadar bahwa Mi Ho terjatuh dan dia pun langsung terkejut pada saat yang bersamaan juga Dong Joo datang ke lokasi shooting itu.

Credit : zoladiaries.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar