Laman

Rabu, 13 Juni 2012

Diary Baek Seung Jo 7

Apakah semua wanita di dunia ini ingin menerima semua hal seperti ini? memberikan bunga atau memberinya kejutan walaupun itu bukan sifatku yang sebenarnya?
Bukankah hati yang tulus sudah cukup? tapi suaramu yang lemah itu menggangguku karena seolah-olah menyatakan kau tidak akan pernah mendapatkan semua kejutan dan bunga itu.
Ada apa dengan tanggal 16? aku dalam tugas jaga dan ada 2 operasi penting seujujurnya kau dan aku sudah mengetahuinya tapi hal yang terpenting kau tidak perlu mengetahui hal ini suamiku yang tampan tiba-tiba muncul di hadapanku dengan 100 bunga mawar sambil berkata kejutan dan akan menikmati makan malam dengan pemandangan malam yang indah.
Kau bertemu dengan suami yang bahkan sulit mengekspresikan dirinya sendiri ini pasti sulit bagimu saat aku mengatakan tidak bisa datang ke acara ulang tahunmu, kau berkata tidak apa-apa tapi suaramu terdengar penuh kekecewaan dasar bodoh tunggulah dan lihat nanti.
Apakah seperti ini cinta? seorang Baek Seung Jo yang hebat ini memohon pada orang lain untuk menggantikan harinya membuatku membeli bunga hey Oh Ha Ni kau harus cepat-cepat dan keluar kami kekurangan perawat jadi cepatlah keluar. Kebohongaku yang bermain-main ini benar-benar membuatku terlihat memalukan mulai dari bunga dan balon yang memalukan ini, ini sesuatu yang tidak akan pernah Baek Seung Jo lakukan tapi membayangkan kau akan senang aku pun ikut senang.
Bertemu dengan wanita yang hamil ini membuat segalanya yang aku siapkan hancur walaupun ini sudah tugasku sebagai dokter untuk membantunya tapi tetap aku merasa sedikit sedih Ha Ni apa yang harus kulakukan? maaf perasaanku padamu menjadi sedikit kusut tapi kau akan tetap menerimanya bukan? perasaanku ini.
23:59 marilah terus bersama hingga hari terakhir ulang tahunmu hingga akhir kehidupan kita ini perasaan sedih dan senang ini bercampur seperti hari ini ikrar cinta ini kita akan mengenggamnya hingga akhir pengakuan cinta. Mawar ini menandakan segala hal yang tidak dapat aku katakan apa kau akan mengerti hatiku? disinilah aku secara bertahap mulai meninggalkan diriku yang egois ini demi dirimu hanya demi satu orang yaitu kau disinilah aku menjadi orang idiot hanya karena ingin melihat senyumanmu. Selamat ulang tahun untukmu, aku cinta padamu Oh Ha Ni selamat ulang tahun hari dimana kau lahir untukku hari dimana aku lebih senang dibandingkan dirimu, aku cinta padamu selamat ulang tahun.
Aku cinta padamu, aku tidak dapat melakukannya dan hanya dirimu lah yang dapat melakukannya semua kekuatanmu dan kelemahanmu, aku mencintaimu.

Credit : zoladiaries.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar