Laman

Minggu, 12 Februari 2012

Sinopsis Thorn Birds Episode 1

TV Show : The Thorn Birds
Revised romanization : Gashinamoo Sae
Hangul : 가시나무새
Release Date : March 2 - May 5, 2011
Network : KBS2
Episodes : 20
Language : Korean
Country : South Korea

Cast :
Han Hye-Jin - Seo Jung-Eun
Joo Sang-Wook - Lee Young-Jo
Kim Min-Jung - Han Yu-Kyung
Seo Do-Yeong - Choi Kang-Woo
Cha Hwa-Yeon - Yun Myung-Ja
Kim Ha-Eun - Yang Mi-Reon
Park Ji-Il - Choi Jong-Dal
Kim So-Hyun - Seo Jung-Eun (young)
Lee Min-Ho - Lee Young-Jo (young)
Yoon Jeong-Eun - Han Yu-Kyung (young)
Song Ok-Suk - Kim Kye-Soon
Choi Jae-Won - Park Han-Soo
Kim Dong-Young - Park Han-Soo (young)
Jeong Ui-Gap - Lee Young-Kook
Ahn Seung-Hun - Yun Myung-Goo
Lee Won-Jae - Yun Hak-Goo
Lee Mi-Young - Soon-Geum
Kim Soo-Hyun - Han Byul
Oh Hyeon-Kyeong - Young-Jo's grandfather
Kim Soo-Hyun - Han-Byul
Lee Mi-Eun - policewoman

Cerita dimulai dari seorang wanita sedang audisi peran namanya Seo Jeong Eun dia berusia 31 tahun dan mencoba untuk mendapatkan karir lamanya kembali.
Dia meninggalkan spot light selama 7 tahun dan audisi pertama adalah dia kembali ke industri.
Sementara itu wanita lain mengawasinya dari jauh dia memiliki tampilan yang jutek (menurut saya). Saya tidak bisa menggambarkan emosi dia menunjukkan melalui matanya dia itu adalah Han Yoo Gyeong dan aku yakin dia tahu Seo Jeong Eun pribadi.
Salah satu tim audisi kemudian datang terburu-buru untuk orang ini Lee Yeong Jo dia tampaknya kenal keduanya Han Yoo Gyeong dan Seo Jeong Eun. Laporan itu mengatakan kepadanya bahwa kedua perempuan mengadakan pertemuan dan dari perusahaannya saya tidak berpikir itu adalah kabar baik.
Kedua wanita duduk bersama-sama Yoo Gyeong tampaknya cukup percaya diri sementara Jeong Eun gemetar di kursinya dia gagal menjawab pertanyaan direktur tentang hilangnya 7 tahun yang lalu dan alasan dia kembali lagi dan Yoo Gyeong bertanya hal yang sama. Aku cukup yakin wanita-wanita ini saling kenal juga mereka bisa saja teman di masa lalu. Yoo Gyeong bertanya bagaimana kabarmu? dan bagaimana anak itu? Jeong Eun gemetaran mendengar pertanyaan mengenai anak itu? tanyanya seperti apakah itu pelanggaran ya anak itu Yoo Gyeong tegas menjawab.
Jeong Eun meninggalkan kantor masih dalam kondisi gemetar Lee Yeong Jo melihatnya dari tangga dengan tatapan khawatir di wajahnya sedangkan Yoo Gyeong dia tampak konsen melihat pertemuan tersebut. Saya mencurigai cinta segitiga di antara mereka.
Flasback
Masa kecil kedua perempuan Seo Jeong Eun adalah seorang anak dibesarkan di panti asuhan Yoo Gyeong adalah teman sekolahnya.
Dia membantu Jeong Eun untuk mencari informasi tentang ibunya mengenai kelahirannya keduanya sangat menentukan. Mereka tertangkap oleh kepala panti asuhan sedang mencari file klasifikasi dan Yoo Gyeong merekam video Jeong Eun untuk ibunya.
Keinginan Jeong Eun adalah untuk menjadi bintang terkenal.
Dia berpikir jika dia menjadi terkenal ibunya akan melihatnya dan ingin kembali Yoo Gyeong berkata mungkin akan menjadi direktur di masa depan.
Seo Jeong Eun bertemu kakak (Lee Young Jo) dalam sebuah insiden dia bertengkar dengan orang yang mengaku sebagai saudaranya tapi Jeong Eun disandra olehnya tapi anak itu tampak dingin dan mengirimnya pergi.
Gadis-gadis itu hampir ditabrak mobil dan mereka sangat terkejut mengetahui yang mobilnya itu seorang aktris legendaris, Lee Ae Rin keluar dari mobil itu dan bertanya apakah mereka baik-baik saja. Seo Jeong Eun adalah penggemarmu dia telah memiliki foto tua dan berpura-pura bahwa foto adalah foto ibunya dia meminta tanda tangan sebelum bintang itu melanjutkan perjalanan.
Lee Ae Rin pergi ke tempat orang tua yang kaya untuk menyelamatkan usahanya dia tampaknya ayahnya dia memintanya untuk membeli perusahaan filmnya itu yang akan bangkrut. Pria itu kakek Young Jo, manajer bermulut sedangkan Lee Ae Rin memalingkan muka dengan mengatakan Young Jo bahwa ibu kandungnya masih hidup dia meminta klarifikasi dari kakek tetapi orang ini menyuruhnya berhenti mencari tahu. Dia kemudian berlari untuk meminta konfirmasi lebih lanjut dari Lee Ae Rin dan kemudian menemukan bahwa ibunya masih hidup itu benar dan ia memiliki kakak (ibunya seorang janda sebelum menikah dengan ayahnya) ia mengingatkan orang jahat di malam itu. Jadi ia mencari orang itu lalu berperang dengannya di kantor polisi dia meminta untuk bertemu ibu yang pria.
Dan si ibu datang tapi dia menolak untuk mengambil dia sebagai anaknya mereka duduk dan berbicara tapi ibu itu berkata kepada Young Jo melupakan saat ini dan berpura-pura mereka tidak pernah bertemu dia memiliki alasan untuk melakukannya.
Jeong Eun yang juga di kantor polisi untuk mencari tahu tentang ibunya tidak sengaja melihat semua kejadian tersebut.
Sayangnya Jeong Eun memiliki masalah yang sama ibunya menolak untuk dihubungi oleh dia dia menangis di kantor polisi dan Young Jo menemukan bahwa mereka memiliki masalah yang sama jadi dia mengajaknya keluar untuk makan malam bersama. Keduanya menjadi dekat dan sebelum mereka berpisah Young Jo memintanya untuk kencan pada hari kamis pukul lima mereka akan bertemu lagi pada waktu itu untuk menonton film bersama.
Menghabiskan malam dengan Young Jo, Jeong Eun lupa bahwa dia punya janji dengan Yoo Gyeong yang diganggu oleh tiga orang pemuda. Syukurlah Jeong Eun menyelamatkannya tapi Yoo Gyeong mendapat tangannya terluka mereka pergi ke tempat Yoo Gyeong dan menemukan kejutan lain ibu Yoo Gyeong bukan benar-benar ibu kandungnya dan dia punya masalah keuangan sehingga dia akan menendangnya keluar. Dia di telepon dengan ayah Yoo Gyeong ketika kedua anak itu datang dan mendengar percakapannya Yoo Gyeong meminta Jeong Eun pergi.
Keesokan harinya di sekolah Yoo Gyeong menemukan ada rumor buruk tentang dia tentang insiden dengan tiga orang jahat beberapa gadis dari sekolahnya melihat tempat kejadian dan ternyata menyebarkan cerita bohong. Yoo Gyeong disalahpahami dan menyalahkan Jeong Eun untuk itu jadi di sini persahabatan mereka mulai retak.
Jeong Eun lupa janji dengan Young Jo yang kamis malam dan Young Jo telah pergi mereka tidak pernah bertemu lagi karena anak itu harus belajar di luar negeri.
Lalu adegan melompat ke 10 tahun ke depan Jeong Eun melangkah ke dalam kantor dia menemui Young Jo dewasa. Ketika Jeong Eun bertanya apakah dia tahu wanita itu dan Young Jo hanya bertanya kembali dengan santai kenapa? Jeong Eun menampar keras wajah Young Jo dan kebetulan di lobi Han Yoo Gyeong ada di sana dia mendengar nama Seo Jeong Eun dan berbalik dan melihat adegan di depan matanya.

Credit : http://kdramachoa.com/
            koreandrama.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar