Laman

Rabu, 29 Februari 2012

Sinopsis Thorn Birds Episode 12

Saat Young Joo terkejut saat diberitahu Kang Woo bahwa Yoo Kyung ada di Hans dan sedang berbicara dengan Jung Eun.
Young Joo : kau berkata siapa yang ada disini?
Kang Woo : Han Yoo Kyung dia sedang bersama Jung Eun sekarang.
Young Joo terlihat cemas dan gugup mendengar kabar tersebut.
Di ruangannya Yoo Kyung sedang menjamu Jung Eun.
Jung Eun : kau berkata kau ingin menjadi seorang produser film yang bekerja di gedung yang indah kau akhirnya sukses.
Yoo Kyung memperhatikan ruangannya lalu ia berkata ini semua hanya uang orang lain dan ini baru awalnya saja sebenarnya aku tidak percaya kau masih bekerja di bisnis ini bukankah dulu kau sudah melarikan diri?
Jung Eun : apakah kelihatannya begitu?
Yoo Kyung : sepertinya Sutradara Choi Kang Woo tidak bisa melupakanmu dan itulah mengapa ia mengatur audisi ini untukmu tapi aku mempertaruhkan segalanya dalam film ini maka aku tidak akan memilihmu yang hanya aktris amatir.
Jung Eun : aku sudah memiliki dasar berakting untuk peran-peran kecil.
Yoo Kyung : itulah salah satu alasan aku tidak bisa memilihmu jika aku memilihmu maka apa yang terjadi pada kita di masa lalu mungkin saja akan terekspos.
Jung Eun : aku mengerti.
Jung Eun sepertinya benar-benar memahami ancaman Yoo Kyung agar Jung Eun mnyerah uantuk peran dalam filmnya, maka Jung Eun pun segera beranjak dari duduknya dan bersiap keluar dari ruangan Yoo Kyung.
Saat Jung Eun berjalan menuju pintu keluar Yoo Kyung tiba-tiba bertanya bagaimana dengan anak itu?
Jung Eun berhenti raut wajahnya langsung berubah mendengar pertanyaan Yoo Kyung.
Jung Eun bertanya balik anak apa maksudmu?
Yoo Kyung : iya tentu saja anak itu.
Jung Eun : aku juga tidak tahu.
Yoo Kyung : bukannya kau berkata akan menjaganya untukku?
Jung Eun : tapi apa yang bisa aku lakukan aku juga kesulitan untuk bertahan hidup jadi aku tidak punya pilihan.
Mendengar jawaban Jung Eun, Yoo Kyung menatap Jung Eun tidak percaya namun Jung Eun segera berpaling dari Yoo Kyung dan beranjak pergi meninggalkan Yoo Kyung.
Jung Eun berjalan keluar dan berniat turun melalui eskalator tapi Jung Eun terlihat sangat gugup.
Setelah mendengar pertanyaan Yoo Kyung tentang anak itu dia bahkan tidak bisa berdiri  dengan benar saat menuruni escalator.
Dari lantai dasar Young Joo melihat Jung Eun yang tertatih-tatih menuruni escalator namun dia memalingkan wajahnya saat Jung Eun berhasil sampai di lantai dasar seolah tidak ingin Jung Eun mengetahui keberadaanya di gedung itu. Sementara itu Han Yoo Kyung melihat kegugupan Jung Eun serta kelakukan Young Joo yang menghindar dari Jung Eun, Yoo Kyung pun tersenyum kecil dengan penuh kelicikan melihat semua itu.
Jung Eun pergi dari Hans dengan gemetar dia memberhentikan taksi untuk pulang dan melupakan semua janjinya dengan Young Joo.
Kang Woo keluar dan mencoba mengejar Jung Eun tapi Jung Eun telah pergi.
Young Joo ikut keluar dan bertanya mengapa Jung Eun berekpresi seperti itu?
Kang Woo : produser Han Yoo Kyu ng menolaknya dalam audisi dia mengatakan tidak bisa.
Young Joo jadi cemas dengan keadaan Jung Eun dan tampak ingin segera menyusul kekasihnya.
Kang Woo mulai mengeluh sejak awal masalahnya sudah rumit dan kau datang memperkeruh masalahnya putri Lee Ae Rin, ibu tunggal yang belum menikah semua itu masalah yang sudah rumit.
Young Joo : kau benar aku yang berpikir terlau mudah.
Yoo Kyung datang dan menyapa Young Joo, Kang Woo dan Young Joo menoleh menyadari kedatangan Yoo Kyung.
Yoo Kyung : siapa ini? orang yang menghilang tiba-tiba ada urusan apa datang kemari?
Kang Woo : aku yang memanggilnya kemari kini dia tidak akan bersembunyi lagi.
Yoo Kyung : mengapa kau menghindar bertemu dengan Seo Jung Eun sudah lama tidak bertemu seharusnya bahagia bisa bertemu kan?
Young Joo : karena aku rasa aku harus menemuimu lebih dulu.
Kang Woo : kau mau ke kantorku? tapi aku masih ada yang harus diselesaikan.
Young Joo : tidak pergilah bekerja.
Young Joo menatap Yoo Kyung dan mengajaknya untuk minum teh bersama.
Yoo Kyung dan Young Joo minum  teh disebuah kafe.
Yoo Kyung : menjadi pedagang kain kau sudah benar-benar seorang paman sekarang apakah kau sudah menikah?
Young Joo : tidak ada waktu untuk memikirkan hal itu kau tidak berubah sepertinya masih baik-baik saja.
Yoo Kyung : saat kau merobek tiket di depanku apa kau ingat pernah mengatakan apa? ingin bangkit dan membuatku menyesal telah mencampakanmu dan ingin membuatku menyukaimu apa hanya seperti ini?
Young Joo malah tersenyum ketika mengingat saat itu.
Young Joo : aku pernah mengatakan hal itu? benar saat itu tidak peduli melakukan apa aku hanya ingin memperlihatkan padamu bahwa aku melakukannya karenamu selalu mengikutimu begitu kekanak-kanakan ya? aku hampir lupa pernah melakukan itu aku sudah menguncinya dalam hatiku.
Yoo Kyung : coba buka lagi dan lihat apakah masih bisa muncul perasaan saat itu.
Young Joo : tidak perlu sekarang di ingat pun tidak ada gunanya aku tidak mengerti mengapa dulu kau seperti itu terhadapku aku tidak ingin membencimu dan mencurigaimu lagi sekarang dan seterusnya aku hanya ingin melihat kedepan karena tidak ingin melihat kebelakang lagi.
Yoo Kyung : syukurlah kau sudah kembali bersemangat tapi seorang pedagang kain ada urusan apa datang ke perusahaan film? jangan biarkan aku melihatmu.
Yoo Kyung berdiri dengan sedikit kesal dia sepertinya hendak meninggalkan tempat itu namun sebelumnya dia berkata pada Young Joo.
Yoo Kyung : kau berkata sudah menguncinya? kau melakukannya dengan baik kau bersembunyi dengan baik saat aku pergi ke Amerika mengapa hari ini kau muncul di depanku dan membuatku tidak nyaman?
Young Joo pun ikut berdiri dan berkata benar seperti yang kau katakan aku hanyalah seorang pedagang tidak ada alasan kita untuk bertemu lagi di masa depan kau tenang saja aku pergi duluan Young Joo pun pergi meninggalkan Yoo Kyung.
Jung Eun tiba dirumah masih dengan gemetar dia melihat Han Byul yang sedang menyanyi dengan lucunya di depan bibi dan Lee Ae Rin.
Han Byul menyambut kedatangan Jung Eun, bibi bertanya mengapa Jung Eun sudah kembali apakah audisinya tidak lancar? Jung Eun membenarkan dan pamit ke kamar.
Lee Ae Rin tahu ada yang tidak beres pada Jung Eun dia pun menemui Jung Eun di kamarnya.
Lee Ae Rin bertanya mengapa Jung Eun tidak bilang jika Yoo Kyung adalah produser filmnya? Jung Eun malah terkejut mengapa Lee Ae Rin sudah tahu Lee Ae Rin menebak bahwa Yoo Kyung menolaknya untuk berperan dalam filmnya? Jung Eun berkata bahwa jika Yoo Kyung menerimanya dia tidak bisa berperan dalam film itu. Lee Ae Rin berkata mengapa seperti itu bukankah Kang Woo sengaja membuat film itu khusus untukmu itu adalah kesempatanmu mengapa kau menyerah begitu saja?

Jung Eun menunduk dia terlalu gugup untuk memikirkan obsesinya sendiri dia cemas takut kehilangan ibu dan anaknya bersamaan dengan kembalinya Yoo Kyung dalam kehidupannya Jung Eun pun berkata pada ibunya.
Jung Eun : dia bertanya tentang ibu dan anaknya aku berbohong dan mengatakan tidak tahu sampai aku tidak berani berbalik lagi dan langsung pergi.
Lee Ae Rin : mengapa kau begitu? apa kau salah? orang yang harusnya merasa bersalah itu dia bukan kau.
Lee Ae Rin kemudian menceritakan pengalamannya saat dia masih jadi artis.
Kau tahu bagaimana aku bisa bertahan di industri ini? beberapa hari sebelum melahirkan aku masih pergi syuting dengan menyembunyikan kehamilan dalam rokku setelah melahirkan dan bayiku di ambil dua hari kemudian aku berdandan dan pergi syuting seolah tidak terjadi apa-apa. Kau hari ini tanpa persiapan mental pergi audisi untuk peran utama bagaimana nanti kau menghadapi wartawan? apa kau akan mengatakan bahwa kau putriku? dan kau adalah seorang single-mom yang belum menikah?
Jung Eun tertunduk dan berkata jika aku harus menyembunyikan semua itu aku tidak mau itu adalah cara ibu aku tidak ingin seperti itu.
Lee Ae Rin : kau belum menghadapinya jadi tidak akan tahu benar harus memulai dulu jadi jangan lepaskan sebuah kesempatanpun agar bisa mengalahkan Han Yoo Kyung kau harus berjuang sampai akhir.
Yoo Kyung, Kang Woo dan staf Hans yang lainnya sedang rapat tentang Jung Eun yang jadi peran utama atau tidak Yoo Kyung tentu saja menolak Kang Woo bersikeras ingin Jung Eun jadi peran utama di filmnya karena sejak awal dia membuat film itu untuk diperankan Jung Eun. Yoo Kyung berkata bahwa jika bukan aktris kelas A dia tidak bisa menerimanya dan meminta Kang Woo jangan menggunakan perasaan pribadinya untuk memilih pemain Kang Woo tetap pada pendiriannya tapi Yoo Kyung sama sekali tak mengindahkannya dan mengatakan untuk mengirimkan skip skenarionya pada manajer Seo Jin, Kang Woo menolak Yoo Kyung menyuruh. Staf Hans pun jadi bingung dengan perdebatan produser dan sutradara mereka.
Di rumah Jung Eun yang masih panik karena pertemuannya dengan Yoo Kyung melakukan pekerjaan rumah untuk melampiaskannya dia membereskan kamar dan ruang utama rumah paman.
Sementar itu Young Joo menunggu Jung Eun di bioskop yang tidak kunjung datang Young Joo mencoba menelepon Jung Eun tapi tidak diangkat dia mengirim sms pada Jung Eun juga tidak dibalas.
Jung Eun malah sibuk mencuci peralatan dapur di rumah paman, bibi datang dan berkata sekarang sudah jam 7 waktunya menyiapkan makan malam Jung Eun terkejut Jung Eun baru ingat dia punya janji jam 5 dengan Young Joo.
Jung Eun berakting dengan baik di dramanya kali ini bahkan sutradarapun memujinya dan berkata bahwa banyak wartawan yang ingin mewawancarai Jung Eun setelah melihat penampilan Jung Eun di drama mereka.
Jung Eun berterima kasih pada sutradara namun Seo Jin tampak tidak senang dengan hal ini dia malah berkata bagaimana orang seperti Jung Eun diwawancarai wartawan.
Okay tampaknya Seo Jin kembali menganggap Jung Eun sebagai saingannya dan tampak tidak senang pada kesuksesan Jung Eun.
Han Soo mengajak Mi Ryun menemui Jung Eun di lokasi syuting drama yang dibintangi Seo Jin dan Jung Eun.
Jung Eun senang melihat Mi Ryun mereka pun melepas rindu mereka dengan bahagia.
Jung Eun mengajak Mi Ryun ke rumahnya dan mengenalkan Han Byul sebagai anaknya.
Mi Ryun dan Jung Eun mengobrol  di kamar Jung Eun.
Lee Ae Rin datang membawakan buah-buahan Mi Ryun pikir dia adalah pemilik rumah tempat Jung Eun tinggal Jung Eun mengenalkannya sebagai ibunya.
Mi Ryun menyapa dengan formal namun dia terkejut saat menyadari ibu Jung Eun ternyata mantan aktris senior Lee Ae Rin.
Di rumah ibunya, Young Joo, Han Soo dan sang ibu sedang bermain “Go Stop”.
Ibunya berkata dia berharap ada menantu yang menemaninya bermain “Go Stop”, Han Soo bertanya pada Young Joo apakah Young Joo punya pacar.
Young Joo berkata dia sedang berusaha tapi dia tidak tahu apakah orang itu bisa bermain “Go Stop” atau tidak?
Ibunya langsung tertarik dan bertanya pada Young Joo siapa gadis itu Young Joo tidak menanggapi dan tetap fokus pada permainannya sehingga dia terus menang dan membuat Han Soo menyerah karena kalah terus.
Young Joo mengantarkan sampel kainnya pada desainer Jang yang sepertinya menyukai sampel kain yang dibuat Young Joo setelah dikirim ke laboratorium untuk diteliti.
Desainer Jang menyuruh Young Joo segera memproduksi kain itu.
Young Joo pun mulai sibuk memproduksi kain itu disela pekerjaannya.
Dia kadang menonton drama yang dibintangi Jung Eun dan tesenyum melihat kekasihya itu di layar televisi.
Di sisi lain Kang Woo dan Yoo Kyung pun melihat drama Jung Eun.
Dengan pikiran yang berbeda tentunya Kang Woo senang karir Jung Eun makin berkembang.
Yoo Kyung kesal karena Jung Eun mulai dikenal lagi di dunia hiburan.
Jung Eun keluar dari rumah untuk pergi bekerja.
Dia melihat mobil Young Joo terparkir didepan rumah dan Young Joo tertidur di dalamnya.
Jung Eun mengetuk kaca jendela mobil Young Joo membuat Young Joo terbangun.
Dan keluar dari mobil Jung Eun bertanya apa yang Young Joo lakukan di luar?
Young Joo berkata dia tadinya mau masuk tapi karena masih sedikit mabuk dia malah tertidur di dalam mobil.
Jung Eun jadi marah saat tahu Young Joo mengemudi sambil mabuk apalagi Young Joo tidak juga istirahat dan terus bekerja.
Young Joo bertanya apa Jung Eun salah minum obat? sudah setengah bulan mereka tidak bertemu malah memarahinya seperti itu.
Jung Eun jadi luluh dan bertanya apa Young Joo sakit?
Young Joo hanya tertawa dan berkata Seo Jung Eun yang asli lebih cantik dibanding Seo Jung Eun yang ada di televisi.
Jung Eun bertanya kau melihatnya? Young Joo menjawab tentu saja mata yang besar dan garis bahu yang seksi siapa yang tidak mengenalinya? Jung Eun tertawa mendengar kata-kata Young Joo.
Merekapun tertawa bersama.
Di Hans, Yoo Kyung mulai marah-marah karena Seo Jin belum menghubunginya Yoo Kyung bertanya apakah staf Hans sudah mengirimkan skrip ke manajer Seo Jin meraka berkata belum dan berkata sutradara Choi melarangnya.
Yoo Kyung marah dan bertanya dimana sutradara Choi staf Hans berkata Kang Woo sedang menunjukan video audisi Jung Eun pada calon investor mereka.
Saat sampai di kantor Kang Woo mendapat laporan dari stafnya bahwa Yoo Kyung menghubungi calon investor mereka untuk tidak menggubris kata-kata Kang Woo yang ingin memakai Jung Eun jadi pemeran utama mereka.
Kang Woo kesal dengan sikap Yoo Kyung karena itu seperti merendahkannya sebagai sutradara.
Lee Ae Rin baru selesai chek up kesehatannya di rumah sakit kini dia sudah dinyatakan pulih.
Di salah satu kursi tunggu Yoo Kyung memperhatikan ibu kandungnya itu.
Dan berakhir dengan mengikutinya karena dia ingin tahu dimana kini ibu dan putrinya tinggal.

Diperjalanan Lee Ae Rin menyadari Yoo Kyung mengikutinya dia pun mempercepat jalannya.
Lee Ae Rin semakin panik.
Saat melihat Han Byul yang sedang bermain di taman memanggilnya nenek.
Lee Ae Rin segera membawa Han Byul pergi dari taman dan mengajaknya bersembunyi di suatu tempat untuk menghindari Yoo Kyung.
Yoo Kyung kebingungan saat dia kehilangan jejak Lee Ae Rin.
Tapi dia tetap berusaha menemukan ibu kandungnya tersebut sementara Lee Ae Rin menyuruh Han Byul tidak bersuara saat bertanya mengapa mereka harus bersembunyi.
Setelah memastikan Yoo Kyung tidak lagi mengejarnya Lee Ae Rin membawa Han Byul  pulang ke rumah.
Lee Ae Rin berkata pada bibi jika ada yang mencarinya katakan tidak tahu saja bibi bertanya memangnya siapa yang akan mencari Lee Ae Rin.
Lee Ae Rin berkata katakan saja begitu bibi pun berpikir mungkin itu menyangkut dengan kepopuleran Jung Eun saat ini.
Lee Ae Rin pun masuk kamar dan masih merasa syok karena pertemuannya dengan Yoo Kyung saking syoknya malamnya.
Lee Ae Rin minum soju di dapur membuat Jung Eun yang melihatnya bertanya-tanya apa yang terjadi pada ibunya.
Jung Eun mendapat telepon dari Yoo Kyung yang mengatakan bahwa dia bertemu Yoon Myung Jaa hari ini Jung Eun terkejut dan segera menemui Yoo Kyung di rumahnya.
Jung Eun bertanya dimana Yoo Kyung menemuinya? Yoo Kyung berkata dia tahu dulu Lee Ae Rin melakukan operasi dirumah sakit dan masih menerima perawatan pemulihan maka dia meminta bantuan suster jika Lee Ae Rin datang untuk menghubunginya.
Jung Eun bertanya mengapa Yoo Kyung ingin menemui Lee Ae Rin? apakah Yoo Kyung merasa bersalah padanya? setelah dulu pergi begitu saja sekarang merasa bersalah? mengapa Yoo Kyung penasaran dengan keadaan Lee Ae Rin sekarang?
Yoo Kyung hanya berkata entahlah mungkin seperti pelaku kejahatan yang kembali ke lokasi terjadinya kasus.
Jung Eun penasaran apa yang sebenarnya dilihat Yoo Kyung, Yoo Kyung pun bercerita bahwa Yoon Myung Ja kini hidup dengan sangat baik.
Dia telihat sehat dan orang-orang tidak mengenalinya lagi. Yoo Kyung merasa penasaran dia kini hidup dimana dan bersama siapa mengapa dia bisa menjadi begitu sehat.
Jung Eun bertanya pada Yoo Kyung kau sebenarnya pulang demi apa? apa sekarang kau ingin hidup bersamanya dan mengumumkan bahwa dia adalah ibumu?
Yoo Kyung tertawa mendengar pertanyaan Jung Eun bodoh kau pikir aku bodoh sepertimu? ada hal yang tidak bisa dilakukan jika mengumumkan aku adalah putrinya semua orang akan tahu bahwa skandal video yang menimpanya adalah ulahku.
Aku tidak mungkin melakukan hal itu anak itu sama saja dia adalah anak yang seharusnya tidak aku lahirkan jadi mengapa aku harus mengubah kehidupan pribadiku kini demi mereka meski aku tahu dimana keberadaan mereka aku pun tidak bisa melakukan apapun.
Mendengar hal itu Jung Eun merasa lega namun sekaligus takut Jung Eun bertanya kalau begitu mengapa kau minum anggur? mengapa kau melakukan hal yang membuatmu menyesal? Yoo Kyung berkata kau tahu apa yang pernah dikatakan Yoon Myung Ja padaku dulu? dia berkata dia tidak bisa berhenti dia tahu dia jahat tapi malah tidak bisa berhenti kau tidak akan mengeti karena kau tidak pernah melakukan hal jahat kan?
Jung Eun : sekarang mengingat-ngingat kata seperti itu apa gunanya? tidak bisa merubah apapun.
Yoo Kyung : jangan sok suci tapi rasanya lucu aku sering mengundang lelaki ke rumahku tapi perempuan yang pernah datang ke rumahku hanya kau seorang.
Young Joo dan Kang Woo minum bersama disebuah bar.
Kang Woo : Han Yoo Kyung dan Seo Jung Eun sebenarnya ada hubungan apa sih?
Young Joo : sepertinya mereka punya jodoh yang buruk.
Kang Woo : lalu kita? ayaku adalah orang yang telah membuatmu tidak memiliki apapun.
Young Joo : kakekku pernah berkata dulu dia terlalu kejam pada ayahmu sepertinya dia ingin balas dendam padaku tapi mari kita akhiri hal tersebut sekarang ini.
Kang Woo : baiklah kita akhiri sekarang tapi aku tidak bisa menyerahkan Jung Eun padamu?
Young Joo kemudian berkata aku sudah menyatakan perasaanku pada Jung Eun.
Wajah Kang Woo langsung berubah dia tidak menyangka dia akan kalah langkah meskipun sejak awal dia sadar di mata Jung Eun selama ini hanya ada Young Joo.
Young Joo melanjutkan kata-katanya aku juga tidak bisa mengalah.
Dirumahnya Yoo Kyung semakin mabuk dia bertanya mengapa Jung Eun belum menikah? apakah karena Jung Eun masih memikirkan pemuda yang dulu membelikannya mie itu?
Yoo Kyung memberitahu Jung Eun bahwa selama ini Young Joo bersembunyi di pasar? Jung Eun pasti sudah lama sekali tidak bertemu dengannya.
Jung Eun lelah mendengar ocehan Yoo Kyung dan menyuruhnya tidur karena dia harus pulang Yoo Kyung melarangnya dan meminta Jung Eun menemaninya mengobrol sebelum dia tidur.
Yoo Kyung : aku sangat membencimu.
Jung Eun : mengapa kau begitu membenciku?
Yoo Kyung : karena kau tahu semua masa laluku yang aku benci saat melihatmu aku semakin membenci diriku sendiri tapi mendengarmu meninggalkan Yoo Myung Ja dan anak itu aku pikir kau juga sama saja begitu lemah aku merasa lebih baik.
Jung Eun : anakmu dimana dan bagaimana dia hidup kau sedikitpun tidak penasaran?
Yoo Kyung : dasar gadis jahat apa membuka luka orang lain membuatmu senang ya? dimana dan bagaimana? apakah dia tumbuh dengan baik? apa kau berpikir aku memukirkan hal itu begitu banyak? pemikiran seperti itu hanya orang yang layak yang bisa melakukannya.
Jadi Yoo Kyung merasa tidak layak untuk memikirkan nasib anaknya, Yoo Kyung menghela nafas.
Yoo Kyung : lega rasanya bisa mengeluarkan semuanya ah kuberitahu satu hal lagi aku tidak hanya meninggalkan ibu dan anakku tapi aku juga meninggalkan seorang pria.
Pria itu bahkan tidak tahu bahwa dia memiliki seorang anak.
Jung Eun terkejut mendengar hal itu dan bertanya apa maksudmu? bukankah kau berkata ayahnya adalah seorang pria beristri? bukankah istrinya tidak bisa menerima anakmu? kau berbohong padaku?
Yoo Kyung malah menangis dan berkata aku awalnya ingin melupakan semuanya.
Jung Eun : Yoo Kyung katakan kepadaku?
Yoo Kyung menangis semakin parah bagaimanapun dia tidak bisa mengatakan pada Jung Eun bahwa Young Joo lah ayah dari anaknya, Yoo Kyung tersedak oleh air matanya. Jung Eun membawakan minum untuknya berharap Yoo Kyung mau mengatakan siapa ayah dari anaknya tapi Yoo Kyung tidak mengatakan apapun.
Pagi pun tiba Jung Eun terbangun di ruang tamu Yoo Kyung.
Dengan Yoo Kyung yang menggenggam tangannya Jung Eun ingin melepaskannya namun sedikit sulit.
Saat Yoo Kyung terbangun Jung Eun pura-pura tidur lagi.
Saat bangun Yoo Kyung merasa pusing dan terkejut saat menyadari dirinya menggenggam tangan Jung Eun dia segera melepaskan tangan Jung Eun.
Yoo Kyung membangunkan Jung Eun.
Jung Eun bertanya apa Yoo Kyung baik-baik saja.
Karena dia harus pergi Jung Eun bertanya toilet dimana Yoo Kyung menunjukkannya.
Jung Eun pergi ke toilet dan meninggalkan tas serta ponselnya diruang tamu Yoo Kyung.
Yoo Kyung melihat ponsel Jung Eun.
Yoo Kyung menatap ponsel itu dia sepertinya masih curiga pada Jung Eun apakah Jung Eun benar-benar meninggalkan ibu dan putrinya.
Yoo Kyung mengambil ponsel itu untuk memastikan kehidupan pribadi Jung Eun.
Yoo Kyung membuka ponsel Jung Eun dan terkejut melihat foto Jung Eun seorang gadis kecil dan ibunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar