Laman

Senin, 27 Februari 2012

Sinopsis Thorn Birds Episode 9

Jung Eun bertanya apakah Yoo Kyung akan tetap pergi Yoo Kyung berkata iya dia akan tetap pergi dan datang kesini hanya ingin melihat betapa menderitanya hidup Lee Ae Rin kini namun Jung Eun seolah  tahu itu bukan isi hati Yoo Kyung.
Yoo Kyung berkata : apakah kau senang hidup bersama mereka seperti keluarga maka lanjutkanlah hiduplah bersama mereka.
Jung Eun : tapi aku jugan ingin hidup normal dan bisa bahagia dengan lelaki yang ku cintai.
Yoo Kyung : kalau begitu tinggalkanlah mereka dan lanjutkanlah hidupmu namun ini semua salahmu memberikan anak itu pada ibu tua itu.
Jung Eun pun merasa bersalah dan berkata aku akan menjaga ibu dan anakmu hingga kau kembali jadi cepatlah kembali.
Yoo Kyung pergi ke bandara dan bertemu dengan assisten Choi Jong Dal yang memastikan kepergian Young Joo ke New York akhirnya Yoo Kyung pun tahu bahwa Young Joo dipaksa pergi ke New York oleh Lee Young Guk dan Choi Jong Dal.
Kang Woo mendatangi lingkungan tempat tinggal Jung Eun dan bertemu dengan gadis itu Kang Woo memberitahu Jung Eun bahwa hari ini Young Joo pergi ke New York, Jung Eun syok mendengarnya karena Young Joo tidak berkata apa-apa saat terakhir kali mereka bertemu. Jung Eun bahkan oleng dan terjatuh karena saking syoknnya.
Kang Woo mengajak Jung Eun berbincang di sebuah kafe Kang Woo bertanya pada Jung Eun apakah Jung Eun sebenarnya menyukai Young Joo, Jung Eun kembali berusaha mengelak namun kini ia mengakui bahwa Young Joo adalah kakak yang dikenalnya saat kecil yang menghiburnya saat dia sedih sehingga dia punya perasaan mendalam pada Young Joo, Kang Woo bertanya mengapa Jung Eun tidak mulai lagi dari awal dengan Young Joo saat mereka bertemu kembali. Jung Eun berkata tidak bisa Kang Woo bertanya apakah itu karena film “My Mother” yang batal rilis Jung Eun tak menjawab dan pamit pergi Kang Woo memberikan sebuah CD dan berkata itu adalah CD pembuatan film “My Mother” tontonlah jika ada waktu.
Jung Eun pun pergi dan kembali kerumahnya dia masih tampak syok saat berjalan ke rumah Lee Ae Rin, Jung Eun sepertinya agak tertekan dengan kabar kepergian Young Joo ke New York.
Sementara Kang Woo yang tidak rela berpisah begitu saja dengan Jung Eun mencoba mengejar Jung Eun ke Lingkungan Jung Eun tinggal namun karena dia tidak tahu dimana tepatnya rumah Jung Eun dia pun mencari keberadaan Jung Eun dengan tak karuan sedangkan Jung Eun yang sedih karena kepergian Young Joo malah menangis tersedu meratapi kepergian Young Joo di pintu depan rumah Lee Ae Rin.
Young Joo berbincang dengan Yoo Kyung yang bertanya apakah Young Joo pergi ke New York karena paksaan presdir Lee dan Direktur Choi, Young Joo membenarkan Yoo Kyung mngejek kelemahan Young Joo dan menyuruh Young Joo segera masuk untuk boardingpass.
Young Joo malah menyobek karcisnya dan berkata bahwa dia tidak ingin pergi karena Yoo Kyung.
Young Joo berkata dia memang berniat melekat pada Yoo Kyung namun dia lebih memilih tetap berada di sini dan meraih kesuksesannya kembali agar terlihat hebat di mata Yoo Kyung dan semua yang dia lakukan adalah karena gadis itu Young Joo pun berkata dia akan bangkit di Korea dan membuat Yoo Kyung menyesal telah mencampakannya.
Yoo Kyung bertanya apakah Young Joo tidak penasaran mengapa dirinya memperlakukan Young Joo seperti ini? Yoo Kyung berkata salahkanlah ayah dan kakekmu karena kau anak dan cucu mereka lah yang membuatku melakukan hal  ini padamu. Young Joo penasaran tapi Yoo Kyung tidak menjelaskan lebih lanjut dan malah meminta Young Joo memikirkannya baik-baik mengapa Yoo Kyung memperlakukan Young Joo seperti itu. Yoo Kyung berkata dia pun menyembunyikan sesuatu lagi dari Young Joo bila dia mengatakan kebenaran itu Young Joo mungkin ingin membunuhnya Young Joo penasaran dan meminta penjelasan tapi Yoo Kyung tidak bisa mengatakan apapun dan pergi meninggalkan Young Joo.
Jung Eun datang lagi ke rumah Lee Ae Rin dan melihatnya hampir mati kedinginan sambil memeluk cucunya karena pemanas ruangan di rumah Lee Ae Rin mati Jung Eun minta maaf. Lee Ae Rin yang tidak ingin cucunya mati kedinginan di rumah kumuhnya ini meminta Jung Eun mencari adiknya.
Jung Eun berkata bahwa dia telah tahu dimana mereka tinggal dan nomor telepon keluarga mereka Lee Ae Rin heran namun tidak memperpanjang masalah dan meminta Jung Eun segera menghubungi mereka dan memanggil taksi.
Kang Woo yang lelah mencari Jung Eun duduk di salah satu bongkahan tembok dan melihat Jung Eun.
Namun Kang Woo harus patah hati untuk kedua kalinya hari ini karena dia melihat Jung Eun sedang menggendong bayi dan masuk ke dalam taksi bersama seorang ibu tua.
Sepertinya Kang Woo tidak mengenali Lee Ae Rin, Kang Woo pun harus menerima kenyataan pahit itu ternyata semua alasan Jung Eun saat menolaknya benar adanya.

Di perjalanan kerumah paman, Lee Ae Rin mengatakan alasan nya malu untuk kembali ke rumah adiknya itu pasca operasi di masa lalu Lee Ae Rin yang putus asa mengambil uang di toko adiknya untuk memberikan uang pada ibu angkat putrinya agar keluarga angkat putrinya itu mau tetap menjaga putrinya dia jadi tidak berani untuk menemui adiknya.
Keluarga paman menyambut kedatangan Lee Ae Rin, Jung Eun dan bayi Yoo Kyung dengan baik paman menempatkan Lee Ae Rin di sebuah kamar utama dan memberikan kamar Hak Gu untuk dijadikan kamar Jung Eun. Bibi menangisi  keadaan Lee Ae Rin yang seperti ibu mertuanya karena terlihat lebih tua dari usianya dan mengajak Lee Ae Rin untuk hidup bersama keluarganya di rumah. Bibi bertanya pada Jung Eun mengapa Jung Eun tega mengupload video setahun lalu hingga membuat hidup ibunya hancur seperti ini bibi pun bertanya siapa ayah bayinya Jung Eun tidak bisa menjawab. Bibi pun bertanya apakah kau juga secara kebetulan mempunyai bayi tanpa seorang ayah?
Di pesawat Yoo Kyung duduk bersama seorang ibu yang akan mengunjungi putrinya di New York karena putrinya ingin dia menemui cucunya ibu tua tersebut menunjukkan foto cucunya.
Hal tersebut membuat Yoo Kyung menangis karena teringat ibu dan putrinya yang telah ia tinggalkan.
Lee Ae Rin memandang Jung Eun yang tertidur Jung Eun bangun dengan terkejut kerena terbangun di tempat yang tidak dikenalnya.
Lee Ae Rin pun mengajak  Jung Eun berbincang Lee Ae Rin mengatakan pada Jung Eun untuk berpikir baik-baik tentang kehidupannya melihat Jung Eun yang telah cermat mempersiapkan tempat tinggal yang nyaman untuk dirinya dan bayinya pasti Jung Eun sudah bersiap-siap untuk meninggalkan mereka dalam kehidupan yang baik jika Jung Eun ingin meninggalkan mereka di sini Lee Ae Rin mengijinkannya untuk pergi agar bisa melanjutkan hidupnya dan megejar cita-citanya.
Lee Ae Rin bertanya apakah Jung Eun mengenal Han Yoo Kyung presiden direktur dia tadi datang kerumahnya untuk pamitan karena akan pergi jauh Jung Eun bertanya apakah Lee Ae Rin mengenal Yoo Kyung, Lee Ae Rin berkata bahwa selama terjadinya skandal video itu Yoo Kyunglah yang selalu menghiburnya dan mendengarkan keluh kesahnya dia merasa beruntung bertemu dengan gadis seperti Yoo Kyung.
Malam hari setelah mendapat cukup tidur Jung Eun meninggalkan rumah keluarga paman dan kembali ke rumah sewaannya dia melihat foto ibunya dan bertanya pada ibunya apa yang harus dilakukannya. Jung Eun sudah bosan dengan kehidupan yang kesepian yang mendapati rumah yang kosong saat pulang ke rumah apakah dia bersalah jika dia ingin tinggal dirumah itu? Jung Eun sadar dia akan membohongi langit dengan melakukan semua itu namun dia sangat ingin kembali ke rumah itu.
Di rumahnya bibi panik karena menemukan kamar Jung Eun yang kosong bibi mulai sadar bahwa jika Jung Eun meninggalkan ibu dan bayinya di rumah itu berarti dia harus mengeluarkan biaya tambahan untuk keluargannya yang pendapatan mereka tidak seberapa.
Bibi mulai mengeluh namun pintu gerbang mereka mulai terbuka dan Jung Eun datang membawa semua barang bawaannya.
Bibi menyambut Jung Eun dan berkata mengapa Jung Eun tidak meminta bantuan mereka untuk mengambil barang-barangnya Jung Eun berkata barang bawaannya sedikit. Jung Eun memberikan sedikit uang miliknya pada Lee Ae Rin untuk memberikan uang itu pada bib sebagai uang sewa bibi masuk di saat yang tepat dan kegirangan mendapatkan uang sewa dari Jung Eun.

Lee Ae Rin bertanya pada Jung Eun apakah Jung Eun tidak memiliki pertanyaan padanya Jung Eun berkata tidak ada Lee Ae Rin bingung bagaimana mungkin Jung Eun tidak memiliki pertanyaan sementara pegawai perempuan dari perusahaan Haeju memiliki banyak pertanyaan untuknya. Jung Eun pun bertanya apakah itu Yoo Kyung, Lee Ae Rin heran dan bertanya apakah Jung Eun dekat dengan Yoo Kyung sampai saling memanggil nama Jung Eun mengelak dan berkata bahwa mereka hanya dekat sejak syuting dimulai saja tapi Lee Ae Rin teringat pernah melihat Jung Eun dan Yoo Kyung sebelum syuting dimulai Jung Eun mengalihkan pembicaraan dan berkata tidak suka membicarakan Yoo Kyung kemudian Jung Eun keluar kamar.
Jung Eun merasa gembira karena bisa tinggal di sebuah rumah dengan banyak anggota keluarga dia pergi ke pasar dengan sepeda untuk belanja dan melewati jembatan tempat dia dan Young Joo janji bertemu 10 tahun lalu dia membayangkan janjinya 10 tahun lalu dengan Young Joo di jembatan itu.
Jung Eun merasa dirinya melihat Young Joo di sebrang jalan.
Jung Eun segera mengejar sosok itu namun dia tidak menemukannya dia berkata pada dirinya tidak mungkin Young Joo ada di sini.
Orang yang dilihat Jung Eun di jalan memang Young Joo yang sedang menuju toko kain paman.
Ya Young Joo memutuskan menerima warisan terakhir kakeknya dan memulai semuanya dari bawah namun dia ingin paman menyembunyikan identitasnya sebagai pemilik Haeju Shop peninggalan kakeknya itu dan memilih bekerja sebagai pegawai biasa di toko kain itu dan tinggal di rumah keluarganya paman pun menceritakan bahwa kakaknya Lee Ae Rin dan putrinya kini tinggal di rumahnya juga semoga Young Joo tidak merasa terganggu dengan hal itu karena kini dirumahnya ada malaikat kecil anak dari putri Lee Ae Rin. Young Joo agak terkejut karena mengetahui Jung Eun memiliki seorang putri.
Choi Jong Dal panik mendengar Young Joo yang tidak pergi ke New York dia memerintahkan anak buahnya mencari keberadaan Young Joo, Kang Woo mendengar hal ini dan merasa kecewa pada ayahnya yang telah berencana mengusir Young Joo dari Korea.
Paman membawa Young Joo pulang dan bertemu Lee Ae Rin yang terkejut melihat keberadaan Young Joo di rumah itu.
Lee Ae Rin segera masuk kamar Jung Eun dan mengatakan bahwa Young Joo ada di sini dan akan hidup bersama dengan mereka di rumah itu Jung Eun pun sama terkejutnya dan mengatakan itu tidak mungkin karena Young Joo harusnya sudah berada di New York sekarang.
Young Joo masuk ke ruangan yang disediakan untuknya dan merasa sedikit tertekan dengan keadaan ruangan itu.
Esok paginya Young Joo bekerja keras mengangkat kain-kain yang beratnya cukup lumayan dia terlihat kewalahan karena ini pertama kalinya Young Joo melakukan pekerjaan berat Hak Gu mengejeknya dan menyuruhnya bekerja dengan benar.
Di rumah bibi menyiapkan sarapan Jung Eun keluar dari kamar namun segera berlari ke dapur saat melihat Young Joo dan Hak Gu datang bibi memanggil Jung Eun untuk sarapan Jung Eun keluar dengan gugup melihat Young Joo yang melihatnya dengan pandangan dingin Jung Eun dan Lee Ae Rin duduk. Bibi bertanya pada Young Joo apakah Young Joo tidak mengenali kakak iparnya Lee Ae Rin yang dulunya seorang artis Young Joo tidak mengatakan apapun dan malah melihat ke arah Jung Eun, Hak Gu bertanya apakah kau merasa kak Jung Eun cantik? tapi sayang kau tidak punya kesempatan karena dia seorang ibu, Young Joo hanya diam saja mereka pun mulai sarapan dan Jung Eun mendapat telepon.
Telepon itu dari Mi Ryun yang meminta bertemu di sebuah restoran di depan salon ibu Han Soo karena Mi Ryun ingin bertemu Han Soo.
Jung Eun pamit kekamar mandi dan melihat Kang Woo dan sekertaris direktur Choi sedang berbincang membicarakan ketidak beradaan Young Joo di New York.
Jung Eun pun paham keberadaan Young Joo sekarang harus dirahasiakan karena Young Joo sepertinya sedang berusaha bersembunyi dari semua orang.
Saat di toko  kain Young Joo sekali lagi dimarahi Hak Gu karena salah menggunting kain dan membuat serat kain menjadi rusak Young Joo mengerti namun dia mengela nafas melepas lelahnya pada kehidupannya sekarang.
Hak Gu membanggakan diri pada ayahnya apakah tindakannya keren? paman berkata bahwa Hak Gu harus berbuat lebih banyak lagi pikiran Hak Gu lebih banyak lagi menyiksa Young Joo maka Hak Gu pun berkata apakah ayahnya sebenarnya tidak menyukai Young Joo, paman berkata bukan begitu tapi ajarilah Young Joo dengan baik.
Seo Jin mendatangi salon Kim Kye Sun dan menanyakan keberadaan Young Joo dia pun meminta maaf pada nonya Kim karena membuat putaranya menjadi seperti sekarang karena patah hati padanya. Nonya Kim berkata itu bukan karena Seo Jin dan menyuruh Seo Jin pergi karena sudah membuat salonnya rusuh teman nonya Kim bertanya apakah gadis itu pemilik cincin berlian yang diberikan Young Joo padanya nonya Kim berkata sepertinya bukan dia.
Han Soo melihat Mi Ryun di restoran depan salon ibunya dan bertanya sedang apa Mi Ryun di situ Mi Ryun berkata dia hanya makan dan minta Han Soo menemaninya pitting baju pengantin. Han Soo berang karena dia merasa Mi Ryun terlalu kejam padanya Han Soo meninggalkan Mi Ryun dan menemui ibunya dia berkeluh kesah pada ibunya apakah ibunya tidak bisa mencarikan pekerjaan yang baik untuknya dan menikahkannya dengan gadis baik ibunya berkata Han Soo harusnya bisa melakukan itu sendiri.

Choi Jong Dal datang menemui nonya Kim dan menanyakan keberadaan Young Joo, nonya Kim jadi panik mendengar Young Joo yang seharusnya di New York tiba-tiba menghilang.
Young Joo sedang membersihkan diri dan melihat Hak Gu dan paman sibuk di depan kamar Lee Ae Rin, Young Joo bertanya ada apa Hak Gu bertanya mereka akan menemui sang putri. Paman mengajak Young Joo untuk melihat bayi Jung Eun karena Young Joo pun belum melihatnya.
Awalnya Young Joo segan apalagi saat dia melihat Jung Eun yang keluar kamar untuk membereskan baskom bekas mandi putrinya namun akhirnya Young Joo masuk juga.
Semua keluarga bahagia melihat bayi Jung Eun dan mengagumi bayi itu.
Bibi bertanya apakah Jung Eun sudah memberinya nama dan berkata jangan sampai dia salah memberi nama.
Seperti nama Hak Gu. Lee Ae Rin berkata namanya Byul.
Bibi bertanya apakah namanya hanya satu karakter Jung Eun berkata tidak nama bayi itu Han Byul, Seo Han Byul semua orang menyukai nama itu.
Young Joo pun merasa senang melihat Han Byul dan berkata ingin menggendongnya Young Joo menggendong bayi itu dan menyapanya hallo Seo Han Byul. Young Joo pun berkata pada sang bayi kau sebenarnya mirip siapa? mengapa begitu cantik seperti ini?
Esok paginya Jung Eun membereskan barang-barangnya di depan kamarnya bibi lewat dan melihat Jung Eun ada sebuah kaset CD dalam barang-barang Jung Eun, bibi bertanya apakah itu kaset video pengakuannya? Jung Eun hanya diam saja bibi pun pergi.
Jung Eun berkata pada Lee Ae Rin jika itu adalah kaset CD behind the scene pembuatan film “My Mother” yang tidak sempat rilis karena skandal video pengakuan Jung Eun.
Lee Ae Rin mengerti dan berkata kapan-kapan kita tonton bersama Lee Ae Rin bertanya tentang Yoo Kyung pada Jung Eun karena Yoo Kyung mengunjunginya sebelum pergi ke luar negeri lagi-lagi Jung Eun mengelak membicarakan Yoo Kyung hal ini membuat Lee Ae Rin curiga pada hubungan Jung Eun dan Yoo Kyung di masa lalu.
Saat bertemu Young Joo akhirnya Lee Ae Rin pun bertanya pada Young Joo yang mengenal Jung Eun dan Yoo Kyung ada apa sebenarnya antara Jung Eun dan Yoo Kyung di masa lalu Young Joo pun hanya berkata jikan Jung Eun dan Yoo Kyung teman saat SMP yang baru bertemu kembali setelah keduanya bekerja di Haeju namun Young Joo pun tidak tahu bagaimana hubungan mereka saat SMP.
Jung Eun masih membereskan barang-barang pribadinya di kamar yang disediakan untuknya Lee Ae Rin masuk dan melihat foto ibu kandung Jung Eun, Lee Ae Rin bertanya itu foto siapa apakah itu foto ibu angkatnya? Jung Eun gugup dia bingung harus menjawab apa sekaligus tak kuat lagi harus berbohong pada Lee Ae Rin tentang identitasnya yang sebenarnya bukan putrid kandung Lee Ae Rin.

Lee Ae Rin menyadari bahwa itu bukan foto ibu angkat Jung Eun karena Lee Ae Rin mengenali wajah ibu angkat putrinya, Lee Ae Rin semakin curiga apalagi dengan sikap bungkam Jung Eun. Lee Ae Rin bertanya sekali lagi foto siapa ini? Jung Eun dengan cemas akhirnya berkata itu adalah foto ibu kandungku. Lee Ae Rin menatap Jung Eun dengan terkejut Lee Ae Rin pun bertanya jika itu foto ibu kandungnya lalu siapa sebenarnya putri kandung Lee Ae Rin, Jung Eun bertakata bahwa selama ini Lee Ae Rin telah bertemu dengan putri kandungnya namun Jung Eun tidak mengatakan siapa namanya. Lee Ae Rin mulai menduga-duga dan mengingat semua perlakuan Yoo Kyung padanya.
Apa mungkin Han Yoo Kyung?

Credit : cakrawala-senja-1314.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar