Laman

Jumat, 11 Januari 2013

Review Love Story In Harvard

Title: 러브스토리 인 하버드 / Leo-beu-Seu-to-ri in Ha-beo-deu / Love Story in Harvard
Chinese Title : 爱在哈佛
Genre: Drama, Romance
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2004-11-22 to 2005-01-11

Cast:
Kim Rae Won as Kim Hyun-woo
Kim Tae Hee as Lee Soo-in
Lee Jung Jin as Hong Jung-min
Kim Min as Yoo Jin-ah
Joo Hyun as Lee Yong-goo (Soo-in’s father)
Kang Nam Gil as Oh Yung-jae (law professor)
Jung Sol Hee as Han Seul-gil
Ben Wells as Ricky Don (Jung-min’s friend)
Suh Ji Hee
Lee Yoo Jung

Kim Hyun Woo (Kim Rae Won) baru datang dari Korea untuk menjadi mahasiswa hukum di Harvard pada saat kedatangannya ternyata asrama tempat ia untuk tinggal belum siap menerimanya, terpaksa ia harus menginap di motel semalam. Di motel, Lee Soo In (Kim Tae Hee) seorang mahasiswi kedokteran di Harvard salah mengetuk pintu kamar motel yang ternyata di tempati oleh Hyun Woo, keesokan harinya Hyun Woo kembali melihat Soo In dan mengikuti Soo In yang ternyata bekerja di sebuah kafe dan melihat Soo In menerima upah dari seorang laki-laki tanpa mengetahui hal yang sebenarnya.

Hyun Woo pun salah paham terhadap Soo In di asrama selain Hyun Woo masih ada mahasiswa Korea yang sejurusan dengannya bernama Hong Jung Min (Lee Jung Jin) Jung Min tertarik kepada Soo In ketika melihat Soo In di acara pesta penyambutan mahasiswa baru, Jung Min berusaha mendekati Soo In. Hyun Woo ditolak untuk belajar bersama oleh teman-temannya karena ia selalu diacuhkan oleh profesor Keynes yang mengajar mereka.

Tanpa berusaha untuk mencoba bergabung dengan teman-temannya lagi Hyun Woo mencoba mencari seorang tutor melalui teman masa kecilnya, Seul Gi oleh Seul Gi, tutor yang dikenalkan ke Hyun Woo adalah Soo In lambat laun Hyun Woo pun menyadari ia telah salah paham terhadap Soo In. Hyun Woo dan Jung Min bersaing untuk mendapatkan Soo In ketika Soo In memilih Hyun Woo, Jung Min pun menyerah dan bersama dengan Yoo Jin Ah (Kim Min).

Hyun Woo dan Jung Min pun berteman. Ketika Soo In terlibat dalam suatu masalah, Hyun Woo dan Jung Min berusaha menolongnya tetapi ketika Jung Min diketahui berada di pihak yang berseberangan dengan Soo In, Hyun Woo sangat marah dan berusaha mencari cara untuk menolong Soo In. Ketika Soo In berhasil keluar dari masalah ternyata Soo In mendapat berita bahwa permintaannya untuk menjadi dokter bantuan diterima dan ia harus segera berangkat.

Soo In menjadi bimbang, ia tidak berani memberitahukan kepada Hyun Woo hal yang sebenarnya akhirnya Soo In memutuskan meninggalkan Hyun Woo dan hanya meninggalkan pesan melalui sebuah surat, tiga tahun berlalu, Soo In dan Hyun Woo kembali bertemu dalam suatu kasus di Korea. Bersamaan itu Jung Min dan Jin Ah juga datang ke Korea untuk menangani suatu kasus, Jung Min dan Soo In juga kembali bertemu kasus yang ditangani Jung Min ternyata kasus yang sama yang ditangani oleh Hyun Woo.

Bagaimanakah akhir kisah ini? apakah Hyun Woo dan Soo In akan kembali bersama ataukah Hyun Woo akan bersama dengan gadis yang dikenalkan oleh ayahnya? lalu bagaimanakah hubungan pertemanan Hyun Woo dan Jung Min karena kasus yang mereka tangani. Akankah hubungan pertemanan mereka berakhir? lalu bagaimana dengan Jin Ah ketika Jung Min akhirnya menyadari bahwa ia masih mencintai Soo In akankah Soo In bersama Jung Min?

Credit : http://korean-mandarindrama.blogspot.com
            http://www.koreandrama.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar