Laman

Sabtu, 29 Desember 2012

Review My Love Patzzi

Title: 내 사랑 팥쥐 / Nae Sarang Patjwi / My Love Patzzi
Chinese Title : 紅豆女之戀
Also known as: My Love Patzzi
Episodes: 10
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2002-08-26 to 2002-09-24

Cast:
Jang Na Ra as Yang Song Yi
Kim Rae Won as Kim Hyun Sung
Kim Jae Won as Kang Seung Joon
Hong Eun Hee as Eun Hee Won
Kang Rae Yun as Hwang Bo Yu Ri
Kim Kyung Shik as Yang Sam Yul (aka Yang Yoo Bin)
Shin Dong Mi as Noh Ji Young
Park Kwang Jung as Nam Joo Im
Huh Jung Min as Moon Seung Man
Park In Hwan as a Pool technician
Lee Se Young as Yang Song Yi (as a child)
Kwon Oh Min

Song Yi (Jang Nara) adalah gadis cantik yang tomboy karena perilakunya itu seringkali ia berbuat kasar dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas untuk di dengar akibatnya dia sering dijauhi dan dimusuhi oleh teman-temannya baik laki-laki atau wanita. Sifatnya yang tomboy menjadikan ia tidak pernah akur sejak kecil dengan Hee Won (Hong Eun Hee) seorang gadis yang mempunyai perilaku sopan, manis dan menyenangkan.

Sudah pasti Hee Won yang mempunyai perilaku menyenangkan itu disukai oleh teman-temannya dan bahkan banyak cowok yang mengejarnya dari kecil hingga dewasa kedua gadis ini tidak pernah akrab berbagai peristiwa selalu saja berbuntut hal yang tidak menyenangkan bagi Song Yi. Di saat Song Yi tidak ada pekerjaan, Hee Won menyuruh Song Yi mencoba melamar di taman hiburan dimana ia bekerja.

Song Yi bertemu dengan teman masa kecilnya yang selalu mengganggunya bernama Kim Hyun Sung (Kim Rae Won) yang telah direbut oleh Hee Won saat mereka masih kecil untuk membalaskan dendam atas perbuatan Hee Won, Song Yi mematahkan kereta taman yang akan dipakai untuk karnaval berharap Hee Won yang akan dipersalahkan. Namun perbuatan Song Yi menyebabkan banyak kerusakan dan kereta itu terbakar dimana putra pemilik taman hiburan yaitu Seung Joon (Kim Jae Won) berada di dalam kereta itu.

Karena merasa bersalah, Song Yi  bertekad untuk menyelamatkan Seung Joon meski hal itu membahayakan nyawanya tindakan nekad Song Yi membuat Seung Joon jatuh cinta padanya di pihak lain Hyun Sung ternyata juga menyukai Song Yi karena sering bersama-sama bekerja. Berbagai cara untuk memikat Seung Joon dilakukan banyak gadis untuk menarik hatinya, Song Yi dan Hee Won juga tidak luput dari perhatian Seung Joon.

Dan lebih aneh lagi bahwa Seung Joon lebih mendekati Song Yi yang kasar dibandingkan Hee Won yang lembut apa yang terjadi setelah Seung Joon mengetahui bahwa ternyata Song Yi-lah yang menyebabkan kereta taman terbakar? bagaimana akhir hubungan Seung Joon, Song Yi, Kim Hyun Sung dan Hee Won?

Credit : http://korean-mandarindrama.blogspot.com
            http://www.koreandrama.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar