Laman

Jumat, 28 Desember 2012

Review Let’s Go to the Beach

Title: 해변으로 가요 / Hae Byun Eh Ro Gayo / Let’s Go to the Beach
Chinese Title : 去海边吧
Episodes: 14
Genre: Drama, Romance, Comedy
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2005-Jul-30 to 2005-Sep-11

Cast:
Lee Wan as Jang Tae-pung
Lee Chung Ah as Yoon So-ra
Jun Jin as Jang Tae-hyun
Kang Jung Hwa as Min Joo-hee
Park Joon Suk as Yong-Jin
Go Eun Chae as Kim Min-Jung
Kim Jung Wook as Park Jae Hyun
Baek Il Sub as Yoon Man Bok (60)
Dokgo Young Jae as Jang Dal Bong (50)
Park Jae Hoon as Kim Hyuk
Lee Sun Ho
Sung Hyuk

Jung Tae Poong (Lee Wan) seorang pria berdarah panas dan pertama kali bertemu dengan bos cewek bernama Yoon So Ra (Lee Chung Ah) di sebuah hotel tepi pantai Hai Lei Lu Guan pertama kali bertemu So Ra, dia sudah merasa nggak biasa diam-diam So Ra pergi sekolah ke Australia tanpa sepengetahuan kakeknya. Dia bertekad ingin mewujudkan impiannya menjadi pelatih lumba-lumba padahal mimpi sudah di depan mata tapi dia malah tidak keburu naik pesawat dan yang lebih parah lagi kopernya hilang di Seoul.

Ini semua karena cowok yang bernama Tae Poong kenapa justru hari itu bisa bertemu dengan pemuda apes ini? kejadian ini membuat So Ra sangat benci pada Tae Poong tapi saat dia kembali ke pantai, dia malah bertemu dengan seorang yang bernasib sial yaitu Tae Poong yang membuat orang sebal. Dan ternyata Tae Poong adalah penerus grup perusahaan Han Fei Ya tetapi tidak terasa So Ra malah jatuh cinta pada Tae Poong.

Padahal di hati Tae Poong sudah ada wanita lain yaitu Min Joo Hee (Kim Jung Hwa) jadi So Ra memendam perasaan cintanya kepada Tae Poong setelah kembali dari sekolahnya di luar negri, So Ra masih bisa mendengar suara cowok yang menantikannya.

Credit : http://korean-mandarindrama.blogspot.com
            http://www.koreandrama.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar