Laman

Minggu, 05 Mei 2013

Review Popcorn

Title: 팝콘 / Popcorn
Genre: Drama, Romance
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2000-May-24 to 2000-Jul-13

Cast:
Song Seung Hun as Lee Young Hoon
Kim Kyu Ri as Yoon Hyun Soo
Jung Joon as Yoon Chang Soo
Kim Yoon Kyung as Oh Soo Jung
Kwon Hae Hyo as Oh Dong Sun
Lee Joo Kyung as Bae Kyu Sun
Choi Yong Min as Jo Jin Man
Yang Mi Ra as Hong Ji Hee
Park Kwang Jung as Na Shil Jang

Lee Young Hoon (Song Seung Hun) dan Yoon Hyun Soo (Kim Kyu Ri) pertama kali bertemu saat berebut sebuah taxi dan akhirnya mereka berdua harus berbagi dalam membayar taxi ternyata Young Hoon tidak mempunyai uang untuk membayar taxi bagiannya. Kemudian Young Hoon mulai bekerja di sebuah Wedding Organizer dan bertemu kembali dengan Hyun Soo, pertemuan itu membuat mereka berdua saling benci dan bertengkar terus tanpa mereka sadari ternyata masing-masing sudah saling jatuh cinta.

Hyun Soo yang mengetahui bahwa hidupnya divonis hanya dapat bertahan selama 6 bulan, berusaha untuk menghindar dari Young Hoon, Young Hoon yang mengetahui derita Hyun Soo meminta rekan-rekan kerjanya bekerjasama dalam menyelenggarakan kejutan pernikahan untuk Hyun Soo karena Young Hoon tahu bahwa dia akan ditolak jika meminta Hyun Soo menikah dengannya. Akhirnya pernikahan itu berlangsung, dikarenakan Hyun Soo tidak dapat menolak Young Hoon dan juga tidak ingin kerja keras rekan-rekan kerjanya menjadi sia-sia.

Meski cinta sesaat tapi indah dapat dirasakan oleh Hyun Soo bagaimana dengan orang-orang yang dicintainya setelah ditinggalkan olehnya?

Credit : http://korean-mandarindrama.blogspot.com/
            http://wiki.d-addicts.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar